Sahabat silat

Enggak ada untuk niat hide unuk moderator, saya ini mau bagi pengalaman dg free
tetapi jika di cracer, lawong niatnya untuk ihlas ya tentu marah,  sudah 12
orang minta hidupkan lagi. lawong saya enggak ngerti buka aja enggak bisa.

O'ong Maryono
La Cascade Condominium, Apt 10C
1/15 Ekamai Soi 10

E-mail:[EMAIL PROTECTED]