Re: Bls: [ob] Bakrie's IDR1,000,000,000 donation program

2009-04-20 Terurut Topik IDX Analyst
Bener tuh boss.. ini saham kuburan.. jangankan 100.. ke 70-80 aja kayanya
udah mukjijat.. kalo terjadi mungkin salah satu pertanda dunia mo kiamat..
just kidding bro..

On 4/20/09, nyari duit  wrote:
>
>
>
>  menurut saya forget them.. banyak yang lebih bagus dari SIPD dan CNKO
> dengan valuasi yang masih murah..
>
> disclaimer..
>
> Salam,
>
> ND
>
>
> 2009/4/20 hepisaham 
>
>>
>>
>> SIPD dan CNKO termasuk ga bozz?.
>>
>> b...@lowriskberry
>>
>> --
>> *From*: "t_bumi"
>> *Date*: Mon, 20 Apr 2009 01:53:17 -
>> *To*: 
>>
>> *Subject*: Re: Bls: [ob] Bakrie's IDR1,000,000,000 donation program
>>
>>  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
>> "hepisaham"  wrote:
>> >
>> > Kalo di TRUB berapa Bozz?.
>> >
>> >
>> >Sip : TBUMI
>>
>> TRUB akan tembus juga Rp. 100 tapi sebelum Mei 2009, satu
>>
>> persatu saham lapis 2 dan 3 akan diangkat kembali ramai
>>
>> ramai.
>>
>> Tapi di awal Mei 2009 bursa USA akan kemungkinan besar merah karena
>>
>> 15 institusi finansial terbesar USA akan ditentui nasibnya, sedangkan
>>
>> dibulan yang sama juga GM mobil akan dinyatakan bangkrut, total
>>
>> tagihan macet di GM sekitar $5M, tentunya akan berdampak besar
>>
>> ke perbankan USA dan para subsuppliers GM.
>>
>> Setelah itu bursa USA sdh akan cenderung naik terus, maka itu saham
>>
>> lapis 2 dan 3 yang lagi murah sdh boleh mulai dikumpuli mulai
>>
>> sekarang, jangan ketinggalan kereta.
>>
>> Banyak uang panas masuk ke bursa menjelang Pemilu 2009, jadi bursa
>>
>> Jkt akan ada trend naik cepat.
>>
>>
>  
>


Re: [obrolan-bandar] Stock Update

2008-09-21 Terurut Topik IDX Analyst
INCO Q4 diprediksi akan mengalami kerugian dengan harga nikel saat ini..
cash cost tidak dapat mengimbangi harga nikel yang turun saat ini di bawah
17000, rekor terendah tahun ini..

On 9/19/08, Hendrik Limbono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>Sekalian aja biar 1x kirim :
> INCO : Agak bahaya di candle hari ini. Volume masih cukup kuat
> chart :
> http://dolgado.blogspot.com/2008/09/silahkan-lihat-inco-nya.html
>
> BUMI saat ini berada TEPAT di resisten downtrendnya.. Apakah akan tembus,
> BUY on Break 4000, CL di 3950 jika memble.
> Chart :
> http://dolgado.blogspot.com/2008/09/bumi-update_19.html
>
> INKP, Sama seperti BUMI, lagi di Downtrend Resisten
> BUY jika break 1800 (Resisten)
> http://dolgado.blogspot.com/2008/09/inkp-update.html
>
> JSMR :
> http://dolgado.blogspot.com/2008/09/jsmr-updtae.html
>
> ===
> dolgado.blogspot.com
> dolgadofund.blogspot.com
> dolgado-data.blogspot.com
>
> 
>


[obrolan-bandar] Harga nikel di LME jatuh terus.. saya punya INCO & ANTM tahan atau jual ya..

2008-09-18 Terurut Topik IDX Analyst
Thanks mbah.. ngikut saran mbah saya sudah cuan 2 hari terakhir di INCO &
ANTM, tapi saya lihat hart nickel LME kok turun terus ya.. menurut teman di
sulawesi lapkeu kwartal 3 kemungkinan lebih buruk dari kwartal 2 karena
realisasi harga yang lebih rendah dari kwartal 2.




On 9/17/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Tersiar kabar, Lehman lagi mendongkrak saham mining dengan
> target 20% sehari selama 3 hari berturut turut.
>
> Kalo harganya sudah TINGGI, si Lehman baru mau jualan.
>
> Berita penurunan IHSG karena Lehman itu katanya sangat
> penyinggung perasaan Lehman. Dia bilang sambil NANGIS:
> - Emangnya gua segoblok eloe, biar gua udah bangkrut juga, gua
> engga mau jual/cut loss diharga OBRAL
>
> canda.net
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
> SamrocK <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > Tenang aja Mbah..
> >
> > Ntar juga mundur lagi kok.. :) emang muatannya udah penuh? Kalo
> masih
> > ada yang kosong ntar juga mundur lagi...
> >
> > :)
> >
> >
> > On 9/17/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > >
> > > INCO +21%
> > >
> > > Masih adakah member yg secara KONSISTEN dan DISIPLIN engga
> > > mau masuk pasar ?
> > >
> > >
> > >
> >
>
> 
>
<>

[obrolan-bandar] Nah lho.. Pre-opening telat lagi?

2008-08-05 Terurut Topik IDX Analyst
Awas!


Bos Coal ga blh ke LN, Nickel turun 7.8-7.9 /lb.. Re: [obrolan-bandar] Fwd: Yg kmren Punya BUMI n all comodities siap2 Senyum ya..

2008-08-05 Terurut Topik IDX Analyst
Kita liat aja.. hati2 nyangkut..

On 8/6/08, kspm_rheza <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   --- In [EMAIL PROTECTED] , "kspm_rheza"
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Fed interest ttp 2% $=short EUR=LOng Oil=LOng n All comodities rebound
> ayo temen2 yg belum dpt buruan beli sebelum ketinggalan
> bumi jarak tembak di (5500-5250)
>
> wlpun minyak msi di 118-120 ttp pnurunannya sudah tercermin dari
> penurunan harga saham yang dalam kemaren.
>
> Support minyak di 116
> CPO di 2650RM
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Re: PGAS Siap - Siap Rebound

2008-08-04 Terurut Topik IDX Analyst
belon mas.. tunggu di 1800 aja..

On 8/5/08, hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
> "hendrik_lwww"
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > chart :
> > http://dolgado.blogspot.com/2008/08/pgas-rebound.html
> >
> I Told you...
>
> ^_^
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Re: Warning: IDX infrastructure under attack

2008-08-04 Terurut Topik IDX Analyst
Siapa EL? :-) kemungkinan orang dalam.. jangan2 bagian IT.. atau yang ngasi
order.. bandar.. au ah.. yang pasti hari ini banyak yang due margin..

On 8/5/08, S'naga <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
> EL posting  9:04 . . .   10 menit sesudahnya 9:14 . . . . off
> announced   saluutt ...
>
>
>
>  Penundaan Kegiatan Perdagangan Efek Sesi I, di 
> BEI
> 05 Agustus 2008, 9:14 WIB
>  *PENGUMUMAN*
> *No. Peng-0378/BEI.PSH/U/08-2008*
>
>
> Dengan ini diumumkan bahwa oleh karena adanya gangguan jaringan internal
> sistem perdagangan Bursa Efek Indonesia, maka perdagangan efek di Bursa Efek
> Indonesia sesi 1, hari Selasa, 5 Agustus 2008, ditunda sampai adanya
> pemberitahuan lebih lanjut.
> Selengkapnya
>  Kembali
> ke halaman 
> sebelumnya
>
>
>
>
>
> On 8/5/08, Iwan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>
>>   termasuk orang2 yg pertama mengetahui ini.
>> with all my respects to you.
>>
>>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Warning: IDX infrastructure under attack

2008-08-04 Terurut Topik IDX Analyst
Kecium ada yang main dong disini.. skenarionya apa ya?

On 8/5/08, Suryanto Budiman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   BEI punya 2 server transaksi (salah satunya backup), 2 jaringan
> internal, 2 jaringan ke internet, juga punya disaster recovery yang
> posisinya di luar jakarta...
>
> --- On Tue, 8/5/08, er1ck <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
>
> From: er1ck <[EMAIL PROTECTED] >
> Subject: Re: [obrolan-bandar] Warning: IDX infrastructure under attack
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
> Date: Tuesday, August 5, 2008, 10:04 AM
>
> aneh jg yee, market sekelas IDX kog tidak punya disaster backup plan,
> gara2x server 'rusak'  down semua, designer IT nya tuh kudu dicopot
> ..memalukaan. ...ga bisa nge shorrtt neeeh...sebeleuun. ..
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] after CPO, OiL, next COAL??

2008-08-04 Terurut Topik IDX Analyst
Bukannya malah harga coal turun juga pak? Karena selisih harganya akan
semakin kecil ama minyak??

On 8/5/08, Vincent Chase <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   oil mulai breakdown
>
> 
>
>


Re: [obrolan-bandar] KTB : Kena Tipu Bandar

2008-08-01 Terurut Topik IDX Analyst
Mmmaasiihh aaddaaa haaarriii bbeesssookk bbbuuat jjattoh llaaggii
kkaarrreennaaa TTT++3 jjaatoohnnya hhari ssseellaasssaa ddaarrrii
ppeemmbbeelliiaaann kkaammiiiss kkeemmaarriinn yyaanngg
mmembbaabiiibbuuttaa.

On 8/1/08, hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Volume
> BUMI + TLKM + ADRO + BNBR + JSMR + INKP = 2 Triliun
> sisa 1,3 T yang lain.
>
> KESIMPULAN : DIPUKUL TANPA VOLUME
> bisaasnya besoknya gimana ya???/
> hmmm
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Re: ANTM BULL? Bullish Engulfing has occured

2008-07-29 Terurut Topik IDX Analyst
kalo nickel di US$8/lb bisa2 cuma impas doang mas, soalnya kalau INCO
realisasi harganya cuma 75% dari LME atau US$6/lb sedangkan biaya
produksinya udah 4.5-5/lb, kalau dikurangilagi dengan biaya admin dll
jadinya impas. Kalo nikel LME jatuh lagi di bawah 8 bisa jadi rugi deh..
ancur.. target harga? gak mau ngira2 deh kalo perusahaan udah rugi.. bisa
aja di bawah 1000 deh INCo. Apalagi ANTM.. divisi nikelnya mungkin udah
ancur lebur. Beruntung masih ada tambang emas yang harganya lagi tinggi
walaupun cuma sebagian kecil dari kontribusi...

On Fri, Jul 25, 2008 at 9:40 AM, hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]>wrote:

>--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com,
> "Seph" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > See the cart.
> >
> > CMIIW.
> >
> >
> > Thx
> >
> Nikel turun...LAGI
> kemungkinan hanya teknikal rebound aja...
> ANTM 1500-2000 is SO SURE
> INCO 3500 - 4000
>
> walau bisa aja melanjutkan Teknikal reboundnya..
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Re: Harga Nickel

2008-07-29 Terurut Topik IDX Analyst
mimpi kali yee..

2008/7/11 vale sutomo <[EMAIL PROTECTED]>

>Udah deh tubruk saja.
> INCO & ANTM -> "Persepsi"nya murah dan memang "bukan murahan"
> PER tidak sampai 12.
>
> Potensial UP rumornya
> INCO 7000
> ANTM 4500
>
> Atau kita buat ANTM = BUMI?
> bercanda siapa tahu kejadian.
>
>
> Pada tanggal 11/07/08, boyz <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
>>
>>   Masa sih beda antara LME dgn bloomberg?
>> Lha kan Bloomberg ambil data-nya dari LME.
>>
>> Mungkin beda yg dimaksud adalah perbedaan dalam kurs/satuan unit, grade,
>> atau future (3months, dll) dengan Cash/Spot.
>>
>> Biasanya harga nickel yg saya lihat di Bloomberg adalah yg future 3month,
>> dalam kurs USD/ton.
>> ticker-nya di bloomberg:  *LMNIDS03 Cmdty*
>> and kalau ingin lihat chart-nya (Candlestick) tinggal tambahkan GPC :  
>> *LMNIDS03
>> Cmdty GPC*
>>
>> kalau yg Spot, tickernya *LMNIDY Cmdty*
>>
>> Salam,
>>
>>
>> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "bob_mailmachine"
>> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>> >
>> > Para ahli di OB dimana ya dapat tahu harga nickel yang selalu update..
>> > sebab saya lihat di LME kok selalu beda ya dengan di BLOOMBERG..
>> > Mohon Pencerahannya.. Thk ...
>> >
>>
>
> 
>


[obrolan-bandar] metal turun lagi...

2008-07-29 Terurut Topik IDX Analyst
Terutama untuk nickel, sudah di US$8/lb. Untuk INCO realisasinya 75% dari
harga LME, berarti cuma dapat US$6/lb. Dengan peningkatan harga minyak,
biaya produksi diperkirakan meningkat ke kisaran US$4.5-5.0/lb. Berarti
marginnya cuma US$1-1.5/lb. Dikurangi lagi dengan biaya admin dll, maka bisa
jadi cuma impas doang dengan harga nickel sekarang. Mungkin untuk Q2 ini
INCO masih ada laba walaupun sangat jauh lebih kecil dibandingkan tahun
lalu. Tapi dengan tren penurunan harga nickel ini ada kemungkinan Q3 malah
mengalami kerugian.

