From: Anzori <anz...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Sun, 30 Oct 2011 00:11:42
To: rantaunet@googlegroups.com<rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Jwb Mochtar Naim thdp Dutamardin Umar ttg dikotomi
 etnis pri-nonpri

Bagi saya suatu hal yg lucu kalau keterbelakangan ekonomi dikaitkan dengan ras.
Di Jepang memang tidak ada Cina yg mendominasi ekonomi negara karena bangsa
Jepang lebih unggul. Jangan salahkan Yahudi yang kaya kalau kita sendiri jadi
manusia pemalas dan tidak kompak. Dominasi selalu menjadi kosa kata yang
disalahkan.

Zorion_Anas
*56yo
http://minangmaimbau.blogspot.com