Saya ikut kubu yang kurang setuju kalo digabung, alasan2 rekan2 yang lain
sudah jelas ....
Kalo masalahnya pertanyaan linux-setup banyak masuk ke linux-admin, gimana
kalo milis-admin 'moderated' aja, so pertanyaan nya difilter ama Moderator
:). Sukur2 karena tugas berat ini moderatornya nambah (eh, selama ini
moderatornya ada berapa ya?)
Ini cuman usul lho Bung Roni ...

====
$whoami (http://people.yogya.pesat.net.id/~fier)