Ini baru INCO yang katanya paling efisien karena sumber tenaganya dari PLTA.
Bagaimana dengan ANTM yang ketergantungan pada minyaknya lebih tinggi dan
otomatis mempunyai biaya produksi yang lebih tinggi?

Bagaimana pendapat teman2?


[obrolan-bandar] Nikel

2008-07-17 Terurut Topik IDX Analyst
Melihat perkembangan harga minyak akhir2 ini saya berfikir biaya produksi,
terutama untuk barang tambang, khususnya nikel akan mulai mangalami
penurunan.

Di sisi lain harga harga nikel telah terdepresiasi sekitar 60% dari harga
tertinggi sebelumnya yang memaksa beberapa perusahaan tambang Nikel
melakukan penghentian penambangan. Hal ini dilakukan karena harga nikel
tidak bias menutupi biaya produksi.

Hal ini menyebabkan inventory level nikel di LME juga menurun. Seyogyanya
penurunan supply akan diikuti dengan kenaikan harga. Namun harga nikel
sendiri belum mengalami kenaikan dengan turunnya stok nikel di LME. Tanya
kenapa..


Re: [obrolan-bandar] Re: INCO : Apakah anda takut ketingggian ?

2008-07-14 Terurut Topik IDX Analyst
BTW supportnya INCO berapa dan kira2 harga nikel mau ke berapa? Udah ada
bocoran LK kwartal 2 ga?

On 7/14/08, Irawan Sudarman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   harga Nikel hampir menyentuh supportnya.
> kemungkinan rebound. demikian juga diharapkan untuk INCO
>
> 2008/7/14 boyz <[EMAIL PROTECTED]>:
>
>>   gogling aja pak...
>> Descending Triangle kan pola umum, saya rasa penjelasan di 
>> stockchart.comcukup komprehensif disertai contoh2 dan kriteria2 yg harus 
>> dipenuhi.
>>
>> Salam,
>>
>>
>> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
>> "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>> >
>> > Mengenai pola seperti yg anda gambarkan.., meskipun ini sangat subyektif
>> dan
>> > lebih cenderung ke art, tapi ada beberapa syarat minimal yg harus
>> dipenuhi.
>> > Salah satu syaratnya adalah, harga harus bergerak turun naik
>> (berfluktuasi)
>> > diantara trend line atas & bawah. Sementara pada gambar anda (dalam
>> periode
>> > 11/07 s/d 03/08) tampak harga lebih banyak nyender diatas, dimana
>> > meninggalkan ruang kosong yg cukup besar di bagian bawah. Karenanya saya
>> > meragukan ini pola descending triangle, For education purpose, we
>> need
>> > comment dari para pakar.., gimana Pak Boyz, Pak Alfatih, Pak Hans, dan
>> > rekan-rekan lainnya?
>> >
>> > Salam,
>> > JsxTrader
>> >
>> >
>> > -Original Message-
>> > From: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
>> > [mailto:
>> obrolan-bandar@yahoogroups.com ]
>> > On Behalf Of hendrik_lwww
>> > Sent: 14 Juli 2008 1:56
>> > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
>> > Subject: [obrolan-bandar] Re: INCO : Apakah anda takut ketingggian ?
>> >
>> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com,
>> JsxTrader 
>> > wrote:
>> > >
>> > > -kita tdk lg diskus apakah macd positive atau negative, tapi
>> > terjadi divergence yg mana sdh CLEAR terlihat.., bukan
>> > masih 'indikasi' seperti yg anda bilang.
>> >
>> > he3.. salah ketik,.. ato salah mikir tadi... makdusnya.. MEMBERIKAN
>> > INDIKASI POSITIF
>> >
>> > > -Saya tdk menemukan pola desending triangle yg anda maksud.., bisa
>> > tolong ditunjukan yg mana? dgn gambar pls...
>> >
>> > Yah ini juga baru belajar mengenai pola..jadi maaf kalau sok tau...
>> > soalnya gambarnya jadi cantik klaau dibikin - bikin ada segi -3
>> >
>> > chart :
>> > http://dolgado.com/ngobrol/index.php?
>> > action=dlattach;topic=115.0;attach=63;image
>> >
>> > > -Mhn penjelasan apa yg dimaksud dgn "pola desending triangle lebih
>> > kuat dari MACD".., sepanjang yg saya tau itu dua hal yg berbeda...,
>> > bagaimana bisa pola dgn indiator dibandingkan?
>> >
>> > nah yang ini ngga bisa dijelaskan... hanya bisa dibuktikan dengan
>> > waktu...
>> >
>> > > hrg nikel turun terus yes,  but it is not my area.., biarlah
>> > Kang Ocoy yg membahasnya. saya fokus ke chart aja lah
>> > >
>> >
>> > menurut saya ada 1 hal yang ngga boleh kita lupakan.
>> > TA bisa saja, mnggambarkan FA yang akan datang (misal ada insider
>> > infoo yang mendahului, atau expected grow yang rasional dari investor)
>> >
>> > yah ini hanya pmikiran amatiran aja sih...
>> > simpel sih..
>> > COST = Oil = NAIK
>> > REVENUE = NIKEL = TURUN
>> > Produksi = TIDAK MENINGKAT JAUH
>> >
>> > profit = (Revenue - Cost) * Produksi,
>> > kecimpulan = profit turun...
>> > expected grow turun -->>> HArga saham rasionalnuya turun...
>> >
>> > mungkin pak jsxtrader bisa memberikan pencerahan dan bimbingan buat
>> > yang masih baru belajar ini... thx...
>> >
>> >
>> > 
>> >
>> > + +
>> > + + + + +
>> > Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
>> > kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
>> > + + + + +
>> > + +Yahoo! Groups Links
>> >
>> >
>> >
>> > No virus found in this incoming message.
>> > Checked by AVG - http://www.avg.com
>> > Version: 8.0.138 / Virus Database: 270.4.10/1550 - Release Date:
>> 7/13/2008
>> > 5:58 PM
>> >
>>
>>
>>
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Re: Index reversal? Stupid Bull

2008-07-09 Terurut Topik IDX Analyst
Thanks, I will watch LSIP.. why?

On 7/9/08, Bearish Forever <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>  Where's the BULL? Where? Where?
>
>
>
> I mean real BULL here that can slaps and kick Daddy BEAR
>
>
>
> Watch LSIP
>
>
>
> --- On *Tue, 7/8/08, Bettina Tan <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
> From: Bettina Tan <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: [obrolan-bandar] Re: Index reversal?
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED]
> Date: Tuesday, July 8, 2008, 7:58 PM
>
>   Apakah ini tanda2nya mau reversal?
>
>  Kalau ada yang ingin membeli voucher gratis merpati bernilai Rp 500 ribu
> tolong hubungi saya di bettina.tan@ gmail.com <[EMAIL PROTECTED]>.
> Voucher gratis merpati tersebut dapat dipakai untuk pembelian tiket
> domestik merpati selama bulan Agustus - September 2008. Harga penawaran Rp
> 350 ribu.
>
>
>
>
>
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] S O S L O W

2008-07-08 Terurut Topik IDX Analyst
Pak Oentoeng apa kabar ya? Mudah2an sehat.. kalo gw investor guedhe maka
sekarang gw akan maksa retail buat cut loss. Cuma masalahnya sebulan
terakhir gak banyak yang make margin, jadi gak juga banyak yang kepatil..
jadinya gini neh.. sideways..

On 7/8/08, Irawan Sudarman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   persis ramalannya Pak Oentoeng
>
> 2008/7/8 Januar <[EMAIL PROTECTED]>:
>
>>itu kan kalo kita liat ke investor retail..
>> lha kalo yang big fm skrg mikirnya apa hayo
>>
>>
>> - Original Message -
>> *From:* abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]>
>> *To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
>> *Sent:* Tuesday, July 08, 2008 2:15 PM
>> *Subject:* [obrolan-bandar] S O S L O W
>>
>>
>>
>> B a n y a k y g n y a n
>> g k u t , p a d a g a
>> k m a u c u t
>> l o s s
>>
>> Y g l a i n t a k
>> u t m a s u k p d h l
>> d i k a s i h
>> m u r a h
>>
>> LOL
>>
>>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] 20 Saham Ritel Versi Majalah Investor

2008-06-26 Terurut Topik IDX Analyst
Dengan kata laen ini saham yang bakal dipelorotin ama bandar, tul gak?

On 6/26/08, Bandar Junior <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Dear all, ini list 20 emiten yg paling banyak di pegang ritel versi
> Majalah Investor Mei 2008 per 31 Maret 2008
>  Jumlah Rekening
> 1. ANTM  24.589
> 2. BUMI   20.509
> 3. JSMR  12.693
> 4. TLKM  11.610
> 5. BMRI   11.330
> 6. BBNI   11.183
> 7. INCO   10.202
> 8. CPRO   9.352
> 9. UNSP   9.115
> 10. MEDC 8.513
> 11. WIKA  7.774
> 12. PTBA  7.637
> 13. PGAS 7.313
> 14. ELSA  7.061
> 15. DEWA 6.844
> 16. BNII 6.765
> 17. BNGA  6.722
> 18. BNBR  6.589
> 19. POLY  6.409
> 20. KIJA6.239
>
> Semoga bermanfaat
>
> Invest Wisely
>
>
> --- On *Wed, 6/25/08, One's <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
> From: One's <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: Re: [obrolan-bandar] BUY CPRO ??
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Date: Wednesday, June 25, 2008, 5:14 AM
>
>  Pak Bandar Junior, apakah boleh disharing saham2 apa saja yang banyak
> dipegang ritel versi majalah INVESTOR? Tq.
>
> Rgds,
>
> -- Forwarded message --
> From: Bandar Junior >
>
> Saham CPRO adalah saham SEJUTA UMAT.
>
> Saya lupa angka persisnya, tapi yang pasti CPRO adalah salah satu dari 10
> saham yg paling banyak di pegang investor ritel (baca INVESTOR Mei 2008).
>
>
>   Recent Activity
>
>-  73
>New 
> Members
>-  1
>New 
> Files
>
> Visit Your Group
> 
>  Yahoo! News
>
> Odd 
> News
>
> You won't believe
>
> it, but it's true
>  Yahoo! Finance
>
> It's Now 
> Personal
>
> Guides, news,
>
> advice & more.
>  Cat Groups
>
> on Yahoo! 
> Groups
>
> Share pictures &
>
> stories about cats.
> .
>
>
>
>
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Bottom Inco ???

2008-06-18 Terurut Topik IDX Analyst
Belon mass.. masing jauh. Wong harga nickelnya jatuh dekat2 10/lb. Trus
produksinya ngadat melulu.. maklum pabrik tua.. udah dari 1968. Ada aja yang
rusak, kalo gak salah terakhir converternya rusak sehingga maintenancenya
delay. Paling kwartal 2 lebih jelek dari kwartal 1. Cuma saya ngeliat banyak
yang nyangkut disini sehingga dimanfaatkan buat swing. Mungkin strategi yang
cocok SOS atau jual waktu harganya lagi naik tinggi. disclamer ya pak..

On 6/19/08, m_jasmin_ssi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Pagi para ahli analisa.
> saya butuh pencerahan nich.
> selama tiga hari berturut-turut ( 16,17,18 Juni 2008 ) inco di guyur
> ke bawah dimana terakhir tanggal 18 Juni 08 adalah 6200.
> apakan turun atau time to buy.
> tks alot.
>
> 
>


[obrolan-bandar] Kenapa AKRA jatuh hari ini?

2008-05-06 Terurut Topik IDX Analyst
Ada yang punya info? Ada yang bilang pasokan minyak dari BP dikurangi?
Gimana nih? bener gak?


Re: [obrolan-bandar] What to buy?

2008-05-05 Terurut Topik IDX Analyst
So far so good.. waiting for next direction madam..

On 4/30/08, Bettina Tan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   I prefer Automotive, Energy and Financials. Maybe other want to add
> more?
> 
>


Re: SWING TRADING PALING UNTUNG Re: ASII [obrolan-bandar] BEI Morning Lineup - May 2

2008-05-01 Terurut Topik IDX Analyst
Saya setuju dengan bubbletrader dan memang kelihatan agak omong besar.. :p
cuma siapapun bisa ngomong apapun di milis ini. Jadi tergantung yang baca
aja jangan terlalu percaya dan bikin analisa sendiri sebelum mengambil
keputusan.

