Re: [ob] Be Careful of PYFA

2009-07-15 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Ya gitulah trik lama bandar. Mending gak usah ikut2lah. Biar BD yang sadis itu 
keilangan omzet. Hee..

--- On Thu, 7/16/09, datasahamku  wrote:

From: datasahamku 
Subject: Re: [ob] Be Careful of PYFA
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, July 16, 2009, 11:20 AM






 





  Kasihan banyak yg jadi korban SETAN GUNDUL di PYFA...dilihar 
dr BID-OFFER aja udah ga make sense, cmn tipuan gaya lama...BID yg tebel tiba2 
ilang di cabut habis itu di guyur sm BD



--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, anrusing data  wrote:

>

> ya, hampir kena pdhl dari chartnya, sudah suruh sell :)

> 

> 2009/7/16 datasahamku 

> 

> >

> >

> > Sell PYFA NOW

> >

> > --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com  > com>,

> > fifi young  wrote:

> > >

> > > Thank you so much for your warning.

> > > Bless you.

> > >

> > > On Thu, Jul 16, 2009 at 9:56 AM, Bandar Bola  wrote:

> > >

> > > >

> > > >

> > > > Be careful, PYFA will become another EKAD or SHID.

> > > >

> > > > Regards,

> > > > Bandar Bola

> > > >

> > > >

> > > >

> > >

> >

> > 

> >

>




 

  




 

















  

Re: [ob] Saham ASIA - Reversal?

2009-07-15 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Wademang saham yang ini rada antik banget deh. Gw ngikutin jalannya pas 
msh di 70-an, keluar masuk keluar masuk smp bbrp kali. Smp akhirnya nyangkut di 
205, dan msh pegang smp sekarang. Kadang sesekali gw pake trading, mksdnya jual 
dulu baru ntar tangkep lg di bawah. Bbrp hari ini emang keliatannya msh ditekan 
terus sm bandar. Dan rasanya baru ditarik ke atas ya hari ini nih. 
 
Yang jelas secara pribadi rada sangsi jg klo saham kayak ginian bs ke-ukur sm 
TA. Klo saham model BUMI, ANTM, TINS, PGAS, UNTR, ASII, ITMG, PTBA, dan 
sejenisnya gw msh bs percaya lah sm TA. Tp klo saham ini (ASIA) rasanya kok 
secara pribadi kurang "sreg". Maaf lhohehehe. Biar gmn pun gw tetep 
apreciated kok.
 
Malah sebenernya gw bilang saham ini ngga jauh2 kayak modelan CNKO, BTEK, KARK, 
LMPI dan sejenisnya lahhh.alias gorengan. Liat aja broker yang buy sell 
dg vol ckp besar. Ngga jauh2..KW, AR, HP, BD kadang2, ID jg kadang2, terus SM. 
Nah broker yang terakhir inilah yang sering bikin rekor...kadang hari2 bs jd 
broker yang paling banyak jual, atau bs jadi broker yang paling banyak beli. Cb 
aja perhatiin. So.smp ada yang bilang broker ini "suspect" tempat bandar 
ngatur strategi/skenario buat cari korban. Hehehe.
 
Naaakurang lbh harapan gw sebenernya krg lbh sama lah dgn Anthony, mdh2an 
ASIA bs kembali right on track, bandar bener2 baik hati bikin harga melambung 
lg, sehingga yang pada nyangkut bs cpt jualan. Hee. 

--- On Wed, 7/15/09, Anthony GT  wrote:


From: Anthony GT 
Subject: [ob] Saham ASIA - Reversal?
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, July 15, 2009, 12:00 PM













Sharing Saham ASIA akan reversal jika diatas 150, ini dibuat sebelum akhir sesi 
1.
Sebelumnya pernah saya posting di blog saya daerah reversalnya di 
http://sahamdetekto r.blogspot. com/2009/ 07/apakah- analisa-teknikal 
-bisa-dipercaya. html
 
 
Jabat erat,
Anthony L
 
















  

RE: [ob] ASIA boleh mulai dipelototin

2009-06-21 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Rasanya sih gitu. Banyak yang nyangsang >200. Liat aja hr ini.yang trasaksi 
dgn vol besar jg msh itu2 aja. Mudah2an bandar msh berbaik hati mau tarik dulu 
ke atas smp kita bs keluar duluhehehe

--- On Sun, 6/21/09, JoLind  wrote:


From: JoLind 
Subject: RE: [ob] ASIA boleh mulai dipelototin
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Sunday, June 21, 2009, 7:10 PM










Ati ati nih ASIA . Bandarnya mau distribusi. Chart nya di cantikin. Selama 
belom tembus 190, harga cenderung turun. Banyak nyangkutters di >200.
 

Regards 




From: obrolan-bandar@ yahoogroups. com [mailto: obrolan-bandar@ yahoogroups. 
com ] On Behalf Of Bambang Kansah
Sent: Sunday, June 21, 2009 3:39 PM
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Subject: Re: [ob] ASIA boleh mulai dipelototin
 







Sutradara? Sinetrooonnn kaliii, he.. he..

On 6/21/09, Pamudji Rahardjo  wrote:
> Kayaknya saham ginian susah deh ditebak pake TA. Klo emang bandar mau guyur
> mah tinggal guyur aja. Atau sebaliknya, klo emang msh pengen naikkin ya
> tinggal ditarik-tarik aja. Yang bs diperhatin jg, liat aja broker
> pesertanya.. ...kayaknya yang volume besar, brokernya itu2 aja. IP, SH, AR,
> YP(kadang2), SM. SM apalagi. Gosipnya sih emang di sana sutradaranya. :)
>
> --- On Sat, 6/20/09, Major_trend  wrote:
>
>
> From: Major_trend 
> Subject: Re: [ob] Re: ASIA boleh mulai dipelototin
> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> Date: Saturday, June 20, 2009, 9:17 PM
>
>
>
>
>
>
>
>
> Sekilas liat ASIA itu saham trending yang base konsolidasi udah break
> low,death cross MA5xMA20,dengan MACD mo main di area minus. Bagusnya seh
> ikutan waktu ada tanda2 reversal apalagi IHSG belum aman
>
>
> On 6/20/09, wintama  wrote:
>
>
>
>
>
>
>
> Lihat chart aja.
> - Oversold (William)
> - Divergenz positif (Klinger)
> - Volume meningkat dan Candlestick OK.
>
> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Amin"  wrote:
>>
>> Boleh tau nga berdasarkan apa ? Ty
>> -Original Message-
>> From: "wintama" 
>>
>> Date: Sat, 20 Jun 2009 11:42:09
>> To: 
>> Subject: [ob] ASIA boleh mulai dipelototin
>>
>>
>> ASIA  target 2 minggu cuan min 10%.
>>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>

-- 
Sent from Gmail for mobile | mobile.google. com















  

Re: [ob] Re: ASIA boleh mulai dipelototin

2009-06-21 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Kayaknya saham ginian susah deh ditebak pake TA. Klo emang bandar mau guyur mah 
tinggal guyur aja. Atau sebaliknya, klo emang msh pengen naikkin ya tinggal 
ditarik-tarik aja. Yang bs diperhatin jg, liat aja broker 
pesertanya.kayaknya yang volume besar, brokernya itu2 aja. IP, SH, AR, 
YP(kadang2), SM. SM apalagi. Gosipnya sih emang di sana sutradaranya. :)

--- On Sat, 6/20/09, Major_trend  wrote:


From: Major_trend 
Subject: Re: [ob] Re: ASIA boleh mulai dipelototin
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, June 20, 2009, 9:17 PM








Sekilas liat ASIA itu saham trending yang base konsolidasi udah break low,death 
cross MA5xMA20,dengan MACD mo main di area minus. Bagusnya seh ikutan waktu ada 
tanda2 reversal apalagi IHSG belum aman


On 6/20/09, wintama  wrote:







Lihat chart aja.
- Oversold (William)
- Divergenz positif (Klinger)
- Volume meningkat dan Candlestick OK.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Amin"  wrote:
>
> Boleh tau nga berdasarkan apa ? Ty
> -Original Message-
> From: "wintama" 
> 
> Date: Sat, 20 Jun 2009 11:42:09 
> To: 
> Subject: [ob] ASIA boleh mulai dipelototin
> 
> 
> ASIA target 2 minggu cuan min 10%.
>



















  

Re: [ob] asri dari DANAREKSA TP RP 210

2009-06-15 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
WadI denger dari temen, MU msh mau cuci gudang. Liat aja klo dia udah 
buang2 barang...perasaan kaga pake liat BID lg. Maen kasih aja. :D

--- On Mon, 6/15/09, swan silo  wrote:


From: swan silo 
Subject: [ob] asri dari DANAREKSA TP RP 210
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com, my_...@yahoogroups.com, 
sa...@yahoogroups.com
Date: Monday, June 15, 2009, 1:55 PM












From: Danareksa Equity Research 
Sent: Monday, June 15, 2009 11:31 AM
Subject: Alam Sutera Realty (ASRI IJ, Rp127 BUY) Unlocking value
 
Alam Sutera Realty
 
Unlocking value
 
TP raised to Rp210
Our new TP is at a 30% discount to the NAV, reflecting poor share liquidity and 
potentially limited landbank. Our TP implies 2.0-1.8x PBV. In calculating the 
NAV, we make a number of assumptions. Firstly, the economic outlook is seen to 
be brighter as interest rates have now declined to an all time low. Secondly, 
the company’s property values are almost certain to rise as direct toll road 
access becomes a reality. And thirdly, a Rp1.6trn project is expected to make 
the company net cash by 2011.  Note that our NAV-derived TP does not include 
other projects in the pipeline - such as the Binus apartments - but if it did 
then our TP would increase a further 2%. Earnings wise, we have lowered our 
FY09-10E EPS estimates by 36-14% to account for delays. Even so, the outlook 
for profits looks rosy since margins should expand from a greater focus on the 
selling of high yielding assets. With 57% upside potential from the current 
share price we believe the stock
 offers an interesting play in Indonesia ’s burgeoning property sector. M&A 
could come next, we believe. BUY recommendation maintained. 
 
Unlocking value
The sale of some 100 ha of land ( gross area, already developed and worth 
around Rp1.6trn) will keep ASRI cash rich, in our view. According to the 
management it will take around 3 years to sell the land. Interestingly, the 
land is valued at only Rp2.7mn/sqm, or a chunky 10% discount to its adjacent 
development, BSD. In our estimate, we believe the project should be worth 
around Rp2.8trn. This reflects: 1) the soon-to-be-given direct toll road access 
to the complex (which should give a boost to land values), 2) the fact that the 
company can sell its assets at its own convenience and with a focus on 
realizing the maximum potential asset value and 3) the expectation that the 
price discount will narrow. As a result of the land sales, margins will be 
given a big boost. This is because sales of land typically yield a margin of 
around 50% - or much higher than the 25% margin for residential property sales. 
Note also that the land was acquired at a very low
 price of only around Rp150,000/m2. Besides being used to develop its existing 
landbank, the cash received from the land sales will be used to pay down the 
company’s Rp733bn debt by 2011. By then we expect ASRI to have net cash of 
Rp1.3 trn. M&A could be next to come, we believe.
 
A town of its own: groundbreaking in Aug 09 
The development of its own town shall give an additional spur to demand. This 
will include a mall and offices that will cover some 8.4ha of land and add an 
expected Rp68bn to yearly recurring income. We don’t expect delays as funding 
has already been secured from the IPO. Ground breaking is scheduled for Aug 09, 
with completion expected to take around 2 years. A hotel and university will be 
built to complete the complex. There are also plans for a theme park, but that 
is still some way off – at least 5-6 years before realization.  To develop the 
whole town within 2 years we estimate it will take around Rp550bn. Financing 
shall not be a problem, however, and will come internally (we do not assume any 
additional debts to be taken on over the next 3 years). Of the total 14,000sqm 
of office area, some 50% is expected to be sold as strata title, generating 
around Rp65bn over 3 years. 
 
The second quarter is looking good
In the year up to April 09, marketing sales reached Rp154bn, of which 58% were 
sales of commercial shop lots and kiosks - a significant achievement since 
their launch in March 09, in our view. Following this success, ASRI has 
undertaken a further launch to accommodate the higher expected demand in April 
and May 09. In terms of profitability, we expect higher gross margins of 28% in 
2Q09 vs. 24% in 2Q08. For the full year, we expect marketing sales to reach 
Rp850bn, around 40% of which will be booked as revenues. This amount added to 
the contribution coming from last year’s marketing sales should translate into 
Rp613bn of revenues for 2009.
 
Lydia Suwandi
(62-21) 350 9888 ext. 3508
lyd...@danareksa. com
 


Pamer gaya dengan skin baru yang keren.
Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru sekarang! 















  

Re: [ob] Re: Asia Natural Resources (ASIA)

2009-06-15 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Bandarnya yang mana mana bosss??? Emang ada gitu BD amatiran...??? :D

--- On Mon, 6/15/09, jsx_consultant  wrote:


From: jsx_consultant 
Subject: [ob] Re: Asia Natural Resources (ASIA)
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, June 15, 2009, 3:26 PM








Investor profesional yg PRUDENT lagi nyamar jadi Trader newbie...

