    From: Yudhy Haryantho
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Wednesday, May 23, 2007 10:32 AM
    Subject: [silatindonesia] Oleh-oleh dari Surabaya

    Sepulangnya dari Wisata Silat 11-13 Mei 2007 ke Cianjur yang benar2
    luar biasa dan sangat mengesankan, pada tanggal 15-20 Mei 2007 saya
    berangkat lagi ke Surabaya untuk menghadiri acara yang tentu saja
    masih berhubungan dengan silat.
    Istri saya aja sampe bingung ngeliatnya, dikirian saya emang udah
    "gila beneren" bukan "gila silat" lagi. Seperti halnya saudara
    seperguruan saya Iwan Setiawan, Ery Nugroho, Syech Nizam Alzamzamy
    yang udah "gila" duluan ..he..he..

    Oh ya disana saya juga bertemu lagi dengan Wak Dudun Cikaret &
    menyampaikan salam untuk sahabat silat semua.

    Oleh2 tersebut bisa diliat di
    http://puragabaya.multiply.com/photos/album/1

    Yudhy
    http://puragabaya.blogspot.com