    From: O'ong Maryono
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Thursday, April 26, 2007 11:06 AM
    Subject: Re: [silatindonesia] Bruce Lee

    Sahabat Silat

    Tidak benar jika Bp.Eddie M Nalaparaya melarang sebuah
    perguruan karena memiliki teknik yg berbahaya untuk
    bertanding di arena pencak silat olahraga.

    Ciao

    O'ong Maryono

    --- "Selamet Syahril (Traincom - HO)"
    <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    > Untuk tingkat "mental" tanpa emosi itu sebenarnya
    > ngga tinggi-tinggi amat pak, di SMA 2 Tangerang ada
    > latihan Sahbandar tiap hari minggu, silakan dilihat,
    > dulu di SMA Islam yang di jalan tawakal juga ada
    > (ngga tahu deh sekarang).
    >
    > Dasar anak-anak SMA mereka biasanya suka main
    > "ban-banan" selepas latihan. Tapi memang mereka baru
    > bisa ngeban sebatas sesama sahbandar bukan dengan
    > yang lain.
    >
    > Ada satu lagi yang memang jarang diungkap jurus 4
    > kunci Sahbandar: Kunci Orang, Kunci gerak, Kunci
    > Gaib dan Kunci Penghancur, kedengarannya aja serem
> [...]
    === message truncated ===

    O'ong Maryono
    73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,

    E-mail:[EMAIL PROTECTED]