Ane setuju buanget bang, atas saran/nasihatnya soalnye klo gak ditegor
gak bakal ngerti die, abang kan negurnye baik2, baru segitu aja udah
ngambek dan gak bakalan masuk ke silatindonesia/sahabatsilat, itu
namanya gak bsa dikasih masukan yg membangun, dan itulah jeleknya
pemuda kite, dan itu tandanye gak mau maju dia, ini kan forum silat yg
 para pembuat/pemerhati di web/milis sahabatsilat,silatindonesia
harusnya lebih bisa memilah2/memberi masukan yg membangun dan jadi
penyemangat buat masa depan silat di NKRI ini, guyon/bercanda itu
boleh, tapi jangan setiap ada pembahasan/membangun/saran/kritik/ dll
ataupun yg sifatnya bisa memajukan silat di NKRI ini malah dibikinnya
becanda terus, ya itu namanya gak menghargai para sesepuh kita, ane
sih gak ngelarang becanda ataupun banyolan tpi ya kita harus tau
situasi dan kondisinya oke broooo, gtu aja saran ane bang, moga2 ajae
bsa ada manfaatnye, makaseh bang, tabeiiiikkkkkk.
[EMAIL PROTECTED]/[EMAIL PROTECTED]/[EMAIL PROTECTED]
-
-- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Yanweka" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mohon maaf bila tulisan yang sifatnya himbauan dapat membuat hati
anda kecewa dengan eksistensi kami disini, perlu di ketahui bahwa kami
tidak melarang apapun dalam diskusi di milis ini, sehingga tidak perlu
harus ada yang kecewa, krn niat himbauan ini adalah untuk semua
anggota milis, dan tidak menunjuk ke salah satu anggota milis apalagi
ia paham betul apa tujuan milis dan beserta anggota2 lainnya yang
sering kopi darat.

> Bentuk himbauan ini juga juga kami rasa amat umum, bila di ambil
hikmahnya ini adalah kritikan kecil saja bahwa kita di ingatkan oleh
anggota lainnya agar memahami tujuan milis beserta anggota milis
lainnya, kalau mau tahu  kami juga sering mendapatkan kritikan yang
lebih pedas bahkan menyakitkan, namun kami tetap berusaha memberikan
yang terbaik, dan semangat inilah yang seharusnya ada.

> Kalau di pikir baik-baik posisi kita sama seperti anda!, apakah kami
mendapatkan keuntungan dari milis ini? tentu tidak. berapa waktu yang
harus kami curahkan untuk milis, forum diskusi dan masih banyak lagi
lainnya, apakah kami kecewa dengan kritikan yang masuk ke kami, kalau
saja kami tidak punya semangat, mungkin kami juga akan melakukan hal
yang sama seperti anda.

> saya tidak ingin berdebat panjang, tapi tolong anda juga menghargai
kerelaan kami untuk mengurus milis, forum, website dan sebagainya,
seolah-olah anda tidak menghargai kami yang sudah bersusah payah
mengurusi semua ini, berapa banyak tenaga dan waktu yang telah kami
curahkan demi kemajuan milis ini di kemudian hari. Tulisan anda yang
menyatakan akan mundur dari milis APAKAHH akan membuat kami senang??,
jujur saja!!, seharunya anda memberikan semangat buat kami, bukan
malah membuat kami manjadi patah semangat!!!

> salam
>
> Yanweka

"joke" atau guyonan dan mengurangi mutu dari suatu penulisan mengenai
kegiatan pencak silat, terutama komentar-komentar dari saya, maka
dengan ini saya dengan segala penuh tanggung jawab dan sebagai bentuk
pertanggungjawaban, saya menyatakan tidak akan lagi masuk ke
silatindonesia.com dan sahabat silat untuk mengurangi segala bentuk
sampah guyon yang sangat mengurangi bobot dan arti dari sebuah penulisan.

>   Kepada semua kawan-kawan, saya mengucapkan terima kasih yang
sebesar-besarnya atas semua tenggang rasa anda sekalian selama ini.
Mungkin benar adanya dengan tidak adanya sampah yang bersifat
mengurangi bobot tulisan maka pembahasan pencak silat akan semakin
bermutu dan pencak silat akan semakin maju.

>   Sekian dari saya, salam salut dari saya untuk semua.Maju Pencak
Silat!!!