Kang Kiki kalo bicara soal kecepatan apalagi yang berhubungan dengan
makanan yang enak2, jangan tanya deh ..he..he...he...
'n selamat ya buat sahabat silat Devil_Buddy atas kelahiran putra
pertamanya ...semoga menjadi anak yang Sholih ...amiin...

Yudhy
http://puragabaya.blogspot.com

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Kiki Rizki" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah kereen ternyata sabat kita ada juga pendekar cikaret,
>
> wah seyeem, takut ah kecepatannya itu loh bikin ngeper....
>
> selamat ya mas yud atas terselengaranya acara kemarin di surabaya.
>
> www.nagapasa.multiply.com

<silatindonesia%40yahoogroups.com>,