Halo,

Saya belum pernah install kernel source (kalau compile
pernah, tapi dari source yang sudah tersedia di
distro). Sedang coba install kernel source tapi
menemui kendala :
  - di harddisk sudah ada /usr/src/linux-2.4.9-e.12
  - saya downloand kernel-2.4.9-e.27.src.rpm
  - saya lakukan rpm -ivh kernel-2.4.9-e.27.src.rpm
(tanpa error, jalan sampai 100%).

Tapi kok tidak tercipta folder baru dengan nama
/usr/src/linux-kernel-2.4.9-e.27 ?. Apakah ada langkah
yang kurang ?. Atau kernel source yang baru tersebut
menimpa / overwrite ke yang lama ?.

Mohon pencerahannya.
Salam,
Joe