From: Asman Adi <asman_...@yahoo.com>
To: Sahabat burung Indonesia <sbi-info@yahoogroups.com>
Cc: burungpemangsa_indone...@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, January 21, 2009 9:27:04 AM
Subject: [SBI-InFo] Minta info mengenai Elang Tikus...

dear all,...
Ada yang punya data mengenai tentang habitat dan sebaran elang tikus di
jawa?... mohon informasinya yah...
oia, untuk ady, gimana kalau di cibubur?... kata teman2 di Jakarta Animal Aid
Network(JAAN) di cibubur juga ditemuikan adanya elang tikus disana begitu juga
di Muara Angke.
kebetulan teman2 JAAN saat ini punya elang tikus yang rencananya mau dilepas.
Mohon informasinya ya,..

Terima kasih

Asman A Purwanto
+6281319633321