  From: Umar Hapsoro
  To: silatindonesia@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, February 21, 2009 11:37 AM
  Subject: Re: [silatindonesia] Re: Steven Krauss: Dari Pencak Silat Menuju
Islam

  Sahabat Silat, ...

  Postingan tentang Steven Krauss, ... saya baca sampai ber-ulang2, ... tapi
saya tidak menemukan unsur2 propaganda untuk menyebarkan aliran pemikiran
tertentu dari satu

ketegangan yang ada., .. atau saya yg bodoh tidak bisa membedakan mana
propadanda, dan mana yang bukan propaganda.

  Postingan yang pertama kali hanya mengirimkan true story (kisah nyata), lha
wong namanya juga kisah nyata, .... masa' mau dibikin tidak nyata, .... gimana
caranya bang ....

  Mengapa di posting di milis ini?, Lha Ybs members milis Silatindo, masa mau
di posting di milis ballet, ... atau senam aerobics, disamping itu juga tidak
ada unsur SARA-nya, kecuali mau di-cari unsur SARA-nya,

  Sabar ya bang ... jangan emosi, ... coba tanya tuh sama sesepuh, .... pesilat
dilarang keras emosian, .. ya ngga ....bang

  salam silat