> Halo,
>
> Saya belum pernah install kernel source (kalau compile
> pernah, tapi dari source yang sudah tersedia di
> distro). Sedang coba install kernel source tapi
> menemui kendala :
>   - di harddisk sudah ada /usr/src/linux-2.4.9-e.12
>   - saya downloand kernel-2.4.9-e.27.src.rpm
>   - saya lakukan rpm -ivh kernel-2.4.9-e.27.src.rpm
> (tanpa error, jalan sampai 100%).

kalau maksud anda mo nginstall kernel biner dari kernel source mungkin
bisa dengan perintah :
rpmbuild --rebuild kernel-2.4.9-e.27.src.rpm
untuk redhat9.0 file biner rpm nya akan di letak di
/usr/src/redhat/RPMS/i386 (sesuai dengan arsitektur kompie anda) .. :D

> Tapi kok tidak tercipta folder baru dengan nama
> /usr/src/linux-kernel-2.4.9-e.27 ?. Apakah ada langkah
> yang kurang ?. Atau kernel source yang baru tersebut
> menimpa / overwrite ke yang lama ?.

kalo untuk kernel, dengan pilihan -ivh, berarti tidak menimpa file yang lama.

> Mohon pencerahannya.
> Salam,
> Joe

salam
-------
rizahnst
admin ecek-ecek
yellow internet cafe, sm raja 160c medan
http://rizahnst.afraid.org/
-------