saya orang yang seneng silaturahmi ama sesepuh silat....waktu itu (2006) saya
abis latihan, trus diajak kang O'ong Maryono kenalan ama pak Tb. Bambang
Sudrajat yang akhirnya juga jadi salah satu guru saya.....

  saya pesilat yang belajar pada beberapa guru / perguruan, selain di MP, saya
juga masih keluarga besar Tadjimalela cabang Banjar-Ciamis, belajar di Thifan
Po Khan di Bandung dan Tasik taon 90-an, sobat deket dengan beberapa pendekar
Garuda Jisai juga belajar pada pak Frans (guru besar Garuda Jisai), Murid
Cingkrik Goning (Tb. Bambang S), Murid dari bapak H. Aziz Asy'arie dan bapak H.
Ceng Suryana juga Kang Ujang dan Kang Asep (Maenpo Cikalong Pancer Bumi),
belajar langkah sama abang Sani/Nani dari Gerak Saka, belajar juga lewat
kakakku yang "gede" kang O'ong Maryono (KPS Nusantara), juga suka sharing
dengan anak TS (karena saya juga kader Muhammadiyah) dan beberapa guru dan
perguruan lainnya........semua itu bentuk silaturahmi dari seorang pesilat
yunior yang mau barokahan / menimba ilmu pada yang lebih dituakan. Kadang ada
yang menentang....tapi saya mendapatkan itu semua dengan segala keikhlasan dari
beliau semua. Terkecuali saya nyolong ilmu...itu mah dosa atuh...malah
 sebelonnya saya juga belajar loncat tinggi sama guru atletik dan renang....

  wassalam,

  wans
  (barokahna elmu ku karedoan guru, rusakna elmu lantaran polah sorangan)

Pepe Alfredo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Assalamualikum
Salam kenal bang Iwan, maaf mau nanya saya lihat di
VDO Main Cingkrik seperti bang Iwan tetapi kok baju
seragamnya MP yang bener abang orang perguruan mana ?
Maaf bang hanya penasaran saja
Wassalam

Pepe

--- iwan setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ah paling kang O'ong masak nasi putih doang.....ntar
> kita-kita disuruh pake kacamata item deh, kan jadi
> mirip nasi rawon.....(kate bang Nizam)
>
> Oong Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sahabat silat
>
> ude jangan pade ribut, entar ane yang masak sate
> ayam madura ame nasi
> rawon
> Gan Iwan tinggal belanja nya, atau Ezra suruh bawa
> piaraannya yg
> bejibun.
>
> see you soon
>
> Ciao
> --- In silatindonesia@yahoogroups.com, "eddi
> [...]
=== message truncated ===

Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.