Engga salah nih... hehehe...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Dean Earwicker  
wrote:
>
> Ai ambil sikit buat lucu-lucuan. Ai berani karena bdnya amatiran dan newbie
> pulak.. heheh dan sebaiknya anda jangan ikutan saya.
> 
> Regards,
> DE
>

















  

Re: [ob] ASIA, bergerak dibidang apa aja ??

2009-05-28 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Yang gw tau..tdnya itu Asia Grain, pabrik maenan anak2, trs udah mau 
bangkrut. Hbs itu ada perusahaan tambang yang sudah bbrp lama eksis, tp pengen 
go public. Naaa...klo mau go public, dia kan mesti IPO dulu. Berhubung klo IPO 
itu prosedurnya agak ribet, makanya dia beli perusahaan yang sdh go public tp 
yang udah collaps. Hbs itu tinggal lapor, pindah bidang usaha, dari usaha 
mainan anak2 jd perusahaan pertambangan. Gitutp utk next denger2 mau ke 
400. :)
Tp ngga tau kenapa, asal udah smp ke 215-235 pas akhir sesi dihajar balik ke 
harga waktu awal sesi. Sadis jg bd-nya :)

--- On Thu, 5/28/09, Aria Santoso  wrote:

From: Aria Santoso 
Subject: Re: [ob] ASIA, bergerak dibidang apa aja ??
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, May 28, 2009, 6:36 PM
















  
  ini pertanyan yg baik sekali, di mana saat kita ingin menempatkan 

investasi maka perlu mempelajarinya terlebih dahulu beberapa hal.

perlu diteladani bagi para trader/investor baru.



mencari tau tentang sebuah perusahaan banyak informasinya di internet... 

bisa dicari melalui google search engine atau ke website bursa kita.

kenyataan yg sering ditemui, jika tdk ada network dgn inner circle, 

umumnya segala informasi yg kita dapatkan agak terlambat atau kurang 

lengkap.



karena hanya ingin trading demi mendapatkan capital gain, saya tidak 

meneliti demikian mendalam.

kira2 analoginya seperti saya seandainya mau jualan semangka, maka saya 

hanya perlu tahu bagaimana menjual dengan menguntungkan.

belinya kapan jualnya kapan. beli di harga brapa jual di harga berapa. 

itu saja, tdk perlu sampe tau kandungan gizi semangkanya (walaupun jika 

tau tdk merugikan pula), atau segala macam detail yg akhinya saya tdk 

menghasilkan profit tapi hanya dapat informasi saja.



beda halnya jika anda ingin menjadi analis atau investor. penelitian 

perlu dilakukan dengan lebih mendalam supaya tdk menyesatkan orang lain 

atau diri sendiri.

tentukan time frame trading/investing anda. strategy dan pengumpulan 

data yg diperlukan tentu akan berbeda.

gunakan tools/informasi yg sesuai dengan tujuan. when we concern about 

pricing, pls put our effort to analyze the price movement.



d_r_m$$ wrote:

>

>

> Tanya,

> kita sering perhatikan saham ASIA, pergerakannya cukup ok juga,

> mau tanya nich... sebenrnya ASIA itu bergerak di bidang apa aja..??

>

> thanks..

>




 

  




 

















  

Re: [ob] BLTA Right Issue

2009-05-25 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Sotrs enaknya diapain donn...nyangkut nih:((

--- On Mon, 5/25/09, Daily_Trader  wrote:


From: Daily_Trader 
Subject: Re: [ob] BLTA Right Issue
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, May 25, 2009, 6:49 PM








· Berlian Laju Tanker will conduct rights issue IV of 1.39b shares.

· Ratio is 3 (old): 1 (new), with offer price of Rp425 per share.

· Proceeds will be used to finance working capital.

· If shareholders do not exercise, stakes will be diluted by
25%. Standby buyer from rights issue is Tunggaladhi Baskara (parent
company).

· Rights Issue plan will be proposed to EGM on 30 June 2009.
Effective statement from market regulator (Bapepam) (tentative): 30
June 2009.

· Cum date (tentative): 7 July 2009, ex date (tentative): 9
July 2009, trading date (tentative): 15 July 2009- 4 August 2009.

On 5/25/09, Yudizz  wrote:
> BLTA mau RI ya? Kalo boleh please share infonya, kapan, di harga berapa dan
> berapa ratio-nya?
>
> Share sumber beritanya ya kalo bisa. Tengkyu sebelumnya.. .
>
> Regards,
> Yudizz
>
>  _ _ _ _
> From: obrolan-bandar@ yahoogroups. com [mailto:obrolan-bandar@ yahoogroups. 
> com]
> On Behalf Of nicholas alvin
> Sent: Monday, May 25, 2009 5:54 PM
> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> Subject: Re: [ob] Survei LSN: SBY-Boediono Menang Satu Putaran
>
>
>
>
> BUMI & groupsnya, BLTA yg belum naik ( hati2 mau RI ), TRUB.APOL,TMAS, SULI.
>
>
> --- On Mon, 5/25/09, Pak AA  wrote:
>
> From: Pak AA 
> Subject: Re: [ob] Survei LSN: SBY-Boediono Menang Satu Putaran
> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> Date: Monday, May 25, 2009, 6:41 AM
> Klo IHSG naik 17%, kira2 saham yang mentok sampai 100% di minggu pertama apa
> ya?
>
>
>
>
>
>

-- 
Sent from my mobile device
















  

Re: [ob] KURSUS ANALISIS TEKNIKAL MODERN - Jumat 29 Mei 2009

2009-05-25 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
kok ngadainnya pas jam market si.. sorean dikit donn.

--- On Mon, 5/25/09, Hans  wrote:


From: Hans 
Subject: [ob] KURSUS ANALISIS TEKNIKAL MODERN - Jumat 29 Mei 2009
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com, sa...@yahoogroups.com, 
milis-a...@yahoogroups.com, jsxtra...@yahoogroups.com
Date: Monday, May 25, 2009, 8:51 AM









FYI 
- Original Message - 
From: MetaStock Education 
To: metaStock-id@ yahoogroups. com 
Sent: 24 May, 2009 10:27 PM
Subject: /\/\etaStock >> KURSUS ANALISIS TEKNIKAL MODERN - Jumat 29 Mei 2009




 


















Dear Valued members,
Mengamati pasar yang semakin bergairah dan semakin banyaknya masyarakat yang 
terjun dalam trading di saham, faktor penting yang harus diingat agar berhasil 
adalah pengetahuan yang membimbing kepada keputusan trading yang jitu.
Kami mengundang rekan-rekan untuk menimba pengetahuan ini pada kelas-kelas 
kursus kami yang telah diperlengkapi dengan sarana dan informasi yang 
bersumberdaya. 
Best regards,
MetaSTock Education






KURSUS ANALISIS TEKNIKAL MODERN






Pengantar:
Trading di pasar saham atau pun forex hanya bisa disebut demikian jika ada aksi 
beli dan aksi jual. Profit dapat diperoleh jika aksi beli dilakukan pada harga 
yang lebih rendah dari pada aksi jualnya. Perkembangan teknologi telah 
menghasilkan model analisis teknikal yang lebih canggih, efisien dan efektif. 
Analisis Teknikal Modern menyediakan segudang indikator yang dapat digunakan 
untuk mengukur trend, kekuatan dan volatilitas harga. Analisa grafik ini akan 
menggunakan platform software MetaStock yang telah mendapatkan 16  kali 
penghargaan Reader's Choice  Stock & Commodities Magazine.
Apa yang Akan Diperoleh dari Kursus ini?:
Setelah mengikuti kursus ini, para peserta akan mampu: 

Memahami filosofi Analisis Teknikal, mengapa grafik indikator dapat 
menyingkapkan apa yang sedang terjadi di pasar:  

Apakah harga suatu saham sudah terlalu murah atau mahal?  
Kapan suatu trend naik akan dimulai dan kapan akan berakhir? 
Saham-saham mana saja yang fluktuasi harganya lebih berpeluang memberikan 
profit? 
Saham-saham mana yang sedang diminati oleh pasar dan banyak ditransaksikan? 
Memahami kelompok indikator menurut fungsi dan peranannya. 
Mengetahui cara mengunakan indikator pada harga atau pun indeks.  
Bagaimana mengoperasikan software MetaStock dalam melakukan kegiatan analisis 
teknikal modern. 
Bagi yang  belum memiliki MetaStock akan mendapatkan software ini free trial 
selama 1 bulan beserta dengan penyediaan data BEI saham dan indeks, data DOW, 
Hangseng dan Crude Oil.
Siapa yang Dapat Ikut Serta?
Para pemula di pasar saham yang ingin menjadi trader, investor atau pun staf 
analis di perusahaan broker. 
Materi Kursus

Modern Technical Analysis 

Indicator Formations 

Cross Over 
Cross Center 
Overbought-Oversold 
Tops-Bottoms 
Divergence 
Time Frame
Trend Indicators 

Moving Average 
MACD 
Aroon 
Parabolic SAR 
Directional Movement
Volatility Indicators 

Standard Deviation 
Standard Error 
Average True Range 
Moving Average (Variable) 
Bollinger Bands 
Standard Error Bands
Momentum Indicators 

RSI 
Stochastic 
Price Rate-of-Change 
William's %R 
Chande Momentum
Cycle Indicators 
Market Strength Indicators 

Volume Rate-of-Change 
On Balance Volume 
Accumulation Distribution 
Chaikin A/D Oscilator 
Moving Average (adjusted) 
Chaikin Money Flow 
Volume Oscilator 
Money Flow Index 
Support-Resistance Indicators 

Envelope
  
Modern Technical Analysis di MetaStock 

Cara Menggunakan Indicator Quicklist 
Cara Menggunakan Explorer 
Cara Menggunakan System Tester 
Cara Menggunakan Expert Advisor 
Membuat Keputusan Beli/Jual dengan Analisis Teknikal Modern di MetaStock(c) 
 
 
 


Kategori







Basic Technical Analysis
Pengajar 







Mr. Hans Kwee 
(Trader & Technical Analyst)
Mr. Angelo MIchel
(Trader & Technical Analyst)
MR. JSXTrader
(Trader & Technical Analyst)
Jadwal 









Jumat, 29 Mei 2009



14:00-20:00
Tempat









U.B.




Menara BCA Lantai 49
Jl. MH Thamrin kav 1
Jakarta
Biaya 





 Rp. 

1.000.000,- 

 
per peserta, pemilik MetaSTock asli mendapat diskon 30%
Registration 




- semi...@bumianyar. net 



- 08111 8000 55( Linda)
- 08111 8000 77 (sms only)
 












PT Bumianyar Futuria
http://www.bumianya r.com
Securities Analysis & 
Education Center




cp.
Angelo


0816 135 4769   


























  

Re: [ob] Bill... yukk kita nyanyi naek-naek ke puncak gunung!! :P

2009-05-17 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
wah klo ada yang bs dipake TIK TOK boleh sharing tuhHbsnya, gw perasaan mau 
cb TIK TOK, tp yang ada TIK TIK TIK TIK TIK terusngga nemu-nemu TOK-nya. 
Kapan nemu TOKnya ngga tau dehhh:( 

--- On Mon, 5/18/09, SeViouR Al  wrote:


From: SeViouR Al 
Subject: [ob] Bill... yukk kita nyanyi naek-naek ke puncak gunung!! :P
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, May 18, 2009, 10:05 AM










Bill... nariknya jangan kenceng2 gitu donk... Broker gw hari ini dikerjain.. 
jadi kaga bisa ikutan gw... hahahahaa... selamat cuan yang pada nyopet tadi ... 
sepertinya rencana hari ini berjalan dengan SUKSES!!! Btw, pesan selanjutnya. . 
jangan lupa kalo udah cuan 10-20% hari ini.. cepet2 buang sebelum dipinta 
lagi.. n jangan lupa donasi ke OB ama orang-orang yang membutuhkan. .. :-)

Good luck All.





From: SeViouR Al 
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Sent: Friday, May 15, 2009 7:31:11 PM
Subject: Re: [ob] Re: Skenario Minggu Depan



Haahahaa... Bill... kamu katanya baru umur 16 tahunan... kok udah sepintar itu 
sih?? heheheheee wah.. jangan jangan kamu memang 'anak'nya bandar ya 
hahahahaaa.. ..

Hmmm... kayanya skenario senen besok adalah... 
if (DOW=="Red")
{
    30 menit pembukaan dibuat merah;
    setelah 30 menit berlalu Billy pasti nyanyi 'naik...naik. .. kepuncak 
gunung';
    dan di ikuti oleh Prof JT dengan nyanyian "Balikin..oh. . balikin... cuan 
gw yang elo rampas kemaren";
}
else
{
    30 menit pembukaan IJO ROYO;
    Bakr*e and konco2 naek sampe puluhan persen;
    setelah 30 menit ya gitu-gitu aje... hehehehe;
    Penutupan SELL on strength;
}
bukankan scenario begitu Bill? :-)
Any comment Bill?





