sahabat silat
Dalam ilmu belaldiri apakah gerakan yg lembut pasti
dapat mengalahkan yg keras dan tegar  atau sebaliknya,
saya berpendapat tdk begitu .....ada istilahnya timing
infight, siapa cepat dapet kata Bp.Tubagus Bambang.

Coba Guru Yana, jelaskan bagaimana kejadiannnya sampai
Karateka dan X itu jatuh tersungkur melawan Pencak
Silat ?????
Yang hebat disini gurunya bukan murid nya

Ciao

O'ong

--- dasaman_allaria <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In silatindonesia@yahoogroups.com, EKO CAHYO
> PURNOMO

> kenapa begitu?
> karena tarian atau yang dalam silat disebut
> kembangan bukan
> semata-mata variasi gerak untuk memperindah saja
> tapi justru ke
> strategi untuk mematikan langkah lawan, menentukan
> titik serang lumpuh
> lawan. Pantas kalo karate Dan 10+ mati kutu, wong
> karate itu kaku
> sedang silat luwes....
> >
> Jangan memvonis begitu mas, pengetahuan dan ilmu
> kita soal silat dan
> [...]

O'ong Maryono
73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,

E-mail:[EMAIL PROTECTED]