2008/8/3 Kaipe_labo_mis iting <[EMAIL PROTECTED]>:
> KOPERASI - waktu sekolah nai .... megiken teori tentang koperasi, ku
> pikirlah BAGUS kali.
> Dan mestinya memang bagus.
> NAMUN pada kenyataannya SDM dan budaya KKN yg sudah mendarah daging di
> republik ini
> menjadikan KOPERASI hanya sebuah fatamorgana belaka.
> Mungkin klo dibuat statistik yg betul, koperasi yg betul2 jalan itu hanya
> 1-5% dari yang
> ada.

sorry, kelupaan. mungkin 1-5% koperasi yang sukses itu adalah koperasi
yang punya strong "ideology".

contohnya koperasi dengan basis syariah di Indonesia itu terbukti
jalan terus dan berhasil dengan baik. saya pikir model koperasi
syariah ini sebenarnya bisa dikembangkan semua pihak.

bujur,

carlos

Kirim email ke