From: billybudiman20 
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Sent: Friday, May 15, 2009 6:43:59 PM
Subject: [ob] Re: Skenario Minggu Depan



Minggu depan, hari senin mungkin kita akan " ditipu " oleh kenaikan dulu, 
karena BD mungkin tidak akan melakukan strike 2 x berturut-turut. Minimal 
dikasih "napas" sehari, habis itu kita bakal dihajar lagi. Yah, bagi yang jago 
tik-tok trading or intraday trading, itu BERKAH, hehehehhee

Harapkan dow bisa tetap bertahan di level 8,000 malam ini, jika mampu bertahan 
kita akan memaksa BD untuk menaikan penumpang dulu hari senin.

Pola HEAD AND SHOULDER AKAN terbukti ??

GBU ALL

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Peter Alimin"  wrote:
>
> dow fut, eropa, oil makin memerah...
> low to closenya ya mbah, sekalian grafik IHSGnya digeser ke kanan biar bisa 
> liat downtrend channelnya..
> sekalian juga grafik elliot wavenya TLKM ama ASII mbah kalo sempat...
> maaf cucumu merepotkan.. .
> 
> btw, distribusi BC ini sebenarnya bisa terlihat dg FreqAnalyzernya pak 
> DE..ISAT, BBRI, BMRI, ASII..sementara BBCA udah mulai sejak akhir april
> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Heru Susanto  wrote:
> >
> > Yang jago trading juga gemete rx mbah, yang jago judi kali yang bisa menang
> > gede, hari ini saya aja di BNBR udah pucet pasi. untung keambil di 75
> > jual di 83, itu aja baru kena average di 94 an brg sekarang. bah bah bah.
> > 
> > 2009/5/15 jsx_consultant 
> > 
> > >
> > >
> > > Scenario sentimen yg anda sebut memang perlu tapi untuk
> > > minggu ini, sebenarnya ini masalah group BAKRIE terutama BUMI,
> > > LQ45/IHSG cuman kena side effect.
> > >
> > > Tadi malam, embah sudah berusaha memperingatkan lewat pertanyaan:
> > > - SWING HIGH-LOW BUMI itu besar saat embah tanya SUPPORT BUMI
> > > sama Billy, karena BUMI itu barangnya SEGEDE BAGONG. Tapi tidak
> > > ada yg tertarik.
> > >
> > > Tadi pagi ketika Dow/Regional IJO, embah YAKIN si BD akan
> > > menggunakan MOMEN INI untuk menghancurkan market pada Distribusi
> > > hari kelima karena kalo DITUNDA lagi, institusi
> > > bisa KABUR DULUAN.
> > >
> > > Disini kita berhadapan dengan BD BUMI yg punya kemampuan LUAR BIASA,
> > > tapi KEJAM saat koreksi (tapi BAIK saat naik... hehehe).
> > > - Die sanggup mengangkat harga sampe saham tinggi sekali.
> > > - Bisa distribusi saham segede BAGONG tanpa terasa, embah sudah
> > > bilang distribusi SUDAH 4 HARI. Tapi tadi malam saja, member
> > > OB rata rata masih BULL. Disinilah kelebihan BD BUMI
> > > BD BUMI bisa menyihir trader, Apa BDnya tukang sulap yg
> > > suka iklan lampu TL Sinyoku... hehehe...
> > >
> > > Jadi hari ini, ENGGA ADA hubungannya ama koreksi IHSG, embah membuat
> > > grafik IHSG biar keliatannya engga VULGAR. Tapi messagenya jelas:
> > > - KURANGI dan AMANKAN POSISI dengan Sell On Strength saat
> > > IHSG IJO hari ini.
> > >
> > > Meskipun dengan GEMETAR, posting yg embah tunda dari tadi malam,
> > > embah postingkan juga 10 menit sebelum bursa buka. Karena
> > > embah yakin BD akan menjadikan hari ini menjadi hari H dan
> > > akan banyak yg celaka saat IHSG plus pagi ini.
> > >
> > > Tapi untuk yg jago TRADING, hari ini BERKAH BESAR bukan ?.
> > >
> > >
> > > --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com  > > com>,
> > > "Peter Alimin"  wrote:
> > > >
> > > > Mbah, tolong dishare skenario minggu depan...
> > > > r

Re: [ob] Re: SIPD - BANDARNYA KERE

2009-05-11 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Bandarnya gembelll.ngga kuat ngangkat. Dasar bandar kadut !!

--- On Mon, 5/11/09, John Rull  wrote:


From: John Rull 
Subject: [ob] Re: SIPD - BANDARNYA KERE
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, May 11, 2009, 3:47 PM








SIPD itu bandar nya kere , jadi nggak usah di harapin naik deh , liat aja 
grafik bulanan nya, ini record BD nya: tgl 16 April BD cuma punya modal Rp35 
Milyar dan harga nggak bisa bangun, terus dia coba lagi ngumpulin tgl 21 April 
modal nya dia cuma Rp 28 milyar dan bisa ngangkat harga jadi Rp 52, eh sekarang 
modalnya cuma Rp 14 milyaran , sesi sore aja dia udah mampu nge Bid ( bid nya 
NOL ) , JADI JANGAN DIHARAP DEH BANDAR YG KERE BEGINI.

HAI BD KALAU DIKATAIN BEGINI MARAH DONG, ngamuk ngamuk gitu lho . he he he.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Rizqi Darsono  
wrote:
>
> SIPD kenapa yah? Malas amat dia bangunnya...
> 
> -- 
> Sent from my mobile device
>

















  

Re: [ob] BUMI=2,000 by TODAY ??

2009-05-07 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
gw sih jg lg ngarep 2000..tp blm jg. Mudah2an bsk nyampe de.

--- On Thu, 5/7/09, Lucky Trader  wrote:


From: Lucky Trader 
Subject: [ob] BUMI=2,000 by TODAY ??
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, May 7, 2009, 3:18 PM









BUMI=2,000 by TODAY 
Any one wanna bet ?















  

Re: [ob] Bandar ASIA Mana Nih Segini Aja?

2009-05-07 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
iya sihr ini ASIA bikin ngantuk. Tp mgkn emang bandar lg istirahat kali 
ya. Klo dia tarik sekenceng-kencengnya..ujung2nya lsg suspend pasti. Malah 
rugi ka.
Rasanya sih mending sabar sambil liat perkembanganlah. Mudah2an bsk dia msh bs 
ke 300-an :))

--- On Thu, 5/7/09, Bejo Rajasa  wrote:


From: Bejo Rajasa 
Subject: [ob] Bandar ASIA Mana Nih Segini Aja?
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, May 7, 2009, 1:59 PM








Ngantuk liat ASIA.. 
















  

Re: Bls: KIJA - RE: [ob] ANTM - Tech Update

2009-05-06 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
KIJA kadang bandarnya rese a...naik dikit udah mlorot lg. payah deh !
Pengen balik ke 90-an aja susahnya ampun2an. :(

--- On Thu, 5/7/09, sylar_fang  wrote:


From: sylar_fang 
Subject: Bls: KIJA - RE: [ob] ANTM - Tech Update
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, May 7, 2009, 11:38 AM












.. yup ... cuma gak ada duit aja prof ... ur good ...

:)

--- Pada Kam, 7/5/09, JsxTrader  menulis:


Dari: JsxTrader 
Topik: KIJA - RE: [ob] ANTM - Tech Update
Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Cc: jsxtra...@yahoogrou ps..com
Tanggal: Kamis, 7 Mei, 2009, 11:31 AM






Ada yg merhatiin gak ?? hehe
 
JT
 
-Original Message-
From: obrolan-bandar@ yahoogroups. com [mailto:obrolan- ban...@yahoogrou 
ps.com] On Behalf Of JsxTrader
Sent: 06 Mei 2009 19:10
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Subject: RE: [ob] ANTM - Tech Update
 
Bosen gua ngomongin DEWA mulu.., mending perhatiin Kija tuh.., ini barang
kalau ngacir juga gak keudak boss...hehe.
 
JT
 
-Original Message-
From: obrolan-bandar@ yahoogroups. com [mailto:obrolan- ban...@yahoogrou ps.com]
On Behalf Of sylar_fang
Sent: 06 Mei 2009 18:22
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Subject: Re: [ob] ANTM - Tech Update
 
... ya ane dah lepas sbagian prof ... td waktu tiba2 ada offer gede 1630 ane
lepas ... :( ... ane switching ke UNSP ama DEWA  huahuahuahua ... dewa
gmn prof .. hehhe ... tp ambil dewa cuma dikit buat iseng2 aja ... apa bisa
bersinar ? hahahha 
 
:)
 


Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan Gratis.
















  

Re: [ob] ANTM VS BUMI

2009-05-05 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
pegang BUMI aja.
barangkali balik 8000 lg.klo ANTM paling balik ke 5000-an lagi...:D

--- On Wed, 5/6/09, JsxTrader  wrote:


From: JsxTrader 
Subject: [ob] ANTM VS BUMI
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, May 6, 2009, 11:22 AM










11.21 WIB - Sama-sama 1620 BID…., mending pegang mana nih…, any advise ?
 
JT















  

Re: [obrolan-bandar] Re: MANAJER SARI JAYA BUNUH DIRI AKIBAT KASUS PENGGELAPAN OLEH KOMUT

2009-03-06 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Wah dosanya yang nggelapin dobel-dobel tuh.udah gelapin duit, bikin org 
stress, sayangnya dia ambil jalan pintas. Ikut berduka yang sedalam-dalamnya 
atas meninggalnya almarhum. Semoga arwahnya bs diterima di sisi Tuhan YME, dan 
utk keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberikan kekuatan dan ketabahan 
oleh-Nya. Amien

--- On Wed, 3/4/09, ARRAY27  wrote:

From: ARRAY27 
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: MANAJER SARI JAYA BUNUH DIRI AKIBAT KASUS 
PENGGELAPAN OLEH KOMUT
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, March 4, 2009, 6:33 PM






Mudah2an persoalan SP ini segera dapat diselesaikan. Saya nasabah SP di Bogor. 
Hari ini saham2 saya sudah pindah ke YP. Prosedur normal saja seperti yang 
lainnya, tidak repot-repot. Kalau memang rejeki, tidak akan lari ke mana. 
Mudah2an yang lain juga segera menyusul. Kalau sudah memutuskan untuk tetap 
investasi di BEI, untuk menjaga segala kemungkinan, memang sebaiknya selalu 
punya akun cadangan di broker lain. 


Pada 4 Maret 2009 14:24, Yudizz  menulis:






Dia dihukum mati juga duit kita kagak bakalan balik kok.

Pasrah Mode = ON

Regards,
Yudizz

Send from My Nokia Nseries
supported by Mail for Exchange 2.0


--- original message ---
From: "Iwan " 
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: MANAJER SARI JAYA BUNUH DIRI AKIBAT KASUS 
PENGGELAPAN OLEH KOMUT

Date: 4th March 2009
Time: 1:50:06 pm

Wah pak, kalo sampe dihukum mati, boss-nya B n Brot juga bisa kena tuh.
Seru juga nih.

Powered by BeriBeri® 


-Original Message-
From: "eginanjar" 


Date: Wed, 4 Mar 2009 06:38:32 

To: 
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: MANAJER SARI JAYA BUNUH DIRI AKIBAT KASUS 
PENGGELAPAN OLEH KOMUT


Mau tau saja saya, secara hukum, mungkin nggak sih HR dijatuhi hukuman mati 
nantinya, secara sudah merugikan ribuan nasabah SP miliar, belum lagi ditambah 
hancurnya psikologis karyawan dan nasabah, bahkan sampai ada yg bunuh diri 
seperti ini

Ginanjar

Powered by Telkomsel BlackBerry®


-Original Message-
From: Mayor_trend 

Date: Tue, 3 Mar 2009 23:25:40 



To: 
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: MANAJER SARI JAYA BUNUH DIRI AKIBAT KASUS 
PENGGELAPAN OLEH KOMUT

Kasus reksadana PNM lagi menunggu,jangan sampe tiap kasus makan korban
nyawa. Turut prihatin dan berduka cita

