Waduh bener apa kata Gan Eko, saudara seperguruan saya Gan Iwan udah
'akut' nih...he..he...

Yudhy

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, iwan setiawan <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kalau dilihat dari silsilah Cikaretnya Mr. Yudhi..setelah turun dari
Wa Dudun, teman kita yang satu ini belajarnya tidak langsung dari
beliau tapi diseling dulu dan aliran Cikaretnya kalo tidak salah juga
masih kerabat dan seperguruan PS. Gajah Tunggal dengan Gan Michellin,
Mang Intirub dan den Goodyear  ...

>   Keistimewaan jurusnya kuat cengkramannya....jauh kilometernya
>
>   Salam salut,
>

>   wans
>

> Eko Hadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Selamat rekan sahabat silat Yudhi .... semoga sukses
selalu ....

> Eko Hadi S
> Corporate Legal & Compliance
> PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk