KENAPA saya korupsi

Peduli amat dengan hingar bingar di TV tentang yang lagi lari sakit, saya akan
jalan terus. Tentu dengan alasan yang rasional lah:

        1. Korupsi itu kedengarannya sekarang tidak separah kalau dibilangin,
maliang, pancilok, garong.
        2. Seandainya saya ketahuan kemudian ditangkap terus diproses sampai
harus mendekam di penjara, kelihatannya hukuman yang diberikan hakim ok-ok aja.
Dimana keluarga masih bisa sehat sejahtera, karena tidak semua hasil korupsi
bisa disita negara karena tidak diketahui dimana saya simpan. Setelah menjalani
hukuman, saya bisa konsentrasi menikmati hasil korupsi saya yang sekarang sudah
bisa saya kasi lebel halal.
Saya adalah Bajing.

Dedi N - 49"In Islam has a peaceful and happiness"
Asal: Kotogadih, Sunua, Kurai Taji, Pariaman.