On 5/2/08, XXX <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Teorinya memang begitu indah pak Ricky. Tapi prakteknya nggak segampang
> itu main swing trading daily. Yang bisa konsisten menang dengan yg kalah,
> lebih banyak yg kalah. Apalagi yang doyan main swing trading  harian. Swing
> sekali bisa dapet, dua kali dapet, tiga kali meleset,..terbang deh
> sahamnya...akhirnya napsu, maksa belinya jadi diharga tinggi.
> Saya sudah pernah mencoba praktekin main swing daily, tapi pada
> kenyataannya tidak seindah teorinya,..effort & rewardnya, rasionya ndak
> sepadan. Kudu Melototin monitornya seharian sampe mata bintitan, tapi
> returnnya beda-beda tipis bila dibandingkan main swingnya bulanan.
>
>
> 2008/5/2 Ricky Wakiman <[EMAIL PROTECTED]>:
>
> >Setuju, Mas. Emang kalo pinter dan bisa monitor saham tiap hari, saya
> > percaya bahwa yang untungnya paling gede di BEI adalah yang main swing
> > trading. Tapi, koreksi dikit, Mas. Menurut saya, yang bener adalah turun
> > ambil, naik lepas dulu. Entar turun lagi, ambil lagi. Naik lagi, lepas lagi.
> >
> >
> > CONTOH KASUS SWING TRADING adalah saham blue chip macam UNTR bisa untung
> > beberapa kali dengan cara tek-tok selama sebulan terakhir ini.
> >
> > - AMBIL waktu nyungsep di 10.500 pada tanggal 17 - 24 Maret 2008 (ada
> > waktu hampir seminggu pada harga tersebut, masak sih nggak sempat nyopet
> > :-).
> > - JUAL di kisaran 12.500 - 12.800 (antara 26 - 31 Maret) dengan profit
> > sekitar 20%.
> > - AMBIL lagi di 10600 - 10900 antara tanggal 3 - 4 April.
> > - JUAL lagi di 12750 pada tanggal 16 April (profit sekitar 16 - 20%).
> > - AMBIL lagi di 11.700 - 11.800 pada tanggal 28 April.
> >
> > Hold dulu sampai target price tercapai. Soalnya, kayaknya UNTR nggak
> > akan turun ke 11 ribu lagi dalam waktu dekat.
> >
> > Rgds,
> > RW
> >
> >
> >
> > - Original Message -
> > *From:* abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]>
> > *To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > *Sent:* Friday, May 02, 2008 9:30 AM
> > *Subject:* Re: ASII [obrolan-bandar] BEI Morning Lineup - May 2
> >
> >
> >
> > Pak Ricky, gimana kalau di-tektok? Turun lepas dulu. Naik ambil lagi?
> > Khan katanya Anda, gak usah main reksadana, yang penting maennya
> > agresif, pasti hasilnya berlipat2 drpd reksadana hehehe
> >
> > 2008/5/2 Ricky Wakiman <[EMAIL PROTECTED]>:
> > >
> > > Emang sebaiknya selalu perhatikan fundamental. Saham-saham grup Astra
> > itu
> > > bagus. Jangan ketakutan dengan kenaikan harga BBM, kenaikan harga
> > mobil dll.
> > > Penjualan mobil bulan April diperkirakan masih meningkat lagi meskipun
> > harga
> > > mobil sudah naik. Gaikindo juga bilang aneh, karena harga naik tapi
> > > penjualan juga naik. Tapi memegang saham grup ini harus punya "nyali
> > > investor" (siap long term, tidak terbirit-birit ngabur kalau harga
> > turun),
> > > karena rewardnya sangat setimpal dengan risknya.
> > >
> > > RW
> >
> >
> 
>


[obrolan-bandar] Berapa harga wajar ASII

2008-05-01 Terurut Topik IDX Analyst
Beberapa analis mengatakan bahwa harga wajar ASII diatas Rp. 30,000 (34,000
dan 38,000) Menurut teman2 berapa nilai wajar saham ASII..


Re: [obrolan-bandar] Re: Fans AKRA

2008-04-25 Terurut Topik IDX Analyst
Sori man.. sohib gw ada yang ilang barang.. gocek2 ketepu..

On 4/25/08, macd <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Sstt
> jangan berisik dong
> Ampun deh
>
> MacD
>
>
> *IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
> Segitu aja punyanya.. ditungguin nih buangannya.. kehkehkeh...
>
> On 4/25/08, IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>
>> Cieee... yang gemes.. buang lagi dong...
>>
>> On 4/25/08, abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>>
>>>   Hahaha...
>>>
>>> Set TP aja Pak. Kemudian konsisten di angka tersebut dengan sedikit
>>> toleransi.
>>>
>>> Namun as usual, perilaku AKRA bakal ditentukan oleh psikologi anda2
>>> juga. Klo massa terlihat greedy, bandar pasti guyur lagi. Klo terlihat
>>> ketakutan, ditarik. Hehehe
>>>
>>> Gw sih udah jualan :D. Klo ditarik, gw pindah ke lain hati. Klo
>>> digiyur gw masuk lagi. Hahahaha
>>>
>>> 2008/4/25 tobinghe <[EMAIL PROTECTED] >:
>>>
>>>
>>> >
>>> > Akra sudah take off pinjam roketnya bang Joss , jual..
>>> > holdjual ...hold  bingung juga ya
>>> >
>>> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com,
>>> Herman Tobing
>>> > <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>> > >
>>> > > Tadi guyurannya sdh berkurang, dan sdh ada yg collect, besok ada
>>> > kemungkinan naik, kalau boleh pinjam roketnya bang jos biar ngejos
>>> > >
>>> > >
>>> > > Salam ,
>>> > >
>>> > > Herman
>>> > >
>>> > > -Original Message-
>>> > > From: "SSTrader-03" <[EMAIL PROTECTED]>
>>> > > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
>>> > > Sent: 24/04/08 6:57 PM
>>> > > Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Fans AKRA
>>> > >
>>> > > Lha yang masuk bukan H*.kalau die...waduh...naik turun dijamin
>>> > jantungan
>>> > > dech
>>> > >
>>> > > akankah sept-dec 2007 berulang, kayaknya harganya juga segini ini ?
>>> > >
>>> > >
>>> > >
>>> > > 2008/4/24 tobinghe <[EMAIL PROTECTED]>:
>>> >
>>> > >
>>> > > > Diem diem tahan banting juga si AKRA
>>> > > >
>>> > > >
>>> > > > --- In 
>>> > > > obrolan-bandar@yahoogroups.com>> > 40yahoogroups.com>,
>>> > > > macd  wrote:
>>> > > > >
>>> > > > > Ya udah
>>> > > > > ikutan ngumpulin aja
>>> > > > > terus diem yah
>>> > > > >
>>> > > > > MacD
>>>
>>
>>
>
>
>
> MacD
>
> --
> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
> now.<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ>
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Re: Fans AKRA

2008-04-25 Terurut Topik IDX Analyst
temennya gak diajak buangan neh.. takut salah strategi lagi kaya kemaren
dulu?

On 4/25/08, IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Tuh ditaro lagi embernya.. buang lagi dooong..
>
> On 4/25/08, IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>
>> Segitu aja punyanya.. ditungguin nih buangannya.. kehkehkeh...
>>
>> On 4/25/08, IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>>
>>> Cieee... yang gemes.. buang lagi dong...
>>>
>>> On 4/25/08, abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>>>
>>>>   Hahaha...
>>>>
>>>> Set TP aja Pak. Kemudian konsisten di angka tersebut dengan sedikit
>>>> toleransi.
>>>>
>>>> Namun as usual, perilaku AKRA bakal ditentukan oleh psikologi anda2
>>>> juga. Klo massa terlihat greedy, bandar pasti guyur lagi. Klo terlihat
>>>> ketakutan, ditarik. Hehehe
>>>>
>>>> Gw sih udah jualan :D. Klo ditarik, gw pindah ke lain hati. Klo
>>>> digiyur gw masuk lagi. Hahahaha
>>>>
>>>> 2008/4/25 tobinghe <[EMAIL PROTECTED] >:
>>>>
>>>> >
>>>> > Akra sudah take off pinjam roketnya bang Joss , jual..
>>>> > holdjual ...hold  bingung juga ya
>>>> >
>>>> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com,
>>>> Herman Tobing
>>>> > <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>>> > >
>>>> > > Tadi guyurannya sdh berkurang, dan sdh ada yg collect, besok ada
>>>> > kemungkinan naik, kalau boleh pinjam roketnya bang jos biar ngejos
>>>> > >
>>>> > >
>>>> > > Salam ,
>>>> > >
>>>> > > Herman
>>>> > >
>>>> > > -Original Message-
>>>> > > From: "SSTrader-03" <[EMAIL PROTECTED]>
>>>> > > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
>>>> > > Sent: 24/04/08 6:57 PM
>>>> > > Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Fans AKRA
>>>> > >
>>>> > > Lha yang masuk bukan H*.kalau die...waduh...naik turun dijamin
>>>> > jantungan
>>>> > > dech
>>>> > >
>>>> > > akankah sept-dec 2007 berulang, kayaknya harganya juga segini ini ?
>>>> > >
>>>> > >
>>>> > >
>>>> > > 2008/4/24 tobinghe <[EMAIL PROTECTED]>:
>>>> >
>>>> > >
>>>> > > > Diem diem tahan banting juga si AKRA
>>>> > > >
>>>> > > >
>>>> > > > --- In 
>>>> > > > obrolan-bandar@yahoogroups.com>>> > 40yahoogroups.com>,
>>>> > > > macd  wrote:
>>>> > > > >
>>>> > > > > Ya udah
>>>> > > > > ikutan ngumpulin aja
>>>> > > > > terus diem yah
>>>> > > > >
>>>> > > > > MacD
>>>>
>>>>  
>>>>
>>>
>>>
>>
>


Re: [obrolan-bandar] Re: Fans AKRA

2008-04-25 Terurut Topik IDX Analyst
Tuh ditaro lagi embernya.. buang lagi dooong..

On 4/25/08, IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Segitu aja punyanya.. ditungguin nih buangannya.. kehkehkeh...
>
> On 4/25/08, IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>
>> Cieee... yang gemes.. buang lagi dong...
>>
>> On 4/25/08, abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>>
>>>   Hahaha...
>>>
>>> Set TP aja Pak. Kemudian konsisten di angka tersebut dengan sedikit
>>> toleransi.
>>>
>>> Namun as usual, perilaku AKRA bakal ditentukan oleh psikologi anda2
>>> juga. Klo massa terlihat greedy, bandar pasti guyur lagi. Klo terlihat
>>> ketakutan, ditarik. Hehehe
>>>
>>> Gw sih udah jualan :D. Klo ditarik, gw pindah ke lain hati. Klo
>>> digiyur gw masuk lagi. Hahahaha
>>>
>>> 2008/4/25 tobinghe <[EMAIL PROTECTED] >:
>>>
>>> >
>>> > Akra sudah take off pinjam roketnya bang Joss , jual..
>>> > holdjual ...hold  bingung juga ya
>>> >
>>> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com,
>>> Herman Tobing
>>> > <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>> > >
>>> > > Tadi guyurannya sdh berkurang, dan sdh ada yg collect, besok ada
>>> > kemungkinan naik, kalau boleh pinjam roketnya bang jos biar ngejos
>>> > >
>>> > >
>>> > > Salam ,
>>> > >
>>> > > Herman
>>> > >
>>> > > -Original Message-
>>> > > From: "SSTrader-03" <[EMAIL PROTECTED]>
>>> > > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
>>> > > Sent: 24/04/08 6:57 PM
>>> > > Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Fans AKRA
>>> > >
>>> > > Lha yang masuk bukan H*.kalau die...waduh...naik turun dijamin
>>> > jantungan
>>> > > dech
>>> > >
>>> > > akankah sept-dec 2007 berulang, kayaknya harganya juga segini ini ?
>>> > >
>>> > >
>>> > >
>>> > > 2008/4/24 tobinghe <[EMAIL PROTECTED]>:
>>> >
>>> > >
>>> > > > Diem diem tahan banting juga si AKRA
>>> > > >
>>> > > >
>>> > > > --- In 
>>> > > > obrolan-bandar@yahoogroups.com>> > 40yahoogroups.com>,
>>> > > > macd  wrote:
>>> > > > >
>>> > > > > Ya udah
>>> > > > > ikutan ngumpulin aja
>>> > > > > terus diem yah
>>> > > > >
>>> > > > > MacD
>>>
>>>  
>>>
>>
>>
>


Re: [obrolan-bandar] Re: Fans AKRA

2008-04-25 Terurut Topik IDX Analyst
Segitu aja punyanya.. ditungguin nih buangannya.. kehkehkeh...

On 4/25/08, IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Cieee... yang gemes.. buang lagi dong...
>
> On 4/25/08, abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>
>>   Hahaha...
>>
>> Set TP aja Pak. Kemudian konsisten di angka tersebut dengan sedikit
>> toleransi.
>>
>> Namun as usual, perilaku AKRA bakal ditentukan oleh psikologi anda2
>> juga. Klo massa terlihat greedy, bandar pasti guyur lagi. Klo terlihat
>> ketakutan, ditarik. Hehehe
>>
>> Gw sih udah jualan :D. Klo ditarik, gw pindah ke lain hati. Klo
>> digiyur gw masuk lagi. Hahahaha
>>
>> 2008/4/25 tobinghe <[EMAIL PROTECTED] >:
>>
>> >
>> > Akra sudah take off pinjam roketnya bang Joss , jual..
>> > holdjual ...hold  bingung juga ya
>> >
>> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com,
>> Herman Tobing
>> > <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>> > >
>> > > Tadi guyurannya sdh berkurang, dan sdh ada yg collect, besok ada
>> > kemungkinan naik, kalau boleh pinjam roketnya bang jos biar ngejos
>> > >
>> > >
>> > > Salam ,
>> > >
>> > > Herman
>> > >
>> > > -Original Message-
>> > > From: "SSTrader-03" <[EMAIL PROTECTED]>
>> > > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
>> > > Sent: 24/04/08 6:57 PM
>> > > Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Fans AKRA
>> > >
>> > > Lha yang masuk bukan H*.kalau die...waduh...naik turun dijamin
>> > jantungan
>> > > dech
>> > >
>> > > akankah sept-dec 2007 berulang, kayaknya harganya juga segini ini ?
>> > >
>> > >
>> > >
>> > > 2008/4/24 tobinghe <[EMAIL PROTECTED]>:
>> >
>> > >
>> > > > Diem diem tahan banting juga si AKRA
>> > > >
>> > > >
>> > > > --- In 
>> > > > obrolan-bandar@yahoogroups.com> > 40yahoogroups.com>,
>> > > > macd  wrote:
>> > > > >
>> > > > > Ya udah
>> > > > > ikutan ngumpulin aja
>> > > > > terus diem yah
>> > > > >
>> > > > > MacD
>>
>> 
>>
>
>


Re: [obrolan-bandar] Re: Fans AKRA

2008-04-25 Terurut Topik IDX Analyst
Cieee... yang gemes.. buang lagi dong...

