From: Sudirman Yan <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [silatindonesia] Silat menjadi kegiatan Wajib di Sekolah
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, September 23, 2008, 8:33 AM

Maaf ya , kalau itu saya tidak tahu pasti.
Semula saya heran juga, kenapa Kempo yang diwajibkan, tetapi orang Jepang
beranggapan Kempo itu adalah beladiri Jepang sendiri.

Mungkin ada yang lebih tahu soal ini.Mohon info nya.

Wassalam
Sudirman Yan

--- On Mon, 9/22/08, Chittaswarupa rudi hendrayana <[EMAIL PROTECTED] com>