From: Kang Bas <bask...@yahoo.com>
Subject: Re: [SBI-InFo] Minta info mengenai Elang Tikus...
To: sbi-info@yahoogroups.com
Date: Tuesday, January 20, 2009, 8:44 PM

            Salam

September lalu saya pernah posting tentang Elanus. Tapi kalau diperlukan, saya
informasikan ulang.

Perjumpaan di daerah desa Kuripan, Kec Subah, Kab Batang. Karakter habitat,
daerah pesisir berupa persawahan. Sebelah selatan berupa perbukitan dengan
vegetasi hutan jati, perkebunan karet, dan kebun rakyat. Perjumpaannya di
kawasan persawahan terbuka, berburu tikus dan bertengger di pohon mati.

KB