Salam..

wah, udah lama ga nulis di milist..
hasil pantauan ane dari percakapan ini.. ujung2nya membawa manfaat juga..
ternyata dengan silat kita bisa saling bermaaf2an ..hehehe.. ini bagus nih,
membentuk masyarakat silat yg penuh toleransi, berkepala dingin dan
bijaksana, baik dalam berfikir, bertindak dan bertutur kata, saling
menghargai dengan cara yang baik dan indah, serta enak dibaca..

oya.. satu lagi yg ane petik.. sesuatu yang sebetulnya benar kalau
disampaikan dengan cara yg ga enak, sulit juga ya nerimanya? pas baca uraian
dari uda alda dan om baruklinting, baru kerasa enakan dihati

Ok dah.. gt dulu..

Ane juga minta maaf ach, kalo ada salah2 kate

Sunan R. Dananjaya