________________________________
Dari: djanalis djanaid <djanalisdjanai...@gmail.com>
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Dikirim: Jumat, 11 November 2011 18:51
Judul: [R@ntau-Net] Kepeminm\pinan Eksekutif Berwawasan Kebangsaan

Kami merasa sumber daya manusia (SDM) baik dalam bisnis maupun publik, termasuk
yg rendah di Asian.. (mengacu pada hasil penelitian UNDP). Saya merasa prihatin
dengan keadaan ini. Sehubungan dengan hal tersebut selama 20 tahun saya terjun
mengembangkan SDM (meliputi Kepemimpinan Eksekutif berwawasan Kebangsaan,
Enterpreneur, Teknik mengendalikan Publik Opinion, Manajemen Konflik dan Hati
Nurani. Program ini kami lakukan di seluruh Indonesia (23 Propinsi, 50 kota)
dan Luar Negeri, Paris 1996, Kairo 2002-2003, Bangkok 2001-2003, London 2004,
khusus para Mahasiswa dan Diplomat kita di Luar Negeri, dan seluruhnya sudah
lebih kurang 750 angkatan, baik dalam Public Course maupun In House Training.

Permasalahan saya, bagaimana mencetak trainer-trainer profesional untuk
melanjutkan visi ini.
sementara ini yang mengikuti program pelatihan saya adalah anggota KADIN di
seluruh Indonesia BUMN dan Perusahaan Minyak Asing.
Saya ingin masuk ke pesantren, LSM, Mahasiswa, Pemuda, Ormas, Orpol.
Dengan masuk kesana, saya harap bangsa ini akan mampu mencetak
pemimpin-pemimpin, pengusaha-pengusaha yang profesional yang memiliki daya
saing..