Sepulangnya dari Wisata Silat 11-13 Mei 2007 ke Cianjur yang benar2
luar biasa dan sangat mengesankan, pada tanggal 15-20 Mei 2007 saya
berangkat lagi ke Surabaya untuk menghadiri acara yang tentu saja
masih berhubungan dengan silat.
Istri saya aja sampe bingung ngeliatnya, dikirian saya emang udah
"gila beneren" bukan "gila silat" lagi. Seperti halnya saudara
seperguruan saya Iwan Setiawan, Ery Nugroho, Syech Nizam Alzamzamy
yang udah "gila" duluan ..he..he..

Oh ya disana saya juga bertemu lagi dengan Wak Dudun Cikaret &
menyampaikan salam untuk sahabat silat semua.

Oleh2 tersebut bisa diliat di
http://puragabaya.multiply.com/photos/album/1

Yudhy
http://puragabaya.blogspot.com