Banyak yang meninggalkan bukan berarti semua khan? Saya punya temen cewek yang
hobinya bener2 bikin saya takjub, yaitu belajar tari jawa tradisional dan
belajar rias+sanggul penganten yang masih asli khas daerah. Waktu ada kursusnya
dia satu-satunya peserta termuda sementara yang lain rata2 sudah berumur
menjelang 40...........Ini kejadian di kota besar lo bukan di kampung/desa.
Hebaaaaaaaaaaat