On 3/3/09, Felicia Rumondor  wrote:
> Bentuk semangat bapepam mungkin hanya berbeda sedikit, mereka menganut
> semangat BULLSHIT0 dan HAJARKIRI
>
> --- On Wed, 3/4/09, Suryantono  wrote:
> From: Suryantono 
> Subject: [obrolan-bandar] Re: MANAJER SARI JAYA BUNUH DIRI AKIBAT KASUS
> PENGGELAPAN OLEH KOMUT
> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> Date: Wednesday, March 4, 2009, 4:50 AM
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Mungkin ini merupakan bentuk semangat Jepang Bushido atau
> harakiri (?), yang rela bunuhdiri sebagai wujud tanggung jawab telah
> menggiring nasabah2 nya ke situasi seperti sekarang ini. Bila memang
> motifnya seperti itu, kita patut menghargainya. Hanya sayangnya yang paling
> bertanggung jawab (seperti BAPEPAM LK, direksi2nya) tidak meniru semangat
> itu, malah ongkang2 aja, pingpong nasabah kesana kemari tanpa kejelasan.
> Salah satu contoh : Bikin pengumuman pemindahan efek tanpa biaya ternyata
> dikenain biaya juga.
>
>
>
> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Edwin Lukman 
> wrote:
>
>>
>
>> Turut berduka cita yang sedalam - dalamnya ternyata beliau adalah member
>
>> dari sebuah organisasi klub mobil yang saya ikut juga. Kiranya pemerintah
>
>> secepatnya menuntaskan kasus ini dan mencegah kasus lainnya agar tidak ada
>
>> yang seperti ini lagi.
>
>>
>
>> Regards,
>
>> Edwin
>
>>
>
>>
>
>> 2009/3/4 D O D I K 
>
>>
>
>> > KORBAN2 LAIN AKAN MUNCUL JIKA PEMERINTAH TIDAK CEPAT MENUNTASKAN KASUS
>
>> > PENIPUAN DAN PENGGELAPAN DI PASAR MODAL INI ...
>
>> >
>
>> > Bunuh Diri, Afwan Kepala Cabang Sarijaya yang Pendiam
>
>> > *Indro Bagus SU* - detikFinance
>
>> >
>
>> >
>
>> > *(Foto: Indro-detikFinance) *
>
>> > > > RANDOM_NUMBER_ HERE>
>
>> > *Jakarta* - Aksi gantung diri Afwan Surya Hendra membuat syok karyawan
>> > PT
>
>> > Sarijaya Permana Sekuritas (SPS). Afwan yang menjabat Kepala Cabang SPS
>
>> > Sudirman, Jakarta memang dikenal sosok yang pendiam dan agak tertutup.
>
>> >
>
>> > Puluhan karyawan Sarijaya tampak melayat ke rumah duka di Jalan Batu
>> > Ampar
>
>> > Batu Permata 4 Ujung RT 07 RW 05 No 7 Condet Jakarta Timur, Rabu
>> > (4/3/2009).
>
>> > Karyawan mengaku kaget dan prihatin dengan kejadian tragis yang menimpa
>
>> > Afwan.
>
>> >
>
>> > Afwan yang kelahiran 1974 diketahui bunuh diri dengan cara gantung diri
>> > di
>
>> > garasi rumahnya pada Selasa malam (3/3/2009) pukul 20.00 WIB.
>
>> >
>
>> > "Ini kejadian yang sangat tragis, kita sangat prihatin," kata seorang
>
>> > karyawan yang ditemui *detikFinance* , di rumah duka.
>
>> >
>
>> > Sementara kuasa hukum Sarijaya, M Lutfi Hakim mengatakan perusahaan
>> > sangat
>
>> > terpukul dengan peristiwa mengenaskan yang menimpa Afwan.
>
>>

Re: [obrolan-bandar] Pindah ke mana dari SP

2009-02-26 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Pindah tempat gw jg boleh bosss.

--- On Thu, 2/26/09, Resa  wrote:

From: Resa 
Subject: [obrolan-bandar] Pindah ke mana dari SP
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, February 26, 2009, 9:27 AM







enaknya pindah kemana ya dari SP?

Regards,
Resa



Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! 
Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba! 















  

Re: Trs: Re: [obrolan-bandar] Inter MIlan VS Manchester United

2009-02-24 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Mestinya Inter menang emang.Masa tim2 Inggris mulu yang menang. Sekali2 
gantian la. Klo MU menang mah udah biasa kali yajd gak ada yang 
istimewa. Hidup Inter !!

--- On Tue, 2/24/09, Alexander Halim  wrote:

From: Alexander Halim 
Subject: Trs: Re: [obrolan-bandar] Inter MIlan VS Manchester United
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, February 24, 2009, 7:15 PM










INTER 1-0, absolutely,, hehehe

--- Pada Sel, 24/2/09, Pamudji Rahardjo  menulis:

Dari: Pamudji Rahardjo 
Topik: Re: [obrolan-bandar] Inter MIlan VS Manchester United
Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Tanggal: Selasa, 24 Februari, 2009, 12:11 PM









Setujuu. .Market Buka Inter ks 1/4 MU+20 Siapa mau ikuttt.. ...

--- On Tue, 2/24/09, troyanese  wrote:

From: troyanese 
Subject: [obrolan-bandar] Inter MIlan VS Manchester United
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Date: Tuesday, February 24, 2009, 7:03 PM




Untuk menghilangkan stress dengan DJ ato JKSE, jangan lupa nanti dini 
hari nonton Manchester United VS Inter Milan RCTI. Fergy VS Mourinho. 
Ibra VS CR7. Heheheheh.







Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. 
Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!
















  

Re: [obrolan-bandar] Inter MIlan VS Manchester United

2009-02-24 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Setujuu..Market Buka Inter ks 1/4 MU+20 Siapa mau ikuttt.

--- On Tue, 2/24/09, troyanese  wrote:

From: troyanese 
Subject: [obrolan-bandar] Inter MIlan VS Manchester United
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, February 24, 2009, 7:03 PM






Untuk menghilangkan stress dengan DJ ato JKSE, jangan lupa nanti dini 
hari nonton Manchester United VS Inter Milan RCTI. Fergy VS Mourinho. 
Ibra VS CR7. Heheheheh.


















  

Re: [obrolan-bandar] OOT: Ujian WPPE (Masih diperlukankah ke depannya?)

2009-02-02 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Yang tau jadwal ujian ya di standard profesi..lu telp aja ke sana, itu lho yang 
di jl radio dalam

--- On Tue, 1/13/09, Vincent Chase  wrote:

From: Vincent Chase 
Subject: Re: [obrolan-bandar] OOT: Ujian WPPE (Masih diperlukankah ke depannya?)
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, January 13, 2009, 1:38 PM






hahah nasabah musti dapet sim/wppe baru boleh jual beli saham? bej transaksi 1 
hari bisa 100 milyar doang kali 

dario kurniawan  wrote:






Kemungkinan ke depannya apakah masih diperlukan license WPPE untuk 
marketing/trader ??

Background alasannya di tahun mendatang nanti dimana infrastruktur internet 
semakin maju dan hampir semua broker memakai on line trading, otomatis yang 
eksekusi harga adalah si nasabah itu sendiri. Job desc marketing tentu tidak 
terlalu krusial lagi. Mungkin yang berubah adalah tidak ada lagi marketing 
merangkap trader eksekusi tapi hanya sebatas Customer Service, tapi itu pun 
hanya diperlukan moment tertentu kalau si nasabah ada trouble dalam input. 
Tugas ke depan marketing murni hanya mendapatkan nasabah baru. 

Maksud wacana tadi sebenarnya apakah nasabah perlu mendapatkan sertifikat WPPE 
baru dia bisa bertransaksi memakai OLT? Kaya ijin SIM aja biarpun dia bisa 
nyetir mobil tapi kalau ga punya license si supir dikenakan sangsi.(kalau 
ketauan bikin salah)

Hanya terblesit di pikiran saja , no need pro no need kontra, just share and 
feedback.

Dario Amran

--- Pada Sel, 13/1/09, farhan zailani  menulis:

Dari: farhan zailani 
Topik: [obrolan-bandar] OOT: Ujian WPPE
Kepada: "Obrolan Bandar" 
Tanggal: Selasa, 13 Januari, 2009, 10:51 AM






Rekans, mohon info kalau ada ujian WPPE dalam waktu dekat ini? kapan dan 
dimana? tks


Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru 
Lengkap dengan segala yang Anda sukai tentang Messenger! 


Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!


 














  

Re: [obrolan-bandar] OOT: Ujian WPPE (Masih diperlukankah ke depannya?)

2009-02-02 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Betulsetuju eu

--- On Tue, 1/13/09, Billy Frely  wrote:

From: Billy Frely 
Subject: Re: [obrolan-bandar] OOT: Ujian WPPE (Masih diperlukankah ke depannya?)
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Cc: "cp" , ra...@e-kgs.com
Date: Tuesday, January 13, 2009, 1:57 PM










Belum tentu semua broker kedepannya bakal menggunakan On Line Trading...sejauh 
ini, yang BESAR BESAR juga gak menggunakan OLT untuk client-nya.. .JP Morgan, 
Merrill, UBS, CLSA, CS, ABN Ambro, KIM ENG, CIMB, Macquarie, BNP Paribas and 
Valbury belom OLT kok??...( Valbury emang BESAR yah?? hehehe)

Karena walau banyak Broker retail yang menggunakan OLT, keberadaan Floor 
sebagai Back UP untuk trading nasabah masih diperlukan. Gimana klo OLT-nya kena 
hack, salah sistem, mati lampu dan sebagainya.. .tetep kita masih butuh Floor 
Trader untuk eksekusi order. Yah kecuali klo misalnya Broker OLT gak ada back 
up Floor, disaat ada trouble yah manyun aja deh ..udah kayak Broker yang kena 
suspend yang gak bisa buy or sell.

Nah, tentunya kan Floor Trader itu musti punya WPPE tsb, truss juga kembali ke 
Regulasi Pasar Modal sampai saat ini...yang bisa eksekusi order adalah yang 
hanya punya izin perantara pedagang efek...nah dengan adanya OLT...malah ini 
membuat rancu...kok bisa nasabah langsung eksekusi order beli dan jual, padahal 
belom tentu semua nasabah itu punya izin perantara pedagang efek itu.  Yah itu 
mungkin urusannya Boss2 di BEI ama BAPEPAM lah ama Broker2 OLThehehe. ..Dan 
tentunya WPPE masih juga diperlukan untuk syarat2 tertentu..karena secara 
peraturannya. ..gak bisa jadi Direksi di suatu Broker klo seseorang itu gak 
punya izin WPPE. Kecuali Regulasi yang ada selama ini berubah. Mungkin itu 
aja... Just my opinion.


Regard,
Bill

--- On Mon, 1/12/09, Vincent Chase  wrote:

From: Vincent Chase 
Subject: Re: [obrolan-bandar] OOT: Ujian WPPE (Masih diperlukankah ke depannya?)
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Date: Monday, January 12, 2009, 10:38 PM




hahah nasabah musti dapet sim/wppe baru boleh jual beli saham? bej transaksi 1 
hari bisa 100 milyar doang kali 

dario kurniawan  wrote:






Kemungkinan ke depannya apakah masih diperlukan license WPPE untuk 
marketing/trader ??

Background alasannya di tahun mendatang nanti dimana infrastruktur internet 
semakin maju dan hampir semua broker memakai on line trading, otomatis yang 
eksekusi harga adalah si nasabah itu sendiri. Job desc marketing tentu tidak 
terlalu krusial lagi. Mungkin yang berubah adalah tidak ada lagi marketing 
merangkap trader eksekusi tapi hanya sebatas Customer Service, tapi itu pun 
hanya diperlukan moment tertentu kalau si nasabah ada trouble dalam input. 
Tugas ke depan marketing murni hanya mendapatkan nasabah baru. 

Maksud wacana tadi sebenarnya apakah nasabah perlu mendapatkan sertifikat WPPE 
baru dia bisa bertransaksi memakai OLT? Kaya ijin SIM aja biarpun dia bisa 
nyetir mobil tapi kalau ga punya license si supir dikenakan sangsi.(kalau 
ketauan bikin salah)

Hanya terblesit di pikiran saja , no need pro no need kontra, just share and 
feedback.

Dario Amran

--- Pada Sel, 13/1/09, farhan zailani  menulis:

Dari: farhan zailani 
Topik: [obrolan-bandar] OOT: Ujian WPPE
Kepada: "Obrolan Bandar" 
Tanggal: Selasa, 13 Januari, 2009, 10:51 AM






Rekans, mohon info kalau ada ujian WPPE dalam waktu dekat ini? kapan dan 
dimana? tks


Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru 
Lengkap dengan segala yang Anda sukai tentang Messenger! 


Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!



 














  

Re: [obrolan-bandar] Re: PGAS - INTRADAY

2008-10-29 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Emang sebenernya udah keterlaluan nih saham. Tp mudah2an bsk akan ada "balik 
arah". Hidup PGAS

--- On Wed, 10/29/08, toto aja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: toto aja <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: PGAS - INTRADAY
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, October 29, 2008, 2:31 AM






DJI 02:31 : 





8,757.92
+582.15
+7.12%
kalo PGAS besok gak ijo, terlalu !





2008/10/28 kangduren <[EMAIL PROTECTED] com>






tergantung dana buybacknya, kalo dana baru keluar pas harga dibawah
sekarang, malah saya jadi tukang cangkul yg 1 ha, dari sebelonnya
orang yg nyangkul 1 petak.
hehehe.


salam

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "fifi young" 
wrote:
>

> Oh ya makasih Kangduren, soalnya udah kesel nungguinnya.
> Memang sekarang ini harus hati2, sekali lagi makasih ya.
> Kebun durennya bentar lagi jadi 1 hectar dong ya...? he... he...
> 
> 2008/10/28 kangduren <[EMAIL PROTECTED] .>

> 
> > PGAS kalo mau naik terus sih memang mestinya hari ini tutup di atas,
> > sekarang liat grafiknya ga gitu bagus, berkali2 doji volume gede harga
> > turun. Hati2 mbak Fifi, lihat aja beberapa yg di milis, dari bearish
> > mendadak bullish, pertanda?
> >
> > salam
> >


 














  

Re: [obrolan-bandar] Re: PGAS - INTRADAY

2008-10-29 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Ini saham belakangan emang rada aneh. Percaya ngga kadang udah dihajar 
kananudah mulai naik sedikit, tau2 bid yang tadinya tebal2 mendadak bs 
menghilang, dan sdh bs diduga.mendadak harganya melorot. Setelah bbrp lama, 
kejadian spt itu terulang lg. Masa saham seperti ini kok sepertinya hampir sama 
kayak CNKO, BTEK, POLY, KARK, SIPD,dll yang kadang dimainin bandar gorengan. 
Weleh2 :( 

--- On Tue, 10/28/08, fifi young <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: fifi young <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: PGAS - INTRADAY
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, October 28, 2008, 4:21 PM






Oh ya makasih Kangduren, soalnya udah kesel nungguinnya.
Memang sekarang ini harus hati2, sekali lagi makasih ya.
Kebun durennya bentar lagi jadi 1 hectar dong ya...? he... he... 