On 4/25/08, abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Hahaha...
>
> Set TP aja Pak. Kemudian konsisten di angka tersebut dengan sedikit
> toleransi.
>
> Namun as usual, perilaku AKRA bakal ditentukan oleh psikologi anda2
> juga. Klo massa terlihat greedy, bandar pasti guyur lagi. Klo terlihat
> ketakutan, ditarik. Hehehe
>
> Gw sih udah jualan :D. Klo ditarik, gw pindah ke lain hati. Klo
> digiyur gw masuk lagi. Hahahaha
>
> 2008/4/25 tobinghe <[EMAIL PROTECTED] >:
> >
> > Akra sudah take off pinjam roketnya bang Joss , jual..
> > holdjual ...hold  bingung juga ya
> >
> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
> Herman Tobing
> > <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > >
> > > Tadi guyurannya sdh berkurang, dan sdh ada yg collect, besok ada
> > kemungkinan naik, kalau boleh pinjam roketnya bang jos biar ngejos
> > >
> > >
> > > Salam ,
> > >
> > > Herman
> > >
> > > -Original Message-
> > > From: "SSTrader-03" <[EMAIL PROTECTED]>
> > > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
> > > Sent: 24/04/08 6:57 PM
> > > Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Fans AKRA
> > >
> > > Lha yang masuk bukan H*.kalau die...waduh...naik turun dijamin
> > jantungan
> > > dech
> > >
> > > akankah sept-dec 2007 berulang, kayaknya harganya juga segini ini ?
> > >
> > >
> > >
> > > 2008/4/24 tobinghe <[EMAIL PROTECTED]>:
> >
> > >
> > > > Diem diem tahan banting juga si AKRA
> > > >
> > > >
> > > > --- In 
> > > > obrolan-bandar@yahoogroups.com > 40yahoogroups.com>,
> > > > macd  wrote:
> > > > >
> > > > > Ya udah
> > > > > ikutan ngumpulin aja
> > > > > terus diem yah
> > > > >
> > > > > MacD
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Re: Fans AKRA

2008-04-25 Terurut Topik IDX Analyst
Kayanya si *&#^&)( H* buang barang tuh.. kayanya barangnya tinggal dikit
deh..

On 4/24/08, SSTrader-03 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Lha yang masuk bukan H*.kalau die...waduh...naik turun dijamin
> jantungan dech
>
> akankah sept-dec 2007 berulang, kayaknya harganya juga segini ini ?
>
>
>
> 2008/4/24 tobinghe <[EMAIL PROTECTED]>:
>
>>   Diem diem tahan banting juga si AKRA
>>
>>
>> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
>> macd <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>> >
>> > Ya udah
>> > ikutan ngumpulin aja
>> > terus diem yah
>> >
>> > MacD
>> >
>> >
>>
>> > IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]> wrote: lagi dikumpulin tuh
>> pak.. beberapa hari terakhir dikumpulin di akhir perdagangan..
>> >
>>
>> > On 4/24/08, TJ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>> > wah, sahamnya kok pingpong terus di 1090... gak naik gak turun :(
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> >
>> > MacD
>> >
>> > -
>> > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
>> Try it now.
>> >
>>
>>
>>
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Re: Fans AKRA

2008-04-25 Terurut Topik IDX Analyst
Tuh liat di laporan INCO konsumsi minyak meningkat.. coba tanya siapa yang
supply minyak buat INCO sekarang..

On 4/25/08, macd <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   S...
> udah dibilangin dari kemaren jangan berisik
> diemin aja
> simpen dulu
> jangan diomongin
> yg penting cuan
>
>
> MacD
>
>
> *Vincent Chase <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
> minggu depan 1200
>
> *SSTrader-03 <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
>  AKRA dah murah loh...kalau sekarang
>
> Tp volume gedhe gini apakah naik atau bolak-balik...nah tu die...kagak
> tau...
>
> Naik kalie ya'
>
>
>
> 2008/4/25 tobinghe <[EMAIL PROTECTED]>:
>
>>   Akra sudah take off pinjam roketnya bang Joss , jual..
>> holdjual ...hold  bingung juga ya
>>
>> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
>> Herman Tobing
>>
>> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>> >
>> > Tadi guyurannya sdh berkurang, dan sdh ada yg collect, besok ada
>> kemungkinan naik, kalau boleh pinjam roketnya bang jos biar ngejos
>> >
>> >
>> > Salam ,
>> >
>> > Herman
>> >
>> > -Original Message-
>>
>> > From: "SSTrader-03" <[EMAIL PROTECTED]>
>> > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
>> > Sent: 24/04/08 6:57 PM
>> > Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Fans AKRA
>> >
>> > Lha yang masuk bukan H*.kalau die...waduh...naik turun dijamin
>> jantungan
>> > dech
>> >
>> > akankah sept-dec 2007 berulang, kayaknya harganya juga segini ini ?
>> >
>> >
>> >
>>
>> > 2008/4/24 tobinghe <[EMAIL PROTECTED]>:
>> >
>> > > Diem diem tahan banting juga si AKRA
>> > >
>> > >
>> > > --- In 
>> > > obrolan-bandar@yahoogroups.com> 40yahoogroups.com>,
>> > > macd  wrote:
>> > > >
>> > > > Ya udah
>> > > > ikutan ngumpulin aja
>> > > > terus diem yah
>> > > >
>> > > > MacD
>> > > >
>> >
>>
>>
>>
>
>
>  --
> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
> now.
>
>
>  --
> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
> now.
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Persiapan Peluncuran Roket

2008-04-24 Terurut Topik IDX Analyst
Hati2 roketnya mau meledak.. rasa2 gak enak nih.. bisa jadi sore ini udah
diturunin abis2an deh.. lanjut lagi besok pagi. Soalnya kalau kata ER liat
DJ futures -44, eropah juga merah nian.. mati deh.. tadi udah jualan dikit2
tapi masih pegang beberapa.. bagaimana nih pren.. jual aja semua apa simpen
dulu..?

On 4/23/08, jos_martino <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Jakarta, 23 Maret 2008
>
> Sejak pagi tadi terlihat kesibukan di Gedung BEJ Jl. Sudirman Jakarta
> rupanya acara peluncuran roket IHSG akan dilakukan tepat jam 9.30 wib
> nanti. Segala persiapan dimatangkan untuk menghindari kesalahan teknis
> seperti terjadi kemarin sore sekitar jam 15.30 wib saat roket "mejen"
> tidak bisa mengudara dikarenakan bubuk mercon yang menjadi bahan bakar
> terguyur air mineral merk BOZZ.
> "Persiapan sudah 99% jadi jangan khawatir ada pengunduran jadwal lagi
> seperti kemarin. Roket akan mengudara tepat jam 9.30", demikian
> dikatakan Jos Martino, Pimpro proyek peluncuran roket ini, menanggapi
> pertanyaan wartawan.
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] IHSG turun tetapi volume kecil...ada yg ditunggu?

2008-04-23 Terurut Topik IDX Analyst
Nunggu jatoh besok kali pak..

On 4/24/08, jos_martino <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Berarti banyak HOLD banyak juga yang TP..(termasuk gw he..he)seperti
> ada yang ditunggu..apa ya?
> Watch BUMI bila ada akumulasi, BUY komoditi...
>
> Disclaimer ON
> JM
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Fans AKRA

2008-04-23 Terurut Topik IDX Analyst
lagi dikumpulin tuh pak.. beberapa hari terakhir dikumpulin di akhir
perdagangan..

On 4/24/08, TJ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>wah, sahamnya kok pingpong terus di 1090... gak naik gak turun :(
>
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] SIMAS GROUP

2008-04-22 Terurut Topik IDX Analyst
Hati-hati Pak.. ntar mabok dikekepin mulu.

On 4/23/08, David Hartanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Sepertinya saham-saham Sinar Mas Group sudah mulai in action. Ada yang
> tahu kenapa?
>
> --
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
> Answers
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Re: Persiapan Peluncuran Roket

2008-04-22 Terurut Topik IDX Analyst
Iya nih.. ini roket atau ayunan sih..

On 4/23/08, tora <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>pak, roketnya kok mirip pegas yah (bukan pgas loh, hehehe...)... ngayun
> dulu kebawah cari tenaga  hihihi
>
>
>
> - Original Message -
> *From:* jos_martino <[EMAIL PROTECTED]>
> *To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
>  *Sent:* Wednesday, April 23, 2008 10:38 AM
> *Subject:* [obrolan-bandar] Re: Persiapan Peluncuran Roket
>
>
>
> Sudah Mengudara...
> IHSG +0.25% 10.35 wib
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "PyRiEL PyRiEL"
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > ayo pak...
> > disundut pakkk
> > koreknya ada kan?
> >
> > ngerokok dulu ahhh
> >
> > 2008/4/23 jos_martino <[EMAIL PROTECTED]>:
> >
> > > Bubuk Mercon sudah ditambahkan Potasium Chlorat dan
> Nitrogliserin
> > > yang diperkirakan akan menambah daya dorong roket. Untuk
> menghindari
> > > overheating ditambahkan sedikit menthol, berhubung daun mint
> sulit
> > > didapat di Jakarta maka diganti permen Mentos.
> > > Kelebihan roket ini memiliki daya dorong hebat tetapi hawa yang
> > > keluar dari pembakaran tidak panas karena mengandung menthol.
> > >
> > >
> > > --- In 
> > > obrolan-bandar@yahoogroups.com 40yahoogroups.com>,
> > > "TJ"  wrote:
> > > >
> > > > wartawan bertanya:
> > > > "apa saja yang sudah dipersiapkan untuk menghindari kejadian
> > > kemarin pak?"
> > > >
> > > > - Original Message -
> > > > From: "jos_martino" 
> > > > To: 
> > > >  40yahoogroups.com>>
> > > > Sent: Wednesday, April 23, 2008 9:21 AM
> > > > Subject: [obrolan-bandar] Persiapan Peluncuran Roket
> > > >
> > > >
> > > > > Jakarta, 23 Maret 2008
> > > > >
> > > > > Sejak pagi tadi terlihat kesibukan di Gedung BEJ Jl. Sudirman
> > > Jakarta
> > > > > rupanya acara peluncuran roket IHSG akan dilakukan tepat jam
> > > 9.30 wib
> > > > > nanti. Segala persiapan dimatangkan untuk menghindari
> kesalahan
> > > teknis
> > > > > seperti terjadi kemarin sore sekitar jam 15.30 wib saat
> > > roket "mejen"
> > > > > tidak bisa mengudara dikarenakan bubuk mercon yang menjadi
> bahan
> > > bakar
> > > > > terguyur air mineral merk BOZZ.
> > > > > "Persiapan sudah 99% jadi jangan khawatir ada pengunduran
> jadwal
> > > lagi
> > > > > seperti kemarin. Roket akan mengudara tepat jam 9.30",
> demikian
> > > > > dikatakan Jos Martino, Pimpro proyek peluncuran roket ini,
> > > menanggapi
> > > > > pertanyaan wartawan.
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > > 
> > > > >
> > > > > + +
> > > > > + + + + +
> > > > > Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> > > > > kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> > > > > + + + + +
> > > > > + +Yahoo! Groups Links
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > >
> > >
> > >
> > >
> >
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Re: Persiapan Peluncuran Roket

2008-04-22 Terurut Topik IDX Analyst
Tadi kesalahan teknis ya Pak.. targetnya meluncur ke mana Pak? Apakah
bintang Kupreturius 2400, bintang Kurapturus 2600 atau bahkan ke galaxy
Dagellan 2800?

