--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "kiki" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> saya sih melihat tinggal deal-dealan aja kayaknya.... kalau memang
kemampuan
> mahasiswa ya engak apa apa, jangan titik beratkan pada iuran dan jangan
> sampai iuran jadi kendala dan hambatan latihan kita

Atau kalo mau kayak Mr. Tim yang dulu belajar KPS Nusantara (berhenti
karena humerusnya patah... gara2 main panco). Mr. Tim ini guru di
sekolah internasional. Setiap kali latihan ngasih iurannya Rp100.000
seperti ngeluarin uang buat beli keripik. Saya tiap lihat langsung
membatin betapa insan2 pendidikan di Indonesia mengajar karena dedikasi...

Kirim email ke