Assalamualikum w w

Bang iwan terima kasih atas informasinya, saya seneng
sikap bang iwan mau banyak belajar, kadang-kadang
banyak perguruan yg kgak ngebolein belajar beladiri
lain.
Ane belajar same bang Ganda dari Mustika Raden Saleh
jadi bang Jaka engkong guru ane.
Ma kasi informasinye
Wassalam

=== message truncated ===