Wah Mas O'ong ini mancing lho.....
maaf para pendekar saya tidak akan  mengajari bebek
berenang.
Sebagai tukar2an pengalaman di alam maya , karena di
darat akan beda nyatanya.

Secara teknik jelas "langkah, bogy / tangan/ kepala "
harus akurat", kode2 jurus tidak perlu dijelaskan,
setiap perguruan ada etika nama2 tertentu /makna
tertentu dari jurus2 tesebut.

Kejadian Mr X yang super berat dan tinggi dibandingkan
muridku,
kelebihan berat/besar/tinggi dari sosok tubuh bukan
masalh untuk seorang pesilat. Kita cukup mengenal pola
dasar jurus karate di arena pertandingan selama Mr X
telah menggugurkan 5 lawan-lawannya.

Teknik yang saya pakai "ilmu timbangan dari Bandung",
ilmu "rasa" yang mampu merasakan kecepatan cahaya.
Saya ambil contoh kecepatan "wave /particles ,  solar
energy matahari datang ke bumi dengan jarak 93 milliun
miles adalah 8 menit. Dalam istilah orang sunda "ilmu
jurus nyumput dinu caang". Itu saja dasar jurus ilmu
duel diturnamen dalam "momen tertentu lawan bisa
diungkit".

Selamat mencoba....

www.silatpdusa.com

--- O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sahabat silat
> Dalam ilmu belaldiri apakah gerakan yg lembut pasti
> dapat mengalahkan yg keras dan tegar  atau
> sebaliknya,
> saya berpendapat tdk begitu .....ada istilahnya
> timing
> infight, siapa cepat dapet kata Bp.Tubagus Bambang.
>
> Coba Guru Yana, jelaskan bagaimana kejadiannnya
> sampai
> Karateka dan X itu jatuh tersungkur melawan Pencak
> Silat ?????
> Yang hebat disini gurunya bukan murid nya
>
> Ciao

> [...]

Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.
http://videogames.yahoo.com/platform?platform=120121

Kirim email ke