Salam pencaksilat
  Pendekar Dudung mari silahkan , jangan malu-malu , kita semua sangat
membutuhkan pengetahuan, ketidak samaan itu adalah bagian kekayaan kita.
  InsyaAllah awal April saya datang ke Indonesia, Mas Eko , tolong diusahakan
minggu ahir minggu pertama bula April sekitar 7 - 9 April bisa diadakan wisata
pencak silatnya.
  Kenapa kita harus menunggu orang PEMDA Cianjur, jika kita bayar sendiri ,
kita jalan semau kita saja.
  Thai pencak silat Open 27 - 31 Maret sesudah acara itu saya ngabur ke
Indonesia.
  Semoga berhasil

  Ciao

Yudhy Haryantho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Menarik juga apa yang disampaikan Mas O'ong, bahwa ada perbedaan
antara gerak gulung yang pernah diketahui Mas O'ong dari Alm Aki Dedi
dengan gerak gulung yang pernah saya perlihatkan kepada beliau di
padepokan wkt itu.
Bagaimana dengan versi gerak gulung yang ada oleh Kang Dudung?
Boleh tuh Kang Dudung mampir ke Padepokan hari Sabtu, bagi-bagi
pengalaman ke kita.
Biasanya Sabtu pagi temen2 milis pada kumpul. Ada yang latihan
cingkrik & cikalong.

Yudhy
http://puragabaya.blogspot.com

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "dudung_com" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Salam kenal buat semua, saya anggota milis ini sudah sejak lama,
> kira-kira tahun 2003, boleh urun rembuk:), menurut pendapat saya
> memang ada perbedaan karena kemungkinan gerak gulung ini berasal dari
> cirebon yang dibawa ke bogor dan cianjur, proses kulturisasipun
> terjadi disini.
>
> bila anda ingin menelusuri ke sumber asalnya akan sangat sulit, karena
> beberapa pihak menyatakan bahwa yang asli dan yang bukan, tapi
> perbedaan ini memang bukanlah masalah yang serius karena menandakan
> ilmu tersebut berkembang dan bisa beradaptasi dengan lingkungannya.

> [...]

E-mail:[EMAIL PROTECTED]