Hi rekan-rekan,

Ada tutorial yg bagus untuk LDAP selain dari www.tldp.org?
Sebenernya saya agak bingung dengan configuration ldap.conf dan slapd.conf?
Mana sih yang mesti dikonfigurasi? Yang saya baca di howto sih mestinya
slapd.conf. Kalau slapd.conf, trus apa gunanya ldap.conf ?

Kebetulan distro pake Redhat 9. Kalau liat di debian install ldap server
gampang bener. Tinggal app-get install slapd, trus ada scriptnya untuk
configure dn,dc,o, dan ou. begitu selesai udah jalan..

Mohon pencerahan dari rekan-rekan deh.. Ups.. satu lagi, jangan dibawa ke
Flame distro ya.. kita fokus aja ke setting ldap di redhat.. he..he..he..he.

Thanks
--
Best regards,
Romie Djapri