From: muhammad iqbal muhammad iqbal <kpbso...@yahoo.com>
To: sbi-info@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, January 21, 2009 2:26:27 AM
Subject: Re: [SBI-InFo] Elang Tikus..,+ Shorebird di Labuhan Labu Medan

Dear Asman,

Saya ada rekaman Elang tikus, tapi sayang bukan dari Jawa tapi dari Sumsel.
Saya posted rekamannya sehubungan dengan adanya email Asman ini. Di Sumsel
mereka umum ditempat terbuka (sawah dan rawa/lebak). Kalau tertarik untuk
melihat bisa buka di:
http://www.youtube. com/watch? v=vITv04IWcRE&feature=channel_ page

Selain itu, awal tahun kemarin sempat jalan2 birding bersama Gigi dan Hasri di
Medan. Salah satu tempat yang menarik adalah Labuhan Labu, yang memiliki
shorebird cukup banyak dari beberapa site yang bisa dikunjungi selama di Medan.
Kalau tertarik melihat shorebird di Labuhan Labu Sumut bisa buka di:
http://www.youtube. com/watch? v=IU-BcCWLxrs&feature=channel

Salam dari Palembang,
Iqbal