2008/10/28 kangduren <[EMAIL PROTECTED] com>






PGAS kalo mau naik terus sih memang mestinya hari ini tutup di atas,
sekarang liat grafiknya ga gitu bagus, berkali2 doji volume gede harga
turun. Hati2 mbak Fifi, lihat aja beberapa yg di milis, dari bearish
mendadak bullish, pertanda?

salam

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "fifi young" 
wrote:

>
> 'toel, betoel...!
> Jangan cut loss, hajar kanan teruuuss, makan teruuusss...
> jangan mau nyerah!!!
> 
> 2008/10/28 tora 

> 
> > tadi saya udah makan ala kadarnya...
> > hajar kanan saja,
> > gak berapa lama, harga dijedutin lagi...
> > sy mah cuek aja, ayo, -10% lagi kalo perlu.
> > besok -10% lagi, berani gak wahai bandar?
> > kalo berani, besok makan lagi ala kadarnya...
> > jangan harap gw cut loss, enak aja !
> >
> >
> >
> >
> >
> > - Original Message -

> > *From:* anru dadaq <[EMAIL PROTECTED] .>
> > *To:* obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> > *Sent:* Tuesday, October 28, 2008 3:14 PM
> > *Subject:* Re: [obrolan-bandar] Re: PGAS - INTRADAY
> >
> > biasa... psikologi... .. banyak yg merasa fear? let's buy. now
> > merdeka!
> >

> > 2008/10/28 Big Fat <[EMAIL PROTECTED] .>
> >
> >> Pak JT jadinya lepas hari ini apa nunggu balik modal +
untung
> >> nih???
> >>
> >> Dow fut sih naik kenceng, tapi DJ malam ini kira2 gimana yah? tgl
29 the
> >> Fed baru sidang, bakalan rebound gak yah?
> >>
> >> index susah diprediksi sih naiknya cuma 1-2 hari, merahnya 1-2
minggu.
> >> ampun dah
> >>
> >>
> >> --- On *Tue, 10/28/08, jsxtrader <[EMAIL PROTECTED] .>* wrote:
> >>
> >> From: jsxtrader <[EMAIL PROTECTED] .>

> >> Subject: [obrolan-bandar] Re: PGAS - INTRADAY
> >> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> >> Date: Tuesday, October 28, 2008, 8:05 AM
> >>
> >> GAS kalau dipampet terus, lama-lama bisa meledak..., ini yg terjadi
> >> di PGAS hehe
> >>
> >> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups.
com,

> >> "tora" 
> >> wrote:
> >> >
> >> > iya pak, tadi sebelum lunch saya tinggal keluar, udah bt,
> >> > jam 3 ini balik, bah! banyak yg hijo rupanya.
> >> > dan paling mengesankan adalah vol pgas dibanding yg lain.
> >> >
> >> > pak JT ada clue apa yg sedang terjadi di saham binal ini?
> >> >
> >> >
> >> >
> >> >
> >> >
> >> > - Original Message -
> >> > From: JsxTrader
> >> > To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com


> >> > Sent: Tuesday, October 28, 2008 2:46 PM
> >> > Subject: [obrolan-bandar] PGAS - INTRADAY
> >> >
> >> >
> >> >
> >> > LIAT VOLUME PGAS, DASYAT 
> >> >
> >>
> >>
> >>
> > 
> >
>


 














  

Re: [obrolan-bandar] Re: Tanya tender Offer BNII

2008-10-27 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Npersis tanggalnya mending dikonfirmasi ulang. Mgkn bener smp 13 nov 
08. Tp utk perhitungannya tidak ada persentasenya lho. Cm ati2 ntar 
pembayarannya molor kayak LPBN sm BNGA.

--- On Mon, 10/27/08, redyherinantoalb <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: redyherinantoalb <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Tanya tender Offer BNII
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, October 27, 2008, 7:58 PM






Lho kok tanggal 1 Nov pak..
bukannya masa penawaran sampai tgl 19 November...
Kalo menurut sekuritas ku seh pemeblian paing lambat tgl 13 November 
masih bisa ikut tender offer..
Yang bener yang mana neh???

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Pamudji Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
>
> Gak ada persentasenya. Yang jelas pembeliannya harus sebelum tgl 
1nov 08. Harganya fixed Rp510/lembar. Cm yang bikin org takut, 
kadang pembayarannya suka molor.
> 
> 
> --- On Mon, 10/27/08, Krist Faryanto <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
> 
> From: Krist Faryanto <[EMAIL PROTECTED] >
> Subject: [obrolan-bandar] Tanya tender Offer BNII
> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> Date: Monday, October 27, 2008, 5:21 PM
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> Halo teman2 di Millis Sekalian, saya mau bertanya ni
> 
> Tender offer BNII itu saham kita dibeli 100% tidak ya,misal saya 
beli
> 1 November sebanyak 1000 lot,apa akan dibeli 1000 lot di harga 510
> atau ada persentasinya, misal 40% doang gitu.Soalnya ada yang 
bilang
> ada persentasinya.
> Terima kasih
>

 














  

Re: [obrolan-bandar] ISAT +9% ada apa ?

2008-10-27 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Katanya udah ketok palu Rp7300/lbr

--- On Mon, 10/27/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] ISAT +9% ada apa ?
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, October 27, 2008, 3:34 PM






ISAT +9% ada apa ?

 














  

Re: [obrolan-bandar] Tanya tender Offer BNII

2008-10-27 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Gak ada persentasenya. Yang jelas pembeliannya harus sebelum tgl 1nov 08. 
Harganya fixed Rp510/lembar. Cm yang bikin org takut, kadang pembayarannya suka 
molor.


--- On Mon, 10/27/08, Krist Faryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: Krist Faryanto <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Tanya tender Offer BNII
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, October 27, 2008, 5:21 PM






Halo teman2 di Millis Sekalian, saya mau bertanya ni

Tender offer BNII itu saham kita dibeli 100% tidak ya,misal saya beli
1 November sebanyak 1000 lot,apa akan dibeli 1000 lot di harga 510
atau ada persentasinya, misal 40% doang gitu.Soalnya ada yang bilang
ada persentasinya.
Terima kasih

 














  

Re: [obrolan-bandar] Re: FAKTOR PENURUNAN TRUBA

2008-10-17 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Susahlah lawan bandar. Makin di-average makin mampus konyol. Bandar makin happy 
aja. 

--- On Wed, 10/15/08, tora <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: tora <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: FAKTOR PENURUNAN TRUBA
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, October 15, 2008, 10:31 AM







iya, gw jg salut...
 
just like machine, no feelings.
once programmed, then run till broke
 
well, paling tidak masih ada sesuatu yg bisa dipelajari dari salah seorang 
member disini.
 
 
 

- Original Message - 
From: Vincent Chase 
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com 
Sent: Wednesday, October 15, 2008 10:25 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: FAKTOR PENURUNAN TRUBA



lari juga gak akan ngomong.

salut buat anda rata rata 70% rekomendasi melengseng tapi tetep yakin gagah 
perkasa

t_bumi <[EMAIL PROTECTED] co.id> wrote: 


--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Herman Tobing" 
 wrote:
>
> Akhirnya datang juga,
> Pak Tbumi tetap posting saja news dari Trub, barangkali ada yang bad.
> 
> 
> Salam

> sip : tbumi

Kami tak lari kemana mana. Boleh dikatakan nilai/value transaksi 

TRUB tak kalah dgn saham BC seperti INCO. 



 













__
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

Re: [obrolan-bandar] Re: Mbah, UNSP!!

2008-10-17 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Mending kita sm2 keluarkan jurus maut "Masa Siii" maksudnya, "Masa Siii 
gak naek2 jg" :)

--- On Fri, 10/17/08, sylar_fang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: sylar_fang <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Mbah, UNSP!!
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, October 17, 2008, 9:35 PM







.. bukan na UNSP pernah ke 300 perak pak waktu taun 2005 yg lalu ... 
sama ane juga nyangkut di UNSP ... hehehe ...

:)

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "tjoa_to_hing" 
 wrote:
>
> mbah, tolong kasih pencerahan!! !
> gue nyangkut di UNSP!!
> kalo harga AALI aja sulit naik gimana nasip UNSP?
> harga udah lebih murah dari tahun 1999.
> tahun2 sebelumnya ngak bisa lihat, karena HOTS maxs sampe tahun 99 
aja.
> ini udah keterlaluan 10 tahun, harga kembali ke 10 th yg lalu dalam
> beberapa bulan aja.
> kalo ini semua emang di sengaja oleh om bakrie, wah kasian dia bisa
> masuk neraka tingkat ke 7. Tuhan ampunilah dia, karena dia tidak tahu
> apa yang dia perbuat!!
> hehe...
>

 













__
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

Re: [obrolan-bandar] CPRO vs BYAN

2008-10-17 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Iya nih...ati2 aja. Cpro ud mau ditinggal bandar. Ati2 jg sm pancingan 
bandar spy pd nunggu di BID. Bandar sm emiten lg kasus pribadi. Senin klo msh 
ada bid msh mau dikasih jg kayaknya. Mending gak usah ikut2an aja. Masih banyak 
saham lain yang lbh berpotensi bikin untung.

--- On Fri, 10/17/08, er1ck <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: er1ck <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] CPRO vs BYAN
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, October 17, 2008, 10:16 AM






CPRO  lg balapan sama TRUB  mau nyaingin MYRX, MLPL,LCGP, FREN & MITI , he3x..


2008/10/17 Andrew <[EMAIL PROTECTED] net>







Kalo kita liat tiap hari CPRO selalu AR Kiri , dan BYAN selalu AR kanan , apa 
ada bandar yang lagi maenin yach ?
 
 
 













__
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

Re: [obrolan-bandar] Re: pak Agoes_HTM, neng Sri

2008-09-17 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Ngeshort jg bingung.mau buyback di brp cb??? mending kumpulin aja kali 
yaaa...

--- On Wed, 9/17/08, agoes_htm <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: agoes_htm <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: pak Agoes_HTM, neng Sri
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, September 17, 2008, 8:27 PM






Jadi besok ngeshort nih, Pak AA?

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Pamudji Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
>
> Emang knp ya kok KI buang2 terus...??? Ngambek kali ya
> 
> --- On Wed, 9/17/08, abdulrahim abdulrahim 
wrote:
> 
> From: abdulrahim abdulrahim 
> Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: pak Agoes_HTM, neng Sri
> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> Date: Wednesday, September 17, 2008, 5:26 PM
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> Ambilin aja terus Pak
> 
> Saya liat yang nampung retailer koq.
> SP, YP
> Yang OLT gitu lho hahaha
> 
> So besok, langsung sergap aja. Jangan mau kalah sama KI =))
> 

 














  

Re: [obrolan-bandar] Re: pak Agoes_HTM, neng Sri

2008-09-17 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Emang knp ya kok KI buang2 terus...??? Ngambek kali ya

--- On Wed, 9/17/08, abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: pak Agoes_HTM, neng Sri
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, September 17, 2008, 5:26 PM






Ambilin aja terus Pak

Saya liat yang nampung retailer koq.
SP, YP
Yang OLT gitu lho hahaha

So besok, langsung sergap aja. Jangan mau kalah sama KI =))

2008/9/17 datasahamku :
>
> bandar KI di ASRI-W agak rese nihdari kemaren jualan terus so ga
> bisa rebound sahamnya, padahal induknya (ASRI) naik 8.9% !!
> Apa perlu diserbu sama OB nih hehehe...
>
> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "abdulrahim abdulrahim"
>  wrote:
>>
>> Pak Agus, KI net SELL 2,8M. Nge short kali ya
>>
>> Dimakanin sama Retailer
>>
>> Ha ha ha
>>
>> Selamat pak Agus. Anda berhasil mengerjai bandar yang nge short
>>
>> 2008/9/17 agoes_htm <[EMAIL PROTECTED] ..>:
>> > Iya pak,
>> >
>> > Beli lagi donk.. hauhuahuah.. . gila kapan lagi dpt semurah gini? Atau
>> > mau dibuat jadi 1 perak, pak.. Boleh2 aja tuh. hauhuahuauua.
>> >
>> > --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "abdulrahim abdulrahim"
>> >
>> >  wrote:
>> >>
>> >> Akhirnya ASRI-W di bawah 10 :D
>> >> Gak beli lagi?
>>
 














  

Re: [obrolan-bandar] I N K P

2008-09-03 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Katanya mau right issue 1500 :(

--- On Wed, 9/3/08, Naughty BoY <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: Naughty BoY <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] I N K P
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, September 3, 2008, 1:50 PM











I N K P ADA APA YAH?
 


