Soal penghormatan kepada dunia pendidikan, kita memang ketinggalan
jauh mas.... coba liat di M'sia sana, perhatikan semua PM-nya, satu
hal yg menjadi kesamaan diantara mereka: semuanya pernah menjadi
menteri dibidang pendidikan.... Jadi kalau mau jd PM, mesti dicoba
dulu di ngurusin pendidikan.....

Salam.

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "dasaman_allaria"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kemampuan
> >
> Atau kalo mau kayak Mr. Tim yang dulu belajar KPS Nusantara (berhenti
> karena humerusnya patah... gara2 main panco). Mr. Tim ini guru di
> sekolah internasional. Setiap kali latihan ngasih iurannya Rp100.000
> seperti ngeluarin uang buat beli keripik. Saya tiap lihat langsung
> membatin betapa insan2 pendidikan di Indonesia mengajar karena
dedikasi...

Kirim email ke