On 4/23/08, jos_martino <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Sudah Mengudara...
> IHSG +0.25% 10.35 wib
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
> "PyRiEL PyRiEL"
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > ayo pak...
> > disundut pakkk
> > koreknya ada kan?
> >
> > ngerokok dulu ahhh
> >
> > 2008/4/23 jos_martino <[EMAIL PROTECTED]>:
> >
> > > Bubuk Mercon sudah ditambahkan Potasium Chlorat dan
> Nitrogliserin
> > > yang diperkirakan akan menambah daya dorong roket. Untuk
> menghindari
> > > overheating ditambahkan sedikit menthol, berhubung daun mint
> sulit
> > > didapat di Jakarta maka diganti permen Mentos.
> > > Kelebihan roket ini memiliki daya dorong hebat tetapi hawa yang
> > > keluar dari pembakaran tidak panas karena mengandung menthol.
> > >
> > >
> > > --- In 
> > > obrolan-bandar@yahoogroups.com 40yahoogroups.com>,
> > > "TJ"  wrote:
> > > >
> > > > wartawan bertanya:
> > > > "apa saja yang sudah dipersiapkan untuk menghindari kejadian
> > > kemarin pak?"
> > > >
> > > > - Original Message -
> > > > From: "jos_martino" 
> > > > To: 
> > > >  40yahoogroups.com>>
> > > > Sent: Wednesday, April 23, 2008 9:21 AM
> > > > Subject: [obrolan-bandar] Persiapan Peluncuran Roket
> > > >
> > > >
> > > > > Jakarta, 23 Maret 2008
> > > > >
> > > > > Sejak pagi tadi terlihat kesibukan di Gedung BEJ Jl. Sudirman
> > > Jakarta
> > > > > rupanya acara peluncuran roket IHSG akan dilakukan tepat jam
> > > 9.30 wib
> > > > > nanti. Segala persiapan dimatangkan untuk menghindari
> kesalahan
> > > teknis
> > > > > seperti terjadi kemarin sore sekitar jam 15.30 wib saat
> > > roket "mejen"
> > > > > tidak bisa mengudara dikarenakan bubuk mercon yang menjadi
> bahan
> > > bakar
> > > > > terguyur air mineral merk BOZZ.
> > > > > "Persiapan sudah 99% jadi jangan khawatir ada pengunduran
> jadwal
> > > lagi
> > > > > seperti kemarin. Roket akan mengudara tepat jam 9.30",
> demikian
> > > > > dikatakan Jos Martino, Pimpro proyek peluncuran roket ini,
> > > menanggapi
> > > > > pertanyaan wartawan.
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > > 
> > > > >
> > > > > + +
> > > > > + + + + +
> > > > > Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> > > > > kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> > > > > + + + + +
> > > > > + +Yahoo! Groups Links
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > >
> > >
> > >
> > >
> >
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Scenario lapku Q1....Re: Saham INCO = TOILET PAPER??

2008-04-22 Terurut Topik IDX Analyst
Lha kan mereka juga mau naikin harga sahamnya waktu nerbitin analisa
tersebut mas firman..

On 4/22/08, Andi Wahyudi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Mestinya ekpektasi analist yg dimundurin Mbah biar Q1 2008 di atas
> ekpektasi analist he he
>
> Kasus TINS: yang jelas harga timah YoY naik tajam dibanding 2007 ya Mbah,
> kenapa TINS ikut dimundurin Mbah? Biar ikutan soilder sama yg lain (masak
> TINS mo naik sendirian) ?
>
> *jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
>  Ini SEPERTInya scenario menghadapi keluarnya lap keuangan
> Quartal 1.
>
> GROWTH STOCK dengan pertumbuhan Profit yg sangat tinggi
> membuat valuasi harga sahamnya juga sangat tinggi.
> Harga saham ini sangat TERGANTUNG dengan continuitas per
> tumbuhan laba. JIka PREDIKSI pertumbuhan tidak tercapai maka harga
> saham bisa terpangkas meskipun labanya MASIH GEDE.
>
> Akibatnya GROWTH STOCK ini SANGAT-SANGAT SENSITIF dengan
> pengumuman lap keuangan Q1 dimana harga komoditas lagi
> VOLATILE.
>
> Jadi untuk menghindari UNEXPECTED SURPRISE pada lapku Q1,
> harga saham DIMUNDURKAN DULU...
>
> Nah coba pikirkan emiten komoditi mana yg LAP Q1 nya BAGUS
> yaitu untung GEDE tapi pertumbuhan profitnya akan DIBAWAH
> EKSPEKTASI analist ?.
>
> Jangan jangan Profit BUMI Q1 2008 negatif seperti Q4 2007
> ... just kidding...hehehe...
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
> Ardomoro Winarto
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > Hari INCO terjun, besok giliran ANTM diterjunin
> >
> > James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote: kayaknya nggak
> gobloq deh bandarnya. Nggak mungkin ke 5xxx lah
> >
> > On 4/22/08, Dick Q <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> he..he..he..setuju Pak.
> > Anyway tadi saya call teman di soroako utk memastikan gak ada
> cerita2 aneh di sono.
> > INCO barang bagus, sy collect terus utk setiap penurunan 500.
> > Kalau mau ke 5xxx makin banyak saya makan. Kapan lagi dapet
> barang bagus dgn harga discount ;)
> > Cheers,
> > DQ
> > - Original Message -
> > From: Angelo Ferdinand
> > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
> > Sent: Tuesday, April 22, 2008 11:16
> > Subject: [obrolan-bandar] Saham INCO = TOILET PAPER??
> >
> >
> > Sebuah renungan sederhana : SEGIMANA ANJLOK SIH PENDAPATAN/LABA
> INCO Q1 JUmat nanti sampai sahamnya dibuang kayak Toilet Paper untuk
> sebuah emiten yang tak punya hutang dan di manage dengan management
> world class dan multinasional dan merupakan anak perusahaan dari
> perusahaan raksasa Vale yang sahamnya di bursa dow masih relatif
> stabil??
> >
> > Laporan Keuangan INCO 2007 menyatakan bahwa rata2 harga Nickel
> sepanjang tahun 2007 "HANYA" US$ 29.400an, padahal tahun 2007 (H1)
> adalah puncak naiknya harga nickel sampai sempat mencapai rekor
> sepanjang abad US$54rebu/ton.
> >
> > Nah, mari kita lihat pergerakan harga nickel 2008 sampai sekarang,
> rata2 dapat dikatakan di angka 28.800/ton - 29.500/ton dan bermain di
> range itu.
> >
> > Tahun 2007 INCO sempat dilanda mogok kerja cukup lama, tahun 2008
> TIDAK.
> > OK lah, cogs 2008 naik karena harga BBM Industri, BUT, labanya mau
> anjlok segimana dalam sih? Hutang gak punya, kendala di lapangan
> tidak terdengar.
> >
> > EPS tahun 2007 12,4cents = Rp.1150,-/saham. Anggaplah turun 1/3 nya
> jadi 750,-/saham karena eskalasi production cost, bonus karyawan
> pasca mogok, turunnya harga jual nickel, dll..
> > Apakah gak menarik, megang INCO yang terkenal royal membagi hampir
> seluruh EPS menjadi
> > deviden dengan harga misalnya 7rebu dan deviden 750/tahun?
> >
> > Sekali lagi ini cuma renungan sederhana yang sudah memasukkan
> asumsi pesimistis, yakni laba anjlok 1/3, hehehe. Padahal, harga
> nickel lme saat ini tidaklah seanjlok harga rata2 penjualan nikel
> INCO 2007.
> >
> > So? Kalau saya, saya mau tampung lagi INCO kalo berani diguyur
> sampai <6rebu. Soalnya udah kenyang asam garam dikocok oleh bandar
> ISX. Sering kocokannya berlebihan dan over acting.
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > -
> > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
> Try it now.
> >
>
>
>
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] INCO.. terjun bebas

2008-04-21 Terurut Topik IDX Analyst
mau ke 4000an katanya

On 4/22/08, PyRiEL PyRiEL <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   hei.. what's goin' on?
> terjun bebas tanpa volume?
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Chart OIL live

2008-04-21 Terurut Topik IDX Analyst
Jualan mode? Uhh... ini market ga bisa liat orang senang.. baru mau untung..
udah jatoh lagi.. CL lagi.. rugi lagi..

On 4/21/08, Adam Rajsha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   tik... tak... tik... tak... tik...tak. BOOM...!!!
>
> On 4/21/08, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> >   http://www.livecharts.co.uk/MarketCharts/crude.php
> >
> > terakhir $117.10
> >
> > +3 dollar lagi menuju batas "psikologi" pasar untuk harga minyak.
> >
> > Regards,
> > DE
> >
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Coal dan CPO doang yg naik tahun 2008

2008-04-21 Terurut Topik IDX Analyst
Berita bagus nih buat AKRA.. tangki penimbunan bisa penuh disewa..

On 4/21/08, Kidod25 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   dari beberapa riset update, sektor yang naik yaitu coal dan CPO, yang
> lain pada di downgrade karena BBM akan naik, inflasi naik, suku bunga
> naik. perbankan, multifinance, sekuritas akan jeblok. infrastruktur,
> consumen akan jeblok. sebegitu menakutkankah tahun 2008?
>
> menurut saya BBM tidak akan naik karena SBY sama aja dengan
> menelanjangi dirinya sendiri (bentar lagi pemilu) nih, Kalau naik juga
> ga separah tahun 2005, paling mentok 500 perak/ liter, dan ini harus
> bertahap kalau mau aman.
>
> begitu juga dengan SBI tidak akan naik walau inflasi gede (ini untuk
> jaga image). Tapi nanti yang kepilih nanti di 2009 bakal apes dah
>
> ada yg bisa kasih masukan?
>
> 
>


Re: Bls: [obrolan-bandar] Fans AKRA

2008-04-21 Terurut Topik IDX Analyst
Mudah2an sebentar lagi naek Pak, soalnya denger dari teman AKRA dapat
kontrak ama INCO mulai Desember 2007. Karena surutnya danau sebagai sumber
tenaga listrik mereka maka pembelian minyak juga meningkat signifikan.
Kabarnya INCO sekarang menjadi diantara pelanggan besarnya AKRA dan efeknya
kemungkinan besar mulai dirasakan di laporan keuangan kuartal 1 nya AKRA.
Kalau kata pak herman minggu lalu naik sekitar 87% dibanding kuartal1 2007,
kalau disetahunkan saya mendapatkan angka kenaikan 70% 2008 dibanding 2007.
Hal lain mereka juga sedang dalam tahap negosiasi untuk distribusi ninyak
untuk newmont dan kalau berhasil akan berdampak sangat signifikan bagi AKRA.
dan kalu dikalkulasi PERnya maka kemungkinan besar akan menjadi di bawah
10.. mungkin ada yang bisa memberikan klarifikasi tambahan..

On 4/21/08, TJ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   hari ini tidak bisa kolek, pelurunya abis hiks hiks..
> menunggu dan berharap bisa up lagi :D
>
> selamat ya tobinghe bisa kolek lagi...
> yang lain juga...
>
> - Original Message -
> From: "tobinghe" <[EMAIL PROTECTED] >
> To: >
> Sent: Monday, April 21, 2008 12:02 PM
> Subject: Re: Bls: [obrolan-bandar] Fans AKRA
>
> Tadi saya dapat di 1110, sementara bottomnya 1090 .
> Dapat di berapa Pak TJ ?
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
> "TJ" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > tenggelam
> >
> > - Original Message -
> > From: "SbudianaY" <[EMAIL PROTECTED]>
> > To: "Obrolan Bandar" 
> > 
> >
> > Sent: Sunday, April 20, 2008 10:52 PM
> > Subject: Re: Bls: [obrolan-bandar] Fans AKRA
> >
> >
> > >
> > > Pa PS,
> > > Sesuai posting saya sebelumnya saya sudah masuk, cuma karena
> merem jadi
> > > ketiduran dan bangun2 harga 1180 jadi langsung mulai caplok tp
> ternyata
> > > turun lg dan buat sy ga masalah krn terbiasa AD, begitu balik
> tinggal
> > > ngumpulin aja profitnya.
> > > Bagi yang ga yakin jangan ikutin yah nanti ngomel lagi, rezeki
> masing2 kan
> > > ditentuin YMK berbeda, jadi saya ga bisa jamin profit utk anda2,
> tapi
> > > untuk saya sendiri saya yakin saya pasti profit he3x.
> > >
> > > Good Luck,
> > >
> > > SB
> > >
> > >
> > > Sent from my BlackBerry(R) wireless device
> > >
> > > -Original Message-
> > > From: Herman Tobing <[EMAIL PROTECTED]>
> > >
> > > Date: Sun, 20 Apr 2008 15:44:26
> > > To:>
> > > Subject: RE: Bls: [obrolan-bandar] Fans AKRA
> > >
> > >
> > > Dulu pernah dapat di 1210 dan terpaksa cut found di 1320,
> sekarang 1110
> > > agak ngeri juga, tapi karena semua turun, berarti memang
> discountnya
> > > tambah besar.
> > >
> > > -Original Message-
> > > From: "petualang.saham"  > > 
> yahoo.com>
> > > To: obrolan-bandar@ 
> > >  >
> > > yahoogroups.com
> > > Sent: 20/04/08 2:23 PM
> > > Subject: Re: Bls: [obrolan-bandar] Fans AKRA
> > >
> > > Iya nech, kayanya AKRA sudah menarik bwt di collect...
> > > Saya juga sudah mulai tertarik masuk...
> > > Masak turun terus sech...
> > > Bukannya Pak SB berani ambil sambil merem klo d bwh 1.200...
> > > Saya ikut sambil MELEK aza dah...
> > > Jangan d tinggal dulu ya...
> > >
> > > --- In obrolan-bandar@ 
> > >  >
> > > yahoogroups.com, "TJ"  wrote:
> > > >
> > > > tobinghe, saya juga masuk fans AKRA mulai kamis kemarin.
> > > > tapi harga agak tinggi, 1140, dan agak miris kemarin ditutup
> 1110.
> > > > menurut grafik MACD, Scholastic, dan kawan2nya, bakal naik.
> > > > tapi kok ya belum naik, tidak tahu kenapa juga.. bandar belum
> banyak
> > > kolek?
> > > > :P
> > > >
> > > > - Original Message -
> > > > From: "tobinghe" 
> > > > To:  > > >  >
> > > > yahoogroups.com>
> > > > Sent: Saturday, April 19, 2008 12:46 PM
> > > > Subject: Re: Bls: [obrolan-bandar] Fans AKRA
> > >
> > >
> > > 
> > >
> > > + +
> > > + + + + +
> > > Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> > > kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> > > + + + + +
> > > + +Yahoo! Groups Links
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
>
> 
>
> + +
> + + + + +
> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> + + + + +
> + +Yahoo! Groups Links
>
> 
>


Re: Bls: [obrolan-bandar] BEI tampil beda

2008-04-20 Terurut Topik IDX Analyst
Asbun nih.. wong futures +22

On 4/21/08, Irawan Sudarman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   hari ini IHSG ikut DJ Fut
>
> 2008/4/21 Thomas Heriyanto <[EMAIL PROTECTED]>:
>
> >nimbrung,,
> >
> > udah 3 x terjadi   DOW Naik berat  IHSG malah turun,  DOW Turun
> > berat IHSG ikut turun...
> >
> > today DoW naik berat.. IHSG Bingung... kalo turun kok nggak
> > sopan ama regional..., kalo naik kok  dikit amat.. ..
> >
> >
> >
> > Nonton aja deh
> >
> >
> > - Pesan Asli 
> > Dari: giek Doang <[EMAIL PROTECTED]>
> > Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > Terkirim: Senin, 21 April, 2008 11:09:43
> > Topik: [obrolan-bandar] BEI tampil beda
> >
> >   Ayo tunjukkan merahmu!
> >
> > --
> > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
> > Answers
> >
> >
> >
> > --
> > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
> > Answers
> >
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Elaine has to leave now..

