Selamat untuk Sarmini, dan angkek topi untuk majikan yang non muslim.

Pak Darul, bad news is a good news  ini sudah dari sononya kata urang betawi..

Zulkarnain Kahar

________________________________
From: "parapat...@gmail.com" <parapat...@gmail.com>
To: rantaunet@googlegroups.com
Sent: Wed, June 22, 2011 5:30:27 AM
Subject: Re: [R@ntau-Net] TKW Berhasil Wisuda di University of Malaysia

Kenapa ya koran kita malah tidak memberitakan yang baik ini. Apa yang berimbang
katanya.

Kelihatan pers kita senang bermain di area sensitif sehingga nilai komersialnya
tinggi.

Salam
Patiah

Sent from my powered by Sinyal Kuat INDOSAT.BlackBerry®
“rang awak bisano samo bakarajo, indak bisa bakarajo samo”
==bersama menebar rahmat, TDA==