On Saturday 08 November 2003 06:27, Dedi Iswanto wrote:
> Mungkin lebih enak kalo mulai dari interface
> search google: ldapbrowser atau ldapexplorer
> lalu kombinasikan dengan instalasi LDAP yang sudah
> running itu. Untuk lebih kelihatan schema suatu
> database LDAP, tambahkan dengan contoh penggunaan
> LDAP, ask freshmeat :P,
> lalu browse dengan ldapbrowser.. yummy.

Udah coba mas.. cuma bingung pake ldapbrowser yg Java base kan?
Abis belum tau struktur dari LDIF itu sendiri.. Misalnya ou itu apa dan mesti
ada ObjectClass apa.. nah yg ini -nya bikin bingung.

Saya juga udah coba pake gq, yala, dll..

Ya itu... kalau struktur di LDIF file