wa'alaykum salam

salam kenal mas syahril

wah mas syahril nih pendekar dari daerah jakarta barat rupanya

cerita-cerita dong Mas, soal silat yg pernah ditekuni, saya baru
denger tuh Tjimande Tarikolot Kebon Jeruk Hilir, apa hubungannya yah
dengan Cimande Tari Kolot yg ada di caringin, bogor

trus silat syahbandar nya Pak Cik, di roxi, itu syahbandar tenaga
dalam, atau ada jurus fisiknya juga?

kalo silat Gerak Rasa, kemarin Mas Amal baru aja ngeliput tuh, dan
beliau juga mau ikutan latihan, mungkin nanti bisa barengan

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Selamet Syahril \(Traincom -
HO\)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamualaikum
>
> Kenalkan saya Syahril, anggota baru disini, sejak kenal hobi
belajar silat. Sejak SD hingga kuliah saya ikuti berbagai aliran
mulai dari Tjimande Tarikolot Kebon Djeruk Hilir (TTKDH), Syahbandar-
nya Pak Cik di Roxi, Mustika Kwitang-nya Ayah Zakaria.

> Sekarang sejak pindah dan nikah di Depok saya vakum, coba beralih
ke lain jenis tapi kurang greng (ngga se-greng silat githu)

> Inceran saya selanjutnya sih Gerak Rasa-nih buat belajar mohon
kalau tahu ada yang tahu jadwal dan tempat latihannya diinfokan :)
saya pernah lihat Bang Rafik (murid H. Sjafei) beaksi di eksebisi
sebuah parpol menekuk lawan dari beladiri sebrang. dulu dia tinggal
di petojo binatu sekarang dah pindah, entah dimana..:P

> Sebenarnya sama cingkrik dan Beksi juga napsu banget sih pengen
ikut tapi kalau ke TMII santu pagi wealllah saya ndak bisa...:(