On Mon, Nov 03, 2003 at 04:38:52PM +0700, Jeffry wrote:
> [...]

Apakah server pernah diinstal ulang? jika iyah, hapus .ssh/known_hosts yang berisikan
baris alamat server anda bagi setiap user (barisnya saja, kalo di vi, dengan "dd",
meskipun kelihatannya banyak baris, namun sebenarnya itu adalah baris panjang, auto
wrap), karena ssh memberi tahu kode ssh di server remote (karena and ainstal ulang)

semoga membantu