Dapatkan nama yang Anda sukai! 
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail. com. 
 














  

Re: [obrolan-bandar] Rem Blong TRUBA

2008-09-03 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Katanya ada masalah internal perusahaan. Ribut antar owner, yang berakibat 
salah satu dari owner tsb yang ribut buang2 barang.

--- On Wed, 9/3/08, devista7 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: devista7 <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Rem Blong TRUBA
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, September 3, 2008, 2:17 PM







perasaan pak DE udah posting waktu kemarin keluar.
klu ngak salah lho...
coba obrak-abrik arsip OB.

- Original Message - 
From: Jay 
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com 
Sent: Wednesday, September 03, 2008 1:54 PM
Subject: [obrolan-bandar] Rem Blong TRUBA




Seniors OB yang baik,

Ada yang bisa kasi prediksi ngga saham ini mau ke mana? Kalau melihat rumor 
yang ada seharusnya sudah mulai rally naik ke 600, tapi kok malah turun ya? Apa 
sudah ngga maen gilasan lagi karena udah blong jadi cuma bungee jumping aja 
(ngga pake tali).

Pak DE, kalau ngga salah pernah nulis kalau dalam waktu sebulan bakal bisa ke 
800, tapi kalau di bawah 400 cut loss. Bagaimana pak, saatnya cut loss ngga 
nih? Saya nyakutnya di harga lama nih 890.

Terima kasih bantuannya.

Jay

 














  

Re: [obrolan-bandar] Re: TRIL saham apa sih?

2008-03-12 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Waallla
itu mah gorengan. 

j p <[EMAIL PROTECTED]> wrote:   
atau http://www.thriller.com , kali, ya :)
  

kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  kalo tu perusahaan minimal ada situsnya dan disitu ada laporan keuangan 
terakhir mungkin saya bisa bantu hitung...

ada yg tau situs perusahaannya si emiten berkode tril ini?? (unik jg 
kodenya.. tril = ngetril = thrilling kali yah??)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"  
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> TP nya berapa ya?
> Valuasinya gimana kang Ocoy?
>




   

-
Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.  
 
   

   
-
Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.  Try it now.

Re: [obrolan-bandar] CPRO

2008-03-03 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
FYI aja
Klo bs sih jangan ambil posisi "BUY" dulu dlm wkt dekat ini. Karena rencananya 
MU mau buang barang banyak, sisa yang hbs diputer-puter dulu dr DH & BW. Ada 
sejuta-an lot lebih yang mau dibuang pelan-pelan.

SbudianaY <[EMAIL PROTECTED]> wrote: 
Masa sih Cynthia, yakin banget, bs taunya darimana?
Temennya Bandar yah ? Hehehe..

SB



Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

-Original Message-
From: "Cynthia Lavenia" 

Date: Thu, 28 Feb 2008 00:38:20 
To:obrolan-bandar 
Subject: [obrolan-bandar] CPRO


Selama CPRO ga tembus 305 masih ada harapan ke 395 
Maaf kalau salah,he...he..   

+ +
+ + + + +
Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus 
kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
+ + + + +
+ + 
Yahoo! Groups Links





   
-
Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Re: [obrolan-bandar] Re: Posting terakhir saya tentang ANTM.. (bosen juga neh)

2007-12-06 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Gw cm bingung sm org2kok ada istilah "sekuritas besar" sih Emang 
"besar" tuh diliat dari apanya Transaksinya? Gede kantornya? Gede 
cabangnya? Gede bunga marginnya? Gede jumlah karyawannya? Atau gede apanya???
  Emang ada apa dengan "sekuritas gede" Apa nasabah di sana dijamin untung?
  Ngga jg kann..
  Gw pribadi sih ngerasa ngga pernah nganggep ada sekuritas gede atau kecil. 
Dan lagi siapapun yang jual barang walaupun dalam volume gede, ya masa bodo 
aja, selama emang kita jg belum mau jual. Namanya jg pendapat masing2. Iya 
ka. 
  Lagian "sekuritas gede" jualan jg atas dasar order nasabah kan. sekuritas 
kan cuma jalanin. Blm tentu gara2 "sekuritas gede atau kecil"  jualan, trs 
investor bs menuai kerugian. Gmn jg, yang namanya saham itu klo ngga NAIK ya 
TURUN...simpel ka :))
  

Sharif Dayan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Salam Sejahtera...

Pada Kamis, 6 Desember 2007, TBUMI menulis:

> ML yg begitu besar, belum bisa juga tahu ANTM bisa
> rebound mendadak hari ini. Ini berarti analis ML juga
> bisa salah. Makanya janganlah panik sell jika ada
> sekuritas besar yg buang barang.

Saya sependapat dengan pernyataan itu. Ketika kita memiliki kepercayaan
yang besar pada keputusan sendiri, maka kita menjadi kuat. Siapa lagi yang
akan mengamankan keputusan sendiri, kalau bukan kita sendiri ?

Bangsa yang kuat tersusun oleh pribadi-pribadi yang kuat pula ketahanan
dirinya !

Sharif Dayan
Epitoma Rei Militaris


 

   
-
Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Re: [obrolan-bandar] Re: ENRG

2007-11-06 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Kalo msknya skrg rasanya udah ketinggalan kereta kaleee
  Mendingan ntar tunggu koreksi dlm wkt dekat ini. Baru deh mulai "collect" lg. 
Ok...

 __
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

Re: [obrolan-bandar] Re: KIJA

2007-11-05 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Emang secara tehnikal, trend-nya lg turun. Udah gitu, saham ini lg kurang 
peminat. Liat aja trade vol-nya Jd, utk short term kayaknya agak sulit buat 
kita utk dpt profit. So, sabar aja  utk "hold".  Kan gmn jg sayanglah utk cut 
loss. Dari sisi fundamental, saham ini cukup lumayan. Spt yang kita tau, sektor 
properti saat ini sedang menggeliat, so...utk long term saham ini cukup bagus, 
hanya sayangnya dlm wkt dekat ini, blm ada stimulus bagus yg bs mendorong dia 
naik agak banyak spt saham yang lain. Indeks jg msh cenderung mix ka   

Irfan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Thanks Pak.. 
   
- Original Message - 
  From: jsxtraders 
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
  Sent: Monday, November 05, 2007 9:34 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: KIJA
  

Yang pasti TA-nya jelek Pak, trendnya lagi turun, belum ada tanda-tanda 
reversal. Bisa jadi menuju <200, Simpen aja dulu atau tuker barang yang 
lebih potensi utk naik.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Abu Hammam" <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
>
> Info tentang KIJA dong.. Kok Saham ini terus merosot? Ada apa 
dengannya? Nyangkut di 240 nich... Kira-kira bakalan rebound berapa 
lama ya..?
>



  

 

 __
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

Re: [obrolan-bandar] ACES

2007-11-05 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Klo utk beli dr market kyknya sih utk short term, rasanya udah agak 
ketinggalan. Hr ini aja yg jual di 1000 kan udah banyak banget. Dan highest 
price nya jg cm smp 1020. Jd klo emang sekedar utk short term rasanya mending 
tunggu besok. Jd bs lbh keliatan kira2 arahnya mau ke mana. So..ngga usah nafsu 
"buy" hr ini jg. Msh banyak saham pilihan yang lain kannn

Newbie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Dear Seniors,
   
  Is it the right time or price to buy ACES?
   
  Pls advise
   
  Thanks & Regards
  Bie
   
   
  

 

 __
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

Re: Balasan: [obrolan-bandar] 50% for POLY ..... LG, STOP PLEASE./MINTA MAAF!!!!!!!

2007-10-30 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Weleh2..emang dasar POLY bikin susah org aja. Jgn2 bentar lg emang bandar 
udah mau beres2in stoknya. Repot deh klo gini :((

Anwar Sumarto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:     hahaha
- Original Message - 
  From: awan harmoko 
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
  Sent: Tuesday, October 30, 2007 5:34 PM
  Subject: Balasan: [obrolan-bandar] 50% for POLY . LG, STOP PLEASE./MINTA 
MAAF!!!
  

KEPADA YTH:ANGGOTA MILIS.

saya bermaksud MEMINTA MAAF,
karena tidak bisa MENJAGA PELIHARAAN SAYA
sehingga MEMBUAT BANYAK ORANG TERSINGGUNG,dll
untk ke depan saya akan JAGA DNG BAIK DEH..

MAAF UNTK ANGGOTA MILIS,MBAH,BUNG D E.

PELIHARAAN saya ini memang masih dalam masa PERAWATAN,
dan klu LEPAS memang sering MEYALAK dng GALAK
dan ini memang murni SIFAT nya,
JADI SAYA HARAP AGAR DI MAKLUMIN.

SALAM...

(PAWANG)

KALAU NGAK MAU DI CUBIT,
JNG CUBIT ORANG DONG

cubit2an yukkk

owww sakittt..

  





CBR RR <[EMAIL PROTECTED]> wrote:   
who is this "smart" guy???
  pake bego2 in segala?? 
  emangnya lo pinter ya?
  kalo emang pinter ga mungkin lo masih nulis di milis ini, kl lo pinter pasti 
lo udah kaya raya dan ga di sini lagi
   
  si dean ini sama di tukang jualan kentang dan si li cuan yiuw itu gwe yakin 
orangnya sama.
  pake nama yg beda2 cuman mau cari sensasi aja, dasar mata2 bandar 
   
  yang satu bilang jelek, yg lain bilang bagus, jadi kan pasti ada yg bener
  ati2 aja deh sama orang macam gini, brengsek.
   
  dasar aja pembaca sini guoblok2 semua, mau aja di bodohin sama oknum mata2 
bandar ini


  - Original Message 
From: Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 30, 2007 12:03:16 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: 50% for POLY . LG, STOP PLEASE.

Btw, TRIM mestinya profitnya naik seandainya cuan hasil penjualan POLY 
signifikan.

Itungan begonya, transaksi jual * 0.35% = berapa tuh..? 

Regards,
DE


  On 10/30/07, tbumi <[EMAIL PROTECTED] com> wrote: --- In 
obrolan-bandar@ yahoogroups. com, YokoRoho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> kalau sudah kebakaran jenggot sekuritas yang dimaki maki.
Seandainya cuan besar, sekuritas tidak pernah dipuji.
Salah sendiri kalau mau masuk ke POLY. Di Bursa Jakarta
kan masih banyak saham yg baik juga.


> Hai LG  main cantik dikit dong ... nggak membabi-buta buang 
terus POLY . kasihan khan investor kecil pada mabok .
> Tahan dulu ya biar 80 lagi  setelah itu bolehlah you gejrot 
lagi ..
> 
> Kalo nggak  akan kita boikot lu punya usaha ... 
> 
> Hua ... ha ..ha
> 
> 









  



__
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com   



-
  Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! 
Answers   

 

 __
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

Re: [obrolan-bandar] BTEK ... beneran gak nich (sorry bukan BC n energi)

2007-10-18 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Mana mgkn saham "rese" kyk gini diitung pake TA. BTEK ngga bakal bikin 
corporate action yg bs jd stimulus saham tsb bs naik. Yang jls klo DH ngumpulin 
banyak, itu hanya semata-mata order nasabah. Tinggal skrg kita pikir aja, knp 
nasabah yg order tsb, semangat banget ngumpulin BTEK Ya kan So, siap2 
aja jgn smp kecebur. Dan jg...percaya ngga percaya dehada yang dengan 
"senang hati" menampung kok, klo ada yg mau jual BTEK di bawah 79 
sebanyak-banyaknya. Gak percaya... coba aja buktikan. 

Pedagang Kentang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  BTEK buka usaha sawit 
kan..? Secara bandar Pak Benny Tjokro termasuk yang bonafid, lihat saja CNKO. 
Yaa saya tahu banyak yang gak suka sama BT, tapi toh dibeli juga sahamnya... ??

  On 10/17/07, aak anjas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Man...teman...beneran gak nich ? Kok perkembangannya cepet buanget...

ada info aksi corporate apa si BTEK nich? Hari ini DH ngumpulin banyak di 79 
...konsolidasi kah?
tp emang volume biasa ajah ..dibanding biasanya ...krena banyak nglirik n gatel 
ama si "hitam" yg lagi hot 

sebelum naik kayak kmarin?

Ada yang mau nambahin analisa TA-nya ?


  Key Stats & Ratios
  Quarterly
(Jun '07)  Annual
(2006)  Annual
(TTM)Net Profit Margin  34.62%   -135.91%   -74.03% Operating Margin  
25.20%   -138.68%   -83.82% EBITD Margin  -   -37.64%   - Return on 
Average Assets  16.31%   -10.50%   -9.41% Return on Average Equity  16.75%  
 -10.71%   -9.54% Employees  65   

note: sory posting-nya bukan yg "hitam-hitam hot" batubara+minyuak



  






  

 

 __
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

Re: BenTcok, rule number 5 RE: [obrolan-bandar] BTEK ... beneran gak nich (sorry bukan BC n energi)

2007-10-18 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Yg jls emang pelan2 lg di "collect" sihhh... Hbsnya klo lsg "disedot" habis2an 
di market, ntar kena "jewer". Apalg blm lama kasus TMPI ketauan. So, tunggu tgl 
mainnya aja. Emang kebetulan skrg jumlah yang dikumpulin blm cukup utk aksi 
goreng menggoreng.

