    From: Selamet Syahril (Traincom - HO)
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Thursday, April 26, 2007 11:18 AM
    Subject: Re: [silatindonesia] Bruce Lee

    Wah berarti yang saya dengar itu kabar burung dong ya, btw pernyataan
serupa juga pernah diomongkan oleh Guru Silat Pengasinan Depok dan dimuat di
Warta Kota.(Tentang berbahyanya silat ini sehingga tidak boleh dipertandingkan,
yang ngga ngebolehin Pak Eddy juga karena beliau sempat khatam belajar silat
ini, jadi tahu bahayanya)

    Jadi sebenarnya gimana nih, jangan-jangan pada beda persepsi lagi?

    Gimana sih ketentuannya Mas O'ong? Setahu saya Taji Malela juga jurusnya
maut-maut tuh.