2008-04-20 Terurut Topik IDX Analyst
Please don't go EL, we won't miss you..

On 4/20/08, Elaine <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   *Dear all, It's time for me to say goodbye to all member and moderator
> of OB. My time's up and since I don't have anything else to share then I
> guess I have to leave now. I'm sorry if I have caused some trouble here,
> please take my sincere apology. When IDX does drop to 2000, don't forget to
> send me email.. j/k ...^^
> **
> Thank you, you're all the best, 'cept one loser... lol Good luck, and May
> God Bless Us All. Many thanks to Embah, please guide these kids to the right
> path :)
>
> Sincerely yours,
> **
> Elaine Sui**
> *
> 
>


CTRA apakah bagus? Re: [obrolan-bandar] Greenspan Says U.S. Home Prices May Stabilize Later This Year

2008-04-08 Terurut Topik IDX Analyst
Saya liat CTRA bagus juga tuh... mumpung lagi diskon.. PGAS, CTRA.. ayo apa
lagi..

On 4/8/08, Hendra Santosa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>Propety oh property. Some other research says investors already expect
> 40-50% return from property in the next 4 to 5 years.
>
>
>
> **nubie ikutan jadi supporter property**
>
>
>  --
>
> *From:* obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:
> [EMAIL PROTECTED] *On Behalf Of *Richard Rahardjo
> *Sent:* Tuesday, April 08, 2008 3:51 PM
> *To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
> *Subject:* [obrolan-bandar] Greenspan Says U.S. Home Prices May Stabilize
> Later This Year
>
>
>
> Greenspan Says U.S. Home Prices May Stabilize Later This Year
>
> By Scott Lanman and Lily Nonomiya
>
>
>
> [image: Enlarge 
> Image/Details]
>
> April 8 (Bloomberg) -- Former Federal Reserve Chairman Alan 
> Greenspansaid
>  the drop in U.S. home prices will probably end ``well before'' early
> next year as the number of houses on the market diminishes, aiding an
> economic rebound.
>
> ``It will not be until early 2009 that we will get close to having
> eliminated most of this'' home 
> inventory,
> Greenspan told a conference in Tokyo today sponsored by Deutsche Bank AG and
> co-hosted by Bloomberg LP. ``But it is very likely that home prices will
> stabilize well before that.''
>
> The health of the U.S. housing 
> marketis tied to 
> broader financial markets that rely on bundling mortgages to sell
> as securities, Greenspan said. His successor, Fed Chairman Ben S. 
> Bernanke,
> and other Fed officials have highlighted declining home 
> pricesas a major 
> economic risk that may further hurt household wealth and consumer
> spending.
>
> ``Once the markets start to stabilize, especially if the real economies
> don't go into a severe recession,'' then ``we can expect a recovery to begin
> to take place,'' Greenspan, 82, said via satellite from Washington. ``It
> will be slow, it will be hesitant.''
>
> He said the extent of damage stemming from the collapse of the
> subprime-mortgage market won't be known for months.
>
> ``Have we reached a point where prices are stable? We cannot know that for
> a couple of months,'' Greenspan said. ``It looks as though we're going to
> get a very large rate of liquidation, but not until the second half of this
> year.''
>
> Inflation Contained
>
> The yield on the 10-year Treasury note fell 2 basis points to 3.52 percent
> as of 11:25 a.m. in Tokyo, according to bond broker Cantor Fitzgerald LP.
>
> Greenspan said inflation will be contained during the current slowdown
> before picking up as the world economy recovers.
>
> ``It's difficult to imagine any major breakout of inflation as economic
> slack continues to increase,'' he said. ``What we will see is gradually
> rising inflationary pressures that will probably be subdued during the
> current period of slack, but that will surely reemerge when economies pick
> up.''
>
> Greenspan spoke via satellite from Bloomberg Television's studio in
> Washington, answering questions from Peter 
> Hooper,
> chief economist at the securities unit of Deutsche Bank, which hired
> Greenspan as a consultant in August.
>
> Greenspan, who retired in 2006 after 18 years as the U.S. central-bank
> chief, has come under increasing criticism for his policies as last year's
> subprime-loan meltdown spread into a broader financial crisis. One recent
> book, ``Greenspan's Bubbles'' by money manager William 
> Fleckenstein,
> argues the former Fed chief helped inflate stock and home prices.
>
> Left to Bernanke
>
> In response to the bursting of the Internet and technology bubble and the
> Sept. 11 terrorist attacks, Greenspan lowered the Fed's key 
> ratein 2001 from 6.5 
> percent to 1.75 percent, then reduced it further in 2003 to
> 1 percent, a 45-year low.
>
> He left the rate there for a year before starting to raise borrowing costs
> in quarter-point increments, leaving it Bernanke to decide when to stop.
> So

Re: [obrolan-bandar] Greenspan Says U.S. Home Prices May Stabilize Later This Year

2008-04-08 Terurut Topik IDX Analyst
ear Stearns Cos. economist John 
> Ryding<http://search.bloomberg.com/search?q=John+Ryding&site=wnews&client=wnews&proxystylesheet=wnews&output=xml_no_dtd&ie=UTF-8&oe=UTF-8&filter=p&getfields=wnnis&sort=date:D:S:d1>,
> say rates were too low for too long, encouraging the easy credit that helped
> inflate a housing 
> bubble<http://www.bloomberg.com/apps/quote?ticker=NHSPSTOT%3AIND>and has now 
> returned to burn investors.
> Greenspan, who published his memoir ``The Age of Turbulence'' in
> September, has taken to defending his legacy in newspaper opinion articles.
> Yesterday, in a Financial Times piece headlined ``The Fed is blameless on
> the property bubble,'' Greenspan wrote that the evidence is ``very fragile''
> that Fed interest-rate policy added to the U.S. bubble and that ``it is not
> credible that regulators would have been able to prevent the subprime
> debacle.''
> Worst Credit Crisis
> Greenspan said today that ``the current credit crisis is the most
> wrenching in the last half century and possibly more.''
> Such remarks echo the assessments of economists including those at the
> International Monetary Fund, and may add to pressure on policy makers to
> strengthen their response to the credit crunch. Fed officials last week
> acknowledged that capital markets remain distressed even after the fastest
> interest-rate <http://www.bloomberg.com/apps/quote?ticker=FDTR%3AIND> cuts
> in two decades, and may be rethinking their aversion to acting against
> asset-price bubbles.
> After last month's near-collapse of Bear Stearns, Minneapolis Fed Bank
> President Gary 
> Stern<http://search.bloomberg.com/search?q=Gary+Stern&site=wnews&client=wnews&proxystylesheet=wnews&output=xml_no_dtd&ie=UTF-8&oe=UTF-8&filter=p&getfields=wnnis&sort=date:D:S:d1>--
>  the longest-serving policy maker -- said on March 27 that it's possible
> ``to build support'' for practices ``designed to prevent excesses.''
> Greenspan, in yesterday's FT piece, reiterated his doubts about taking a
> more active role in leaning against asset bubbles.
> At least 14 banks and securities firms have sought cash from outside
> investors in the past year after more than $230 billion of global markdowns
> and losses caused by the collapse of the U.S. subprime mortgage market,
> Bloomberg data show.
> Bernanke, 54, told Congress last week that the U.S. economy may contract
> in the first half of 2008 and for the first time acknowledged the chance of
> a recession.
> Later today, the Fed releases minutes of its March 18 interest-rate
> decision and any other conference calls in February and the first half of
> March. The Federal Open Market Committee that day lowered its benchmark rate
> by 0.75 percentage point to 2.25 percent, capping 3 points of cuts since
> September.
> To contact the reporters on this story: Scott 
> Lanman<http://search.bloomberg.com/search?q=Scott+Lanman&site=wnews&client=wnews&proxystylesheet=wnews&output=xml_no_dtd&ie=UTF-8&oe=UTF-8&filter=p&getfields=wnnis&sort=date:D:S:d1>in
>  Washington at
> [EMAIL PROTECTED]; Lily 
> Nonomiya<http://search.bloomberg.com/search?q=Lily+Nonomiya&site=wnews&client=wnews&proxystylesheet=wnews&output=xml_no_dtd&ie=UTF-8&oe=UTF-8&filter=p&getfields=wnnis&sort=date:D:S:d1>in
>  Tokyo at
> [EMAIL PROTECTED]
>
>
> *IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
>  Beli sekarang.. mumpung lagi discount.. kira2 perkiraan tahun 2008 berapa
> incomenya kalau harga gas naik 10-20%?
>
>
>  --
> You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster
> Total 
> Access<http://us.rd.yahoo.com/evt=47523/*http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com>,
> No Cost.
>
> 
>


Re: FW: [obrolan-bandar] PGAS

2008-04-07 Terurut Topik IDX Analyst
yuk pada beli banyak2.. harga gas mau naik..

On 4/8/08, M Herman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Setahu saya PGAS tidak menjual gas tabung ..tapi
> melalui pipa (biasanya daerah elit seperti menteng dan
> rumah susun). Dan untuk gas rumah tangga contribusi ke
> revenue sekitar 2% sisanya dari industrial users.
>
> --- agoes_htm <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
>
> > Saat ini pemerintah sedang menggalakkan untuk
> > menggantikan minyak
> > tanah dengan gas, jadi bisa dibilang nanti dari
> > rakyat kecil sampai
> > dengan rakyat menengah ke atas termasuk para pejabat
> > akan menggunakan
> > gas. Ditambah PGAS adalah satu2nya perusahaan yang
> > bergerak di bidang
> > ini, belum ada saingannya. Kalaupun ada pesaing yang
> > mau masuk ke
> > bisnis bidang ini butuh modal yang besar dan
> > pengetahuan yang luar
> > biasa disamping harus melewati rintangan regulasi2.
> >
> >
> > Regards,
> >
> >
> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
> "Aria Bela
> > Nusa"
> > <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > >
> > > Mungkin belon 'aja, Pak - segala sesuatu ada
> > waktunya, para players
> > masih
> > > focus pada yg laen2nya dl - nanti jg ada
> > giliran2nya
> > >
> > > Happy chuan,
> > >
> > > Aria
> > >
> > > From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > [mailto:obrolan-
> > [EMAIL PROTECTED] ]
> > > On Behalf Of SSTrader-01
> > > Sent: Tuesday, April 08, 2008 6:17 AM
> > > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
> > > Subject: Re: [obrolan-bandar] PGAS
> > >
> > > Cuma ngeliat dari sisi lain aja Pak, PGAS telah
> > masuk pada zona
> > support
> > > dengan volume yang makin mengecil.
> > > Momentum indicator sudah / hampir masuk ke daerah
> > oversold. Kalo
> > saya paling
> > > enak nyicil masuk Pak :)
> > > Tapi nggak tau juga kalo misal nanti ada momentum
> > jualan gara-gara
> > harga
> > > komoditi yakz ...
> > > Disclaimer O-On juga pak ... ;)
> > >
> >
> >
> >
>
> __
> You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster
> Total Access, No Cost.
> http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com
>
> 
>


[obrolan-bandar] PGAS - Harga gas mau naik..

2008-04-07 Terurut Topik IDX Analyst
Beli sekarang.. mumpung lagi discount.. kira2 perkiraan tahun 2008 berapa
incomenya kalau harga gas naik 10-20%?


Re: [obrolan-bandar] Re: Ayoo.. turun terus.. sekalian 2300!