Mudy Situmorang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Just a remainder:
  
  Remember the trading rule no. 4: Never… I mean NEVER buy stock from any 
company that don’t make any profit.
  
  Net Income BTEK Sep 2006 = -5,648 mio
  
  For beginners:
  Bentjok (Benny Tjokrosaputro) is a well known (bad) businessman with JSX 
criminal records. 
  
  Dark lords mengambil keuntungan dengan mengeruk dana masyarakat (membawa 
perusahaan IPO), kemudian membuang perusahaan tersebut, lalu membuat/membeli 
perusahaan baru, mengeruk dana masyarakat (IPO), membiarkan perusahaan 
bangkrut, dan seterusnya. Dalam proses tersebut saham di goreng naik turun, 
memberikan keuntungan besar bagi bandar, dan kerugian bagi yang membeli di 
puncak (umumnya retailer).
  
  Daftar group Bencok (atau yang pernah di mainkan): SUBA, RAJA, BTEK, CNKO, 
KARK, MYRX, dsb.
  
  Para pemula & trader amatir wajib menghindari saham-saham group Bencok, 
karena sekalipun gainnya menarik tapi dropnya sulit diperkirakan, sepenuhnya 
keputusan bandar (kurang lebih sama dengan judi). Sudah banyak retailer 
bangkrut kena saham Bencok. Profesional always welcome to play.
  
  Rule no. 5: Watch for the dark lords.
  
  You are warned.
  
  May the force be with you…
  
  
  
-
  
  From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of 
Pedagang Kentang
Sent: 17 Oktober 2007 23:35
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] BTEK ... beneran gak nich (sorry bukan BC n 
energi)

  
  BTEK buka usaha sawit kan..? Secara bandar Pak Benny Tjokro termasuk yang 
bonafid, lihat saja CNKO. Yaa saya tahu banyak yang gak suka sama BT, tapi toh 
dibeli juga sahamnya... ??
On 10/17/07, aak anjas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Man...teman...beneran gak nich ? Kok perkembangannya cepet buanget...

ada info aksi corporate apa si BTEK nich? Hari ini DH ngumpulin banyak di 79 
...konsolidasi kah?
tp emang volume biasa ajah ..dibanding biasanya ...krena banyak nglirik n gatel 
ama si "hitam" yg lagi hot 

sebelum naik kayak kmarin?

Ada yang mau nambahin analisa TA-nya ?
  Key Stats & Ratios  
Quarterly
(Jun '07)
Annual
(2006)
Annual
(TTM)
  Net Profit Margin
34.62% 
-135.91% 
-74.03% 
  Operating Margin
25.20% 
-138.68% 
-83.82% 
  EBITD Margin
- 
-37.64% 
- 
  Return on Average Assets
16.31% 
-10.50% 
-9.41% 
  Return on Average Equity
16.75% 
-10.71% 
-9.54% 
  Employees
65 


  
note: sory posting-nya bukan yg "hitam-hitam hot" batubara+minyuak







  



  

 

 __
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

RE: [obrolan-bandar] Pemula... Ajarin dong cara maen saham

2007-10-02 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Klo ditanya mana yang lbh baik.skrg tinggal ngeliatnya dr sudut pandang 
sblh mana. Krn gmn jg semua sarana investasi punya plus & minus masing2. Jd 
skrg tinggal kita milih mana yang sesuai dgn kita. Yg jelas, dlm berinvestasi, 
kita tdk akan pernah lepas dr kaidah, semakin besar profit maka akan semakin 
besar pula resikonya. Gitu jg sebaliknya. 

Mudy Situmorang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  "maen reksadana aja karena 
katanya melihat saya
tidak punya waktu untuk memantau perubahan nilai saham. Apalagi
katanya saya lebih banyak berada di luar negeri. Kata saya, khan bisa
invest di indonesia melalui internet."

Setuju :-)

-Original Message-
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of abdulrahim abdulrahim
Sent: 02 Oktober 2007 9:25
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Pemula... Ajarin dong cara maen saham

Hello para bandar. Saya pemula banget nih dalam hal investasi.
Ceritanya saya punya uang "sedikit". Saya ingin investasiin. Soalnya
kata orang kalau cuman ditabung, sama inflasi aja bablas deh.

Ada temen yang nyaranin maen reksadana aja karena katanya melihat saya
tidak punya waktu untuk memantau perubahan nilai saham. Apalagi
katanya saya lebih banyak berada di luar negeri. Kata saya, khan bisa
invest di indonesia melalui internet.

Ok para bandar, saya tunggu petunjuknya. Trims sebelumnya. Jangan
diketawain ya. Beneran saya baru banget soal saham, stock exchange,
reksadana, dlsbnya.

Salam
Rahman

+ +
+ + + + +
Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus 
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +
+ + 
Yahoo! Groups Links



 

   
-
Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect.  Join Yahoo!'s user panel 
and lay it on us.

RE: [obrolan-bandar] DEWA

2007-10-02 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Sekedar "spekulasi" dikit sah2 aja ka Gmn jg yang pegang di 565 pas hr 
pertama "launch" kan banyak jg. Makanya ngga ada yang mau kan klo DEWA jd 200. 
Somendingan dibawa terbang aja. Biar dia mendapatkan "base" nya yang baru 
di atas sana. Dan...mgkn jg memang akan terlihat lbh indahOk kan...

JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Lo kirain Pak DE belum masuk… 
bukannya waktu itu sarannya; beli 1-2 bulan lagi kalo harga udh keliatan 
basenya dan tdk fluktuatif….., ah Pak DE nyolong start nih..  he..he…
  
  -Original Message-
From: Dean Earwicker [mailto:[EMAIL PROTECTED] 
Sent: 01 Oktober 2007 15:40
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: RE: [obrolan-bandar] DEWA
  
  Masih ada yang pegang DEWA? Kirain tinggal saya doank… 
  
  Regards,
  DE
  
  From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf 
Of Glenn Garibaldi
Sent: Monday, October 01, 2007 3:20 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] DEWA


  
3:19



DEWA 560: Kok kalo harganya naik nggak ada yang bahas?

  

  

 

   
-
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out. 

[obrolan-bandar] META.....?????

2007-10-02 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Hbs ngga ada angin, ngga ada hujan tau2 dia "terbang"... Ya pastilah 
dicurigain. Makanya trs "ditangkep" alias suspend 

JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Ada yang tau kenapa di suspend 
hari ini?

-Original Message-
From: Steve Leirissa [mailto:[EMAIL PROTECTED] 
Sent: 02 Oktober 2007 8:53
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Si Cantik META (Kok ngak dibahas ?)

sementara ini artinya META = Memang Tangguh
bosowa tradig lepas 100juta lembar saham META di
perdagangan 27 - 28 september

--- aak anjas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kok ngak ada yang mbahas META ?
> 
> sicantik dan emoy META lagi manggung nich daku
> ketinggalan
> ...hayoo..sapa ajah yg pegang
> pasti senyum2 simpul 
> 
> 
> Perusahaan ini bekerja pada sektor yang seksi n hot
> saat ini : Energi
> 
> http://finance.google.com/finance?q=jak:meta
> 
> dan chart-nya :
> 
>
http://finance.yahoo.com/charts#chart2:symbol=meta.jk;range=20060814,200
70928;indicator=bollinger+macd+roc;charttype=candlestick;crosshair=on;lo
gscale=on;source=undefined
> 
> 
> cuantik khantp masih bisa ikutan ngak yach?
> 
> tp biasany kalau dah dibahas...kembenya jadi
> mlorothehehehehe...
> 
> moga2 tidak ach 
> 

Steve Z.A. Leirissa
081799STEVE (78383)

__

Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest
shows on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/ 

+ +
+ + + + +
Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus 
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +
+ + 
Yahoo! Groups Links



 

   
-
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, 
photos & more. 

Re: [obrolan-bandar] Re: Filosofi Pasar Modal

2007-09-27 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Ya pasti pura2 ngga tau lah. Gmn jg kan "fee" mengalahkan idealisme yang 
digembar-gemborkan. Hehehe.

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Embah jadi bertanya-tanya, 
apakah seorang direktur perusahaan
sekuritas TIDAK tahu atau PURA2 tidak tahu kalo sekuritasnya 
dipakai oleh para PENGGORENG saham ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Kancil Cirebon <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
>
> Filisofi Pasar Modal
> Oleh: Lily Widjaja*
> 24/09/2007 01:42:47 WIB 
> JAKARTA, Investor Daily
> Beberapa waktu lalu saya mendapat surat elektronik (e-mail) dari 
seorang konsultan keuangan (lihat artikel di bawah). Menarik, karena 
e-mail tersebut datang dari seorang konsultan keuangan yang 
beraktivitas di pasar modal.
> Judul e-mail tersebut adalah Philisophy of the Stock Market atau 
Filisofi Pasar Saham. Isinya begini: Sekali peristiwa di sebuah desa, 
muncullah seorang tuan yang mengumumkan kepada para penghuni desa 
bahwa dia akan membeli monyet dengan harga 10 Ringgit per ekor. Para 
penghuni desa yang melihat banyak monyet di hutan bersegera keluar 
dan mulai menangkap monyet-monyet itu.
> Tuan itu membeli beribu-ribu ekor monyet dengan harga 10 Ringgit. 
Ketika persediaan monyet mulai menurun dan para penghuni desa mulai 
menghentikan usaha mereka, dia mengumumkan bahwa sekarang dia akan 
membeli monyet pada harga 20 Ringgit per ekor. Para penghuni desa 
tergerak, dan mereka mulai menangkap monyet lagi. Persediaan monyet 
pun semakin menurun dan mereka kembali ke kebun.
> Harga penawaran kemudian dinaikkan menjadi 25 Ringgit per ekor. 
Karena persediaan monyet sedemikian langka maka diperlukan upaya 
lebih keras dari sebelumnya. Tak berapa lama Tuan itu mengumumkan 
bahwa dia akan membeli monyet pada harga 50 Ringgit per ekor. Tapi 
berhubung dia harus ke kota untuk urusan bisnis, maka asistennya 
yang diserahi tugas untuk kepentingannya.
> Ketika Tuan itu sudah pergi, asisten itu berkata kepada para 
penghuni desa: "Lihatlah monyet-monyet di kandang besar yang telah 
dikumpulkan oleh Tuan. Saya akan menjual monyet-monyet kepada Anda 
seharga 35 Ringgit per ekor, dan ketika Tuan kembali, Anda bisa 
menjual kepadanya dengan harga 50 Ringgit per ekor." 
> Terjadilah antre panjang para penghuni desa untuk membeli monyet 
dengan seluruh tabungan yang ada pada mereka. Ternyata setelah itu, 
baik asisten maupun Tuan lenyap tak berbekas, sementara monyet-
monyet ada di mana-mana! 
> 
> 
> Persepsi Jadi Realitas
> Persepsi menjadi kenyataan (perception becomes reality) adalah 
ungkapan paling tepat untuk menggambarkan kisah tersebut di atas. 
Kisah di atas bisa mewakili apa yang sering terjadi di pasar modal. 
> Belum lama ini pasar modal kita dihebohkan dengan kasus gagal bayar 
antarpialang atas transaksi suatu saham dengan nilai lebih dari Rp 
200 miliar. Dalam hitungan bulan, harga saham ini bergerak 
spektakuler, dari di bawah Rp100 menjadi di atas Rp 4.000. Nilai 
transaksi yang terjadi setiap hari pun tidak tanggung-tanggung, 
pernah mencapai di atas Rp 1 triliun. 
> Para pelaku pasar pun berdecak dan senang. Tapi tidak sedikit juga 
yang cemas. Mereka senang, karena dengan pergerakan harga yang naik 
luar biasa mereka akan memperoleh keuntungan yang substansial. Namun, 
mereka cemas kalau-kalau harga keburu turun sementara mereka belum 
sempat menjual kembali apa yang telah mereka beli pada harga tinggi. 
Cemas karena mereka tahu bahwa penurunan harga, cepat atau lambat 
tetap akan terjadi, namun kapan persisnya, semuanya tak bisa 
memperkirakan.
> Apa yang dicemaskan kemudian benar-benar terjadi. Harga saham 
menukik tajam sampai suspensi oleh Otoritas Bursa pada level sekitar 
Rp 2.000. Ada yang memang meraup untung karena sempat menjual di atas 
harga beli, tapi ada juga yang rugi besar, karena telanjur membeli 
pada harga tinggi dan belum sempat menjual kembali.
> 
> 
> "Penggorengan" Saham
> Ada istilah yang populer di pasar modal kita yakni saham gorengan, 
dengan pelakunya disebut penggoreng saham atau tukang goreng saham. 
Menarik, bukan? 
> Ternyata bukan hanya pisang yang bisa digoreng, saham pun bisa. 
Artinya saham bisa diberi "bumbu" dengan berbagai informasi menarik 
dan menjanjikan untuk menciptakan persepsi bahwa saham itu memang 
bagus dan banyak peminat. 
> Lalu harga semakin naik seiring naiknya permintaan dan turunnya 
persediaan. Setelah harga naik tinggi, penggoreng saham mulai menjual 
sahamnya pada harga tinggi tersebut. Akibatnya, pasar mulai dibanjiri 
saham tersebut dan harga mulai turun drastis. Dalam hal ini 
penggoreng saham tidak bekerja sendiri, melainkan memiliki kaki-
tangan yang membantunya. Mirip cerita monyet di atas, bukan?
> Goreng -menggoreng saham sering terjadi di pasar modal kita. Itulah 
yang sering memberi kesan bahwa pasar modal merupakan tempat berjudi. 
Sayangnya, istilah 'main saham' yang telanjur lumrah ini memberi 
konotasi negatif atas suatu aktivitas investasi keuangan.
> Lalu, apakah memang demikian cermin pasar saham yang seharusnya? 
Jawaba

Re: [obrolan-bandar] Jumat JSX Break New High

2007-09-27 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Yakin debsk bakal tembus >3400. 

