From: auliah azza <auliaha...@gmail.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Waspada Sumatra
To: rantaunet@googlegroups.com
Date: Tuesday, October 25, 2011, 4:21 AM

ok pak, kita semua punya hak untuk hidup tenang. tapi tetap waspada tetap harus
punya, iya kan pak. pemerintah, menurut saya tidak cukup memberikan pengetahuan
secara praktek penyelamatan soal gempa, seperti di Jepang. kalau teori sih saya
sudah baca berkali2, tapi yang pentingkan praktek. kalau ada gempa saja, saya
sering lupa apa yang saya baca. mudah-mudahan nanti kalau ada gempa lagi saya
ga lupa apa yang saya baca :D :D ....

kalau bapak punya waktu silahkan untuk bertanda ke fb mereka, dan mereka pasti
memberitahukan sumbernya.
station yang kemarin ditaruh disini, sudah normal kembali.

bagaimana kalau sumbernya dari orang yang berkecimpung soal kegempaan yang
sedang mengambil S2 di ITB ?
auliahazza.p.28.depok