From: tanahkaro@yahoogroups.com [mailto:tanahk...@yahoogroups.com] On Behalf Of
Lagaman
Sent: 14 Oktober 2009 18:06
To: tanahkaro@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [tanahkaro] SELAMAT JALAN PAHLAWAN

Rumah Duka Bpk. Suli Ginting: Jl. Mesjid No. 100 Kel. Laucimba (Kabanjahe).

Acara adat Karo direncanakan Jumat 16/10/09 (dari pagi) di Jambur Adil Makmur
Kabanjahe.

Seusai acara adat, dimakamkan di Desa Sada Perarih (Kec. Merdeka, Kab. Karo).

jg

--- In tanahkaro@yahoogroups.com<mailto:tanahkaro%40yahoogroups.com>, karo