Frendy Chandra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:terserah apa kata bos 
bernanke.gw ngikut aja.kekekeke..
   
- Original Message - 
  From: bernanke20551 
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
  Sent: Thursday, September 27, 2007 3:14 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Jumat JSX Break New High
  

Melihat Asia , Europe & Dow Fut (+70) ... semoga besok break new high
!



  

 

   
-
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
 Play Sims Stories at Yahoo! Games. 

Re: [obrolan-bandar] Re: TMPI

2007-09-27 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Emang saham ini rada ribet dan susah diitungnya. Unsur spekulasinya terlalu 
banyak. Klo emang msh ada pilihan yang lain, mending kita pilih yang lain aja 
deh. Mgkn lbh "safe".

Frendy Chandra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:semua pada protes ama 
TMPI..hahahaahhaa.makanya TMPI ini jangan 
  jadi preman.hehehehhe
   
   
- Original Message - 
  From: dedyup 
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
  Sent: Thursday, September 27, 2007 3:02 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: TMPI
  

katanya TMPI ga quorum jadi batal deh RUPSLB nya

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dan Severn" <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
>
> mau di bawa ke brp nih eyang si TMPI ?
> kok ga turun2 ?
>



  

 

   
-
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
 Play Sims Stories at Yahoo! Games. 

RE: [obrolan-bandar] IPO Wika

2007-09-27 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Wah klo utk WIKA ngga usah ragu lah. Fundamentalnya jg bagus. Kinerja 
perusahaan jg so far Ok2 aja. Hanya masalahnya kan PE-nya banyak. Mgkn itu aja 
yang bakal bikin masalah. Jd klo saran gw, buat yang ritel ambil "strike price" 
aja. Pas begitu launching jgn buru2 jual semua. Optimislah WIKA akan lbh hebat 
dr DEWA. Let see aja dehhh 

Febru Aryanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Sedikit info 
mengenai  IPO  WIKA :
  
Direncanakan IPO24 Oktober  07, dg harga  perdana kisaran  
Rp.310 – 420
Jumlah saham yg dilepas 1,66 milyar
Penjamin Emisi : Bahana Sec, CIMB-GK Sec Ind,  Indo Premier Sec
Kontrak yg sdh ditandatangani : Pembangunan Pembangkit Listrik 
milik PLN senilai  700 milyar,  repowerment Pembangkit Listrik senilai 250 
milyar, pembangunan 
Tangki LNG di Aljazair  senilai USD 15 jt (  135 milyar ), juga 
tawaran pembangunan apartemen di Libya. Belum lagi pembangunan tol di Sumatera
BUMN ini juga akan membangun pabrik di Libya senilai USD 12 jt 
  
  
  
  
  -Original Message-
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of 
Fi'V.
Sent: Thursday, September 27, 2007 3:00 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] IPO Wika
  
  Friends,



Gimana prospek IPO WIKA (Wijaya Karya) ya menurut pandangan teman2 sekalian 
?



Thanks,

Fi




  
-
  =
This e-mail, including any attachment is confidential and may be privileged. 
Use or disclosure of it by anyone other than an intended adressee is strictly 
prohibited. If you are not an intended addressee, please notify the sender by 
telephone or e-mail and delete the e-mail and any attachment from your system.

PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the " Company") does not accept any liability in 
respect of communication made by its employee which is contrary to the company 
policy or outside the scope of the employment of the individual concerned. The 
employee responsible will be personally liable for any damages or other 
liability arising.
=


  

 

   
-
Yahoo! oneSearch: Finally,  mobile search that gives answers, not web links. 

Re: [obrolan-bandar] KI Hajar DEWA

2007-09-27 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Rasanya sih kebeneran aja kali, nasabahnya pada pengen jualan dulu. Mgkn jg 
emang nasabah KI pas dapet barang banyak kemaren pas IPO. Jd wajar ajalah klo 
skrg jualan dulu. Diitung-itung kan emang udah untung. Ya ka Gpp sih. 
Klo gw bilang emang mending "trading sell" aja dulu. Biarkan DEWA menemukan 
"tempat"nya yang baru dulu. Habis itu kan baru keliatan, arahnya mau ke mana.

  Dear All,

Ada berita apa ini DEWA?
50% total transaksi,
80% sell order,
dari Ciptadana (KI) semua?


Frendy Chandra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  
  HT = harry tanoe
  HP = harry pantja atau harry POTTER
  hhahaahahahahhaa..
   
- Original Message - 
  From: Prince APP 
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
  Sent: Thursday, September 27, 2007 3:02 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] cerita DEWA yg sebenarnya
  

Boleh tau pak bobby, inisial kedua dari H ini
mudah"an saya bisa tebak..tq.



  On 9/27/07, Bobby B1nsar < [EMAIL PROTECTED]> wrote: 
  DEWA itu yang di lepas di pasaran hanya 5%. Sisanya 15% di pegang oleh satu 
konsorsium di komandoi oleh orang berinitial H.
   
  Hari pertama harga di pentokkin, si H mulai jualan dari berbagai broker.. 
maka harga turun. 
   
  Tetapi, jika market sudah tidak tahan ( karena banyak yg dapat di harga 565 
to 600 dan mulai jualan terus, tebak siapa yg akan nampungin?. si H 
akan nampungin lagi di bawah dan akan di bawa naik lagi... 
   
  gitu deh kejamnya permainan saham ini..
   
  so, hold atau tidak? kalau saya sih hold Danatama kebetulan teman 
baik dan dia bilang simpan saja.

bandar kecil <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
modal diberapa pak? ada target pricenya gak??
  saya tadi sih ngetest masuk di 540 and warannya di 335.
  katanya DEWA mau akuisisi Newmont (Kompas tadi pagi), padahal nggak tau 
duitnya dari mana? 
  ngandalin groupnya yg "lagi naek daun" kayaknya. Nyoba ngikut aja pak.
  hehehehehehhe. 

Dean Earwicker  wrote:
  Yang mau diakuisisi
Yang satu manajemen
Yang terbesar
Yang satu atap
Yang mau terbang
Yang mau terjun 
Yang mau ngejar TRUB

... banyak maunya nih... :)

Sindrom saham IPO? Whatever lah, saya nggak mau jual. 

Btw, CPO dan energy TP dulu, harga minyak mulai turun, inventory naik.

http://www.bloomberg.com/apps/news?pid=20602099&sid=a3L8TCwF9AtM&refer=energy 


Regards,
DE




-
  Check out the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos.   






   
  
-
  Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, 
news, photos more.   
  






  

  



-
  Catch up on fall's hot new shows on Yahoo! TV. Watch previews, get listings, 
and more!   

 

   
-
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out. 

Re: FW: Rini Soewandi? RE: [obrolan-bandar] Dewa kok banyak amat rumornya?

2007-09-27 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Rasanya sih bukan yg mantan menteri a... Tampangnya aja beda. 

sbudianaY <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Kirain Barbershop Kanzen yang 
10 minutes itu, hehehe
  
  
  From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf 
Of Gandhi Hadiwitanto
Sent: 27 September 2007 13:12
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Rini Soewandi? RE: [obrolan-bandar] Dewa kok banyak amat rumornya?


  
  Komisaris Utama DEWA Rini Mariani Soemarno itu Rini Soewandi yang 
mantan Menkeu dan eks Direktur Astra itu bukan? Kalau ya, dia memang yang punya 
pabrik motor Kanzen.
  
  
  From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf 
Of bobby gosal
Sent: 27 September 2007 11:43
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Hal: [obrolan-bandar] Dewa kok banyak amat rumornya?


  
halo pak bandar,,, wah bpk pegang masuk jg yaa.. sy dapet ipo 10% 
dari order, kemaren sempat masuk lg di 555, rencana hari ini buang pak, tp bpk 
masuk, so sy urung deh... liat2 sikon, oya kalo ga salah DEWA punya perakitan 
motor kansen, dan danatama punya dia jg??? entahlah... :|
- Pesan Asli 
Dari: bandar kecil <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 27 September, 2007 11:50:41
Topik: Re: [obrolan-bandar] Dewa kok banyak amat rumornya?
  modal diberapa pak? ada target pricenya gak??

saya tadi sih ngetest masuk di 540 and warannya di 335.

katanya DEWA mau akuisisi Newmont (Kompas tadi pagi), padahal nggak tau 
duitnya dari mana?

ngandalin groupnya yg "lagi naek daun" kayaknya. Nyoba ngikut aja pak.

hehehehehehhe. 

Dean Earwicker  wrote:

Yang mau diakuisisi
Yang satu manajemen
Yang terbesar
Yang satu atap
Yang mau terbang
Yang mau terjun
Yang mau ngejar TRUB

... banyak maunya nih... :)

Sindrom saham IPO? Whatever lah, saya nggak mau jual. 

Btw, CPO dan energy TP dulu, harga minyak mulai turun, inventory naik.

http://www.bloomber g.com/apps/ news?pid= 
20602099&sid=a3L8TCwF9AtM&refer=energy 


Regards,
DE


  

-
  
  Check out the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos. 


  


  

-
  
  Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! 
Answers





  
  
  No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.488 / Virus Database: 269.13.32/1032 - Release Date: 26/09/2007 
20:20
  

-
  
  I am using the free version of SPAMfighter for private users.
It has removed 4783 spam emails to date.
Paying users do not have this message in their emails.
Try SPAMfighter for free now!
  

-
  
  I am using the free version of SPAMfighter for private users.
It has removed 4783 spam emails to date.
Paying users do not have this message in their emails.
Try SPAMfighter for free now!



  

 

   
-
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, 
photos & more. 

RE: [obrolan-bandar] Re: A...N...T...M sampe mana ya?

2007-09-27 Terurut Topik Pamudji Rahardjo
Bisa jd emang, bakal 3000. Optimis deh. Apalagi index sedang "uptrend". 
Sogak usah ragu lg utk "buy" di 2775-2825 

sbudianaY <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Kesasar soalnya diperjalanan 
ketemu yg cantik2 jadi mampir dulu deh, hehehe..just kidding.
  
  
  From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf 
Of master download
Sent: 27 September 2007 16:43
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: A...N...T...M sampe mana ya?


  
ANTM Mau ke 3000 an




  
  
  No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.488 / Virus Database: 269.13.32/1032 - Release Date: 26/09/2007 
20:20
  

-
  
  I am using the free version of SPAMfighter for private users.
It has removed 4790 spam emails to date.
Paying users do not have this message in their emails.
Try SPAMfighter for free now!



  

 

   
-
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

Re: [obrolan-bandar] Re: BMRI

2005-02-27 Terurut Topik Pamudji Rahardjo




mending liat di IMQ atau RTI kan ada data2 emiten yang lengkap
 
SOLO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 




Coba check ke detikcom (ke finance, masukkan kode bmri, terus ke emiten profile)

- Original Message - 
From: Ong Elisa 
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
Sent: Monday, February 28, 2005 2:59 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: BMRI



Hello frens,
ada yang tau nggak yah shareholders BMRI?
Thanks
 --    IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE    IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE--
		Do you Yahoo!? 
Take Yahoo! Mail with you! Get it on your mobile phone.




--

    IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE

--











Yahoo! Groups Sponsor


  ADVERTISEMENT 












Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/ 
To unsubscribe from this group, send an email to:[EMAIL PROTECTED] 
Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.










Re: [obrolan-bandar] EPMT dan CTRA

2005-02-16 Terurut Topik Pamudji Rahardjo




Udah, gpp. Hold aja, klo masih ada nafas, average ke bawah boleh juga.daver2_98 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
mbah,mohon pencerahannya dong.. saya kejeblos nih, beli EPMT di 600 dan CTRA di 435.. saya nggak pake analisa apa2.. nggak pake TA, FA, maupun bandarmologi.. mohon pencerahannya ya mbah, apakah harus ditunggu aja, average down ato cut loss aja?bener2 mohon advisenya yaaa...makasihdr--    IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE--
		Do you Yahoo!? 
Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'




--

    IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE

--











Yahoo! Groups Sponsor


ADVERTISEMENT













Yahoo! Groups Links

To visit your group on the web, go to:http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/ 
To unsubscribe from this group, send an email to:[EMAIL PROTECTED] 
Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.