2008-03-14 Terurut Topik IDX Analyst
kita ajak nge-date aja sama2. Pasti beliau juga pusing tuh, butuh relaksasi.
Mungkin dengan ketemu kita2 beliau dapat ide bagaimana caranya supaya pasar
tetap sehat. Kalau telpon aja sih susah, paling didiemin. Kumpulin deh
anggota OB wanita2 muda. Kalau sepantaran eyang ntar beliau malah makin
pusing.. becanda eyang..

On 3/14/08, trifosa_d <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   telp nya bung erry berapa sih?
> kita telp bareng2?
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
> "IDX Analyst" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
> >
> > Pemerintah pura2ga tau atau apa kali ya..
> >
>
> 
>


[obrolan-bandar] Ayoo.. turun terus.. sekalian 2300!

2008-03-14 Terurut Topik IDX Analyst
Pemerintah pura2ga tau atau apa kali ya..


[obrolan-bandar] Sakiiiit..

2008-03-14 Terurut Topik IDX Analyst
Cepet2 kabur deh.. daripdada makin sakit diiris sembilu sampai indeks ke
2000an lagi.. bayangin. Isk isk.. ilang deh uang buat DP rumah.. yang sekali
ini bener2 sangar permainannya. Ini pasti bukan orang biasa yang bisa mainin
kaya gini. King kong kali ya.. ini lebih sakit dari disayat silet.. lebih
seperti digergaji. Cukup deh segini aja ketahanan saya. Seperti Pak Oentoeng
bilang lebih baik kesehatan daripada portfolio. Mending cuti dulu dah..
bikin anak.. kan banyak anak banyak rejeki. Biar suami juga makin sayang..
kasian udah lama gak dikasi bonus. Biar enak kali cutinya ke tempat yang
jauh ya.. Kemana kira2 yang enak supaya lupa ama saham.. ada ide?


Re: [obrolan-bandar] Mbah dimana yah???? koq ga muncul

2008-03-12 Terurut Topik IDX Analyst
mbah.. capek ya abis jualan tadi pagi.. ntar sore kalo mau ngumpulin bilang2
ya..

On 3/12/08, Harry <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   lagi liburan bareng EL
>
> --- farhan zailani <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
>
> > Mbah lagi di interogasi...
> >
> >
> >
> > - Original Message 
> > From: ALX™ <[EMAIL PROTECTED] >
> > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
> > Sent: Wednesday, March 12, 2008 2:07:04 PM
> > Subject: Re: [obrolan-bandar] Mbah dimana yah
> > koq ga muncul
> >
> > Dari kemaren kan si Embah nyari-nyari orang buat
> > mimpin
> > pertama Embah minta si EL... tapi katanya mau
> > travelling
> > Lalu Embah minta ke Oentoeng... tapi sampe sekarang
> > kayaknya belon ada jawaban... :-)
> >
> > --
> > Salam
> > ALX™
> >
> >
> >
> > On 3/11/08, jsx_consultant  > centrin.net. id> wrote:GIMANA pak Oentoeng ?.
> >
> >
> > --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com,
> > "jsx_consultant"  >
> > [EMAIL PROTECTED] ..> wrote:
> > >
> > > Karena EL pergi vacation, embah kasih kesempatan
> > buat
> > > pak Oentoeng YG SANGAT MANJOER dan dipercaya
> > banyak member
> > > untuk mimpin besok...
> > >
> > > Mudah mudahan KHARISMA dan NETWORK kepada BOZZ
> > yang dipunyai
> > > pak Oentoeng bisa membuat BEI seperti LADANG
> > SAYURAN HIJAU
> > > yg segar
> > >
> > > Pak Oentoeng... GO... GO... GO...
> > >
> >
> >
> >
> > On 3/12/08, zulfikrihadi  > id> wrote:
> > Mbah, ada dimana sekarang?
> > Koq ga muncul..
> > Apa lagi jalan jalan ama EL?
> >
> > Mbah kondisi ini sampai kapan yah?
> >
> > Salam
> >
> >
> >
> > + +
> > + + + + +
> > Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama
> > dihapus
> > kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> > + + + + +
> > + +
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> __
> > Be a better friend, newshound, and
> > know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> >
> http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
> >
> >
>
> __
> Looking for last minute shopping deals?
> Find them fast with Yahoo! Search.
> http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] LPPS : Ga kuatr tembus 105

2008-03-12 Terurut Topik IDX Analyst
Menurut info yang diterima LPPS lagi dikumpulin ama KI mau dibawa ke 200..
profit tahun depan akan jauh lebih besar dengan segmen pendapatan baru dari
ETF. Mumpung pasar lagi jelek maunya KI nungguin di bawah..

On 3/12/08, hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Katanya mau RI, market naik ga ikutan naik
> Padahl profitnya 4x lipat lho...
> PE cuman 2,
> kang ocoy, bantuin analisa FA nya donk...
> btw, LPPS kena maslah ama TMPI ya??
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Fwd: The reason behind my action...

2008-03-03 Terurut Topik IDX Analyst
Ayolah Pak Oentoenq.. di level berapa indeks bakal rebound menurut bapak?

On 3/4/08, budi zhu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Dear Mas Anto,
>
> Setau saya, Embah tetap memfilter email-email yg akan dikirim
> ke milis OB. Kalo Embah tidak berkenan, tentu Embah tidak akan
> meneruskannya ke OB.
>
> Kalo soal elaine-lover, Mas Anto lgsg japri ke Elaine aja. Toh Elaine
> ga bisa bc apa yg diposting oleh Elaine.
>
> Mas Anto mau baca atau mau del, itu kan hak Mas Anto.
> Tp saya rasa Mas Anto bukan hanya tidak del, bukan hanya tidak
> baca tp malah mereply postingan ini.
>
>
> Best Regards,
>
> budi
>
> 2008/3/4 Mas Anto <[EMAIL PROTECTED]>:
>
> >   Pak Budi, sekedar pendapat saja sih,
> >
> > Kalu menurut saya kok tidak etis ya Pak, kalau Bapak meneruskan
> > e-mailnya Elaine ke milis ini, sementara milis ini kan moderatornya
> > Embah dan Embah juga mendapatkan e-mail tsb jadi ya biarkan saja Embah
> > yang meneruskan kalau menurut Embah emang perlu, kalau dia ngotot
> > katanya bisa mem-push e-mailnya ke OB ya silahkan saja.
> >
> > Atau kalau mau ya silahkan saja dia buat milis sendiri
> > [EMAIL PROTECTED] , trus
> > bikin undangan ke masing-masing
> > member di OB secara japri.
> >
> > Yaini sih pendapat saja
> > Sebenarnya bisa saja sih kalo gak suka tinggal di del, gitu aja kok
> > repot, tapi ya...namanya juga manusia kalo udah baca dikit, tanggung
> > kan kalau gak diterusin.
> >
> > rgds
> > anto
> >
> >
> > On Tue, Mar 4, 2008 at 10:50 AM, budi zhu <[EMAIL 
> > PROTECTED]>
> > wrote:
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > -- Forwarded message --
> > > From: Elaine <[EMAIL PROTECTED] >
> > > Date: Tue, Mar 4, 2008 at 10:45 AM
> > > Subject: The reason behind my action...
> > > To: budi zhu <[EMAIL PROTECTED] >,
> > [EMAIL PROTECTED] 
> > >
> > >
> > >
> >
> > > I can't push myself to get in the group, but I really appreciate if
> > you can
> > > forward this message to your friends in OB.
> > >
> > > Sincerely yours,
> > > Elaine
> > >
> > > I was writing this letter last night, but I forgot to send... sorry
> > >
> > >
> > >
> >
> >
>
> 
>


Tapi capital inflow? Re: [obrolan-bandar] Asing Jualan 121 Miliar, Info CPO n Coal donk..

2008-02-25 Terurut Topik IDX Analyst
Tapi katanya DJ malah masih terjadi 'capital inflow' sehingga USD/IDR
menguat di 9,095 dibanding 9,120 sebelumnya.


On 2/26/08, hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Asing JUalan 121 Miliar,
> HOLD CPO, masih bisa naik sesi 2, atau malah nyungsep? Tapi yang jelas
> buat jangka waktu minimal 1 bulan bisa naik keceng.
>
> Info CPO n Coal Donk...
> Tanks Be4
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] LPPS

2008-02-25 Terurut Topik IDX Analyst
Menurut pengumuman di koran dilusiannya sekitar 35%, jadi kalo RInya 120
maka mesti diangkat dulu minimum ke 190. Beli sekarang?

2008/2/21 Marjan Syah <[EMAIL PROTECTED]>:

>   ternyata mau RI to.. terdilusi dong. Ada yang sudah hitung2 efek
> dilusiannya berapa? Mending jual dulu mumpung naik.
>
> On 2/21/08, Zzo ... mail <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> >Buy LPPS, righr issue nya di 120!
> > Jadi . harga sekarang pasti nggak rugi!
> >
> >
> >
> > --
> > Never miss a thing. Make Yahoo your 
> > homepage.
> >
> >
> 
>


Re: [obrolan-bandar] KENAPA SHANGHAI -3%

2008-02-24 Terurut Topik IDX Analyst
Iya nih.. pada turun. Hong Kong juga semapt negati tadi.. Hati-hati ya..

On 2/25/08, Martono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Ada yg bisa ngasih info soal ini?
>
> SOL
>
> rgds
>
> Marto
> 
>


[obrolan-bandar] Kenapa Eropa turun

2008-01-30 Terurut Topik IDX Analyst
Karena menurut banyak analis kemungkinan penurunan 'fed-rate' tidak sebesar
yang diharapkan semula sebesar 50 basis point, tapi hanya 25 basis. Menurut
mereka penurunan 50 basis poin membahayakan karena tingkat inflasi akan
menjadi lebih besar dari 'fed rate'.


[obrolan-bandar] Mati nih.. eropah dibuka melemah

2008-01-30 Terurut Topik IDX Analyst
Gimana dong?


Re: [obrolan-bandar] kenapa pada minus?

2008-01-29 Terurut Topik IDX Analyst
Kalau jeli melihat dari kemarin sudah pola distribusi, open gap up terus
turun sepanjang sesi. Hari ini begitu lagi.. buat force selling margin
katanya.

On 1/30/08, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>Dear all
>
> Tadi pagi asia hijau
> *Kenapa siang ini ASIA pada merah ya ?
> Dow masih Hijau
> Dax Hijau**
> *
> ada yang bisa bantu?
>
>
>
>
>
>
> ---
> This message (including any attachments) is confidential and may be
> privileged. If you have received it by mistake please notify the sender by
> return e-mail and delete this message from your system. Any unauthorised use
> or dissemination of this message in whole or in part is strictly prohibited.
> Please note that e-mails are susceptible to change. ABN AMRO Bank N.V,
> which has its seat at Amsterdam, the Netherlands, and is registered in the
> Commercial Register under number 33002587, including its group companies,
> shall not be liable for the improper or incomplete transmission of the
> information contained in this communication nor for any delay in its receipt
> or damage to your system. ABN AMRO Bank N.V. (or its group companies) does
> not guarantee that the integrity of this communication has been maintained
> nor that this communication is free of viruses, interceptions or
> interference.
>
> ---
>
> 
>


[obrolan-bandar] Kenapa pada jualan sore ini ya?

2008-01-29 Terurut Topik IDX Analyst



Re: [obrolan-bandar] Bursa rawan jatuh hari senin

2008-01-27 Terurut Topik IDX Analyst
Nah tuh kejadian deh.. Ditambah ama luar negeri merah semua, jangan sampai
aja terulang 'black tuesday' bagian 2 di tahun 2008.. Santai dulu ah..

On 1/28/08, IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Selasa jatuhnya, tapi kebanyakan beli hari rabu Pak. Karena selasa cuma
> bandar gede yang berani beli.
>
>
> On 1/25/08, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> >
> > Trading Selasa T+3 nya jum'at
> >
> > SB
> >
> >
> >
> > Sent from my BlackBerry(R) wireless device from XL GPRS network
> >
> > -Original Message-
> > From: "Bill Jone" <[EMAIL PROTECTED]>
> >
> > Date: Fri, 25 Jan 2008 17:26:08
> > To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > Subject: Re: [obrolan-bandar] Bursa rawan jatuh hari senin
> >
> >
> > Pak bukanya kalo T+3 itu jatuhnya hari jumat kalo mulainya hari
> > rabu.
> >
> >
> > CMIIW.
> >
> >
> > Pada tanggal 25/01/08, IDX Analyst <
> > idx.analyst@ <mailto:[EMAIL PROTECTED]> gmail.com> menulis:
> >
> >
> >
> >
> > Kalau diliat2 ke belakang banyak orang mulai beli hari rabu setelah
> > kejatuhan di hari selasa. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan
> > kebanyakan pakai margin full dengan harapan mendapatkan keuntungan yang
> > aduhai. Kalau dihitung T+3 maka tanggal jatuh tempo mulainya adalah hari
> > senin minggu depan. Dengan kenaikan yang fantastis 3 hari ini apakah akan
> > berlanjut di hari senin? Kita tunggu aja tanggal mainnya. Jangan sampai mau
> > untung malah buntung.
> >
> >
> > + +
> > + + + + +
> > Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> > kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> > + + + + +
> > + +
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
>


Re: [obrolan-bandar] Bursa rawan jatuh hari senin

2008-01-27 Terurut Topik IDX Analyst
Selasa jatuhnya, tapi kebanyakan beli hari rabu Pak. Karena selasa cuma
bandar gede yang berani beli.


On 1/25/08, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
> Trading Selasa T+3 nya jum'at
>
> SB
>
>
>
> Sent from my BlackBerry(R) wireless device from XL GPRS network
>
> -Original Message-
> From: "Bill Jone" <[EMAIL PROTECTED]>
>
> Date: Fri, 25 Jan 2008 17:26:08
> To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: Re: [obrolan-bandar] Bursa rawan jatuh hari senin
>
>
> Pak bukanya kalo T+3 itu jatuhnya hari jumat kalo mulainya hari rabu.
>
>
> CMIIW.
>
>
> Pada tanggal 25/01/08, IDX Analyst <
> idx.analyst@ <mailto:[EMAIL PROTECTED]> gmail.com> menulis:
>
>
>
>
> Kalau diliat2 ke belakang banyak orang mulai beli hari rabu setelah
> kejatuhan di hari selasa. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan
> kebanyakan pakai margin full dengan harapan mendapatkan keuntungan yang
> aduhai. Kalau dihitung T+3 maka tanggal jatuh tempo mulainya adalah hari
> senin minggu depan. Dengan kenaikan yang fantastis 3 hari ini apakah akan
> berlanjut di hari senin? Kita tunggu aja tanggal mainnya. Jangan sampai mau
> untung malah buntung.
>
>
> + +
> + + + + +
> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> + + + + +
> + +
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>


[obrolan-bandar] Bursa rawan jatuh hari senin

2008-01-25 Terurut Topik IDX Analyst
Kalau diliat2 ke belakang banyak orang mulai beli hari rabu setelah
kejatuhan di hari selasa. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan
kebanyakan pakai margin full dengan harapan mendapatkan keuntungan yang
aduhai. Kalau dihitung T+3 maka tanggal jatuh tempo mulainya adalah hari
senin minggu depan. Dengan kenaikan yang fantastis 3 hari ini apakah akan
berlanjut di hari senin? Kita tunggu aja tanggal mainnya. Jangan sampai mau
untung malah buntung.


[obrolan-bandar] IDX breaks 2600 , europe open higher again..

2008-01-25 Terurut Topik IDX Analyst
Heaven next week? Buy now before its too late?


[obrolan-bandar] Golden crossing?

2008-01-23 Terurut Topik IDX Analyst
Siiipp! Mbah.. komandonya mana nih..?


[obrolan-bandar] Indeks mau kemana?

2008-01-22 Terurut Topik IDX Analyst
Kemarin pasar hancur2an, opening gap down dalam dikondisikan supaya bisa
jatuh bursa dengan volume kecil (biaya juga kecil dong) ngikut bursa
regional, yang lain pada ikut jualan sampai sempat minus 200an dalam
sehari.. karena takut makin jatuh maka banyak yang *jual* di titik terendah.
Hanya sebagian kecil yang punya hitung2an yang ambil posisi *beli* di
separuh sesi kedua.

Kemudian hari ini dikondisikan lagi untuk jualan dengan open gap up ngikut
bursa regional lagi. Yang kemarin pada beli sore sudah jualan (untung nih
kayanya) dan karena takut ketinggalan kereta lagi maka yang kemarin jualan
beli lagi (jual rendah, beli tinggi.. rugi dong).

Maka setelah keadaan ini terjadi kira2 indeks mau kemana?


Re: Average BD di ANTM berapa ya?[obrolan-bandar] Re: Rumor target ANTM & INC

2008-01-22 Terurut Topik IDX Analyst
BD yang mana? ambil datanya rentang waktu berapa?

On 1/22/08, Ally McProfit <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Average BD di ANTM berapa ya?
> hitungan togel saya kog di 2.400 - 2.500
>
> love,
> ally
>
> --- IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
>
> > Sekarang baru percaya kan setelah kejadian.. Kemana
> > aja sih.. orang disuruh
> > buang all mining.
> >
> > On 1/21/08, IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED] 
> >
> > wrote:
> > >
> > > Katanya sales 2008 mau turun lebih dari 30%.
> > Katanya harga nickel yang
> > > bikin rusak. Katanya supply yang bikin gara-gara.
> > Katanya Cina yang buat
> > > ulah. Katanya INCO mau ke 3000 dan ANTM ke 1500.
> > Mau percaya mau tidak
> > > mending saya lepas dulu.
> >
>
> __
> Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs
> 
>


[obrolan-bandar] Re: Rumor target ANTM & INCO

2008-01-21 Terurut Topik IDX Analyst
Sekarang baru percaya kan setelah kejadian.. Kemana aja sih.. orang disuruh
buang all mining.

On 1/21/08, IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Katanya sales 2008 mau turun lebih dari 30%. Katanya harga nickel yang
> bikin rusak. Katanya supply yang bikin gara-gara. Katanya Cina yang buat
> ulah. Katanya INCO mau ke 3000 dan ANTM ke 1500. Mau percaya mau tidak
> mending saya lepas dulu.


[obrolan-bandar] Rumor target ANTM & INCO

2008-01-20 Terurut Topik IDX Analyst
Katanya sales 2008 mau turun lebih dari 30%. Katanya harga nickel yang bikin
rusak. Katanya supply yang bikin gara-gara. Katanya Cina yang buat ulah.
Katanya INCO mau ke 3000 dan ANTM ke 1500. Mau percaya mau tidak mending
saya lepas dulu.


[obrolan-bandar] BUANG ALL MINING NOW!

2008-01-18 Terurut Topik IDX Analyst



Re: [obrolan-bandar] Re: BUY ALL MINING

2008-01-18 Terurut Topik IDX Analyst
Siapa bilang harga udah murah.. proyeksi tahun 2008 laba terpangkas..
mungkin dari harga tertingginya iya, tapi harga komoditinya udah turun
30-50%


Re: [obrolan-bandar] ANTAM

2008-01-18 Terurut Topik IDX Analyst
Ya.. antm juga katro.. inco katro.. mining katro.. mudah2an tin kagak..
jangan ikut katro ya mas ganteng..


Re: [obrolan-bandar] Re: BUY ALL MINING

2008-01-18 Terurut Topik IDX Analyst
Bener.. mining lagi katro.. Nickel jatuh lagi hampir 12an per lb.


[obrolan-bandar] Day trade aja.. udah lumayan naik dari pagi

2008-01-18 Terurut Topik IDX Analyst
Daripada kepentung lagi hari senin. Eropah bikin ilfil nih.. lagi asik2 kok
doi malah turun :-(


Re: [obrolan-bandar] Re: Untuk TBumi tentang saham BUMI

2008-01-18 Terurut Topik IDX Analyst
Eropah jatuh lagi.. bakalan berlanjut gak kenaikan hari ini?


[obrolan-bandar] SS waktu bursa gapdown itu namanya cari mati!

2008-01-18 Terurut Topik IDX Analyst
Lagian market mau coba supportnya di 2550.. kalo kuat mungkin hari ini
signal untuk akumulasi. Tapi keliatannya index engineering lagi nih.. bisa2
beli hari ini besok gap down lagi.. eropah merah juga sih.. hayoo.. siapa
berani..


[obrolan-bandar] foreign selling, domestic buying

2008-01-17 Terurut Topik IDX Analyst
IDX is moving higher today.. But know the facts before action can prevent
you being loss. While domestic sees it as buying opportunity, foreign sees
it as a selling opportunity before it going deeper. See the buy quote column
and you can see foreings selling and domestic buying. Prepare & trade
wisely!


Re: [obrolan-bandar] Indeks divergence?

2008-01-08 Terurut Topik IDX Analyst
Wah.. prediksinya bagus nih Pak gdbrook.

On 1/7/08, gdbrook <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>Since 2nd session has overdone to green, then red will be appeared
> tomorrow.
> gdbrook
>
>
> On Jan 7, 2008 12:11 PM, IDX Analyst <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> >Setuju Pak Budi..
> >
> > Bandar lagi distribusi barang nih.. Kemungkinan sesi 2 menurut Pak Budi
> > bagaimana hari senin ini?
> >
> >
> >  On 1/5/08, budi zhu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > >
> > >   Dear Mr IDX,
> > >
> > > Dari gambar yang Anda posting, selain adanya bearish divergence volume
> > > terhadap harga,
> > > juga ada bearish divergence MACD terhadap harga.
> > >
> > > Kenaikan indek BEI akhir-akhir ini juga tidak sejalan dengan
> > > pergerakan Dow Jones.
> > > Kenaikan indek HSI, STI, Nikkei, BEI, DJI, S&P 500 juga tidak confirm
> > > satu sama lain.
> > >
> > > Kenaikan Agri & Mining Jumat kemaren apa karena hanya January Effect
> > > saja?
> > >
> > > Kalau saya pribadi sih cenderung akan hati-hati, apalagi Ms. Elaine
> > > udah memberikan peringatan.
> > > Jarang loo di milis OB ada member yang memberikan peringatan.
> > >
> > > So, safety trade aja.
> > >
> > > Best Regards and All Due Respect,
> > >
> > > budi
> > >
> >
> >
> >
> >
> 
>


[obrolan-bandar] European Factors -- Shares set to fall on U.S. recession fears

2008-01-07 Terurut Topik IDX Analyst
Bagaimana US futures?

http://www.reuters.com/article/marketsNews/idUKL073299720080107?rpc=44


Re: [obrolan-bandar] Regional rontok

2008-01-06 Terurut Topik IDX Analyst
Indonesia hebat hari ini. Mudah2an sesi kedua bisa ijo royo-royo..

 ^JKSE  Jakarta Composite *2,
759.94* 12:29AM ET *5.25* *-0.19%*
^BSESN BSE
30 *20,621.96* 12:15AM ET *64.93* *-0.31%* *^N225* Nikkei 225
*14,501.11*12:10AM ET
*190.3* *-1.30%* ^KS11  Seoul
Composite *1,837.86* 12:30AM ET *26.04* *-1.40%*
^AORD All
Ordinaries *6,240.40* 12:10AM ET *145* *-2.27%*
^HSI Hang
Seng *26,776.46* 12:15AM ET *743.2* *-2.70%*
^TWII Taiwan
Weighted *7,897.16* 12:30AM ET *323.9* *-3.94%*


Re: [obrolan-bandar] Indeks divergence?

2008-01-06 Terurut Topik IDX Analyst
Setuju Pak Budi..

Bandar lagi distribusi barang nih.. Kemungkinan sesi 2 menurut Pak Budi
bagaimana hari senin ini?


On 1/5/08, budi zhu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Dear Mr IDX,
>
> Dari gambar yang Anda posting, selain adanya bearish divergence volume
> terhadap harga,
> juga ada bearish divergence MACD terhadap harga.
>
> Kenaikan indek BEI akhir-akhir ini juga tidak sejalan dengan pergerakan
> Dow Jones.
> Kenaikan indek HSI, STI, Nikkei, BEI, DJI, S&P 500 juga tidak confirm satu
> sama lain.
>
> Kenaikan Agri & Mining Jumat kemaren apa karena hanya January Effect saja?
>
> Kalau saya pribadi sih cenderung akan hati-hati, apalagi Ms. Elaine udah
> memberikan peringatan.
> Jarang loo di milis OB ada member yang memberikan peringatan.
>
> So, safety trade aja.
>
> Best Regards and All Due Respect,
>
> budi
> 
>


Re: [obrolan-bandar] ETWA

2008-01-04 Terurut Topik IDX Analyst
Maksudnya apa Pak? Ikutan plantation gitu?

On 1/4/08, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Ikut saudari-saudarinya yang lagi berenang.
>
> *"Gak dapat kakaknya, kejar adiknya"
>
>
> *Regards,
> DE
>
> On Jan 4, 2008 3:46 PM, Pasar Modal < [EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> >   Ada yang tahu issue-issue seputar ETWA kok ijo banget hari ini.
> >
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Start ...Windows Dressing_January Effect??!!

2008-01-03 Terurut Topik IDX Analyst
Kayanya belum deh bu.. dengan jepang yang rontok kayanya ntar sore ancuran
nih

On 1/4/08, Rokaya Aritonang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
>
>
> Best Regard,
>
> Rokaya A.
>
> __
> Be a better friend, newshound, and
> know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.
> http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Nikkei babak belur (terakhir hampir -5%!!!)

2008-01-03 Terurut Topik IDX Analyst
Mungkin Indonesia ikut juga sesi kedua karena sesi pagi banyak yang mau
realisasi pembelian kemarin..

On 1/4/08, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Yup. Ini menjelaskan kenapa sebelum libur panjang banyak yang seneng
> cash out.
>
> Regards,
> DE
>
> On Jan 4, 2008 9:46 AM, Bandeng3 <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
>
> >   Karena rapel setelah libur panjang?
> >
>
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Kenapa IDX ?

2008-01-02 Terurut Topik IDX Analyst
Iya nih.. kurang hoki..

IDX = 9+4+24 = 37 => 3+7=10
JSX= 10+19+24 = 53 => 5+3=8


On 1/3/08, ALX™ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Kenapa IDX ?
> bukan ISX ?
>
> http://www.bei.co.id/
>
> --
> Salam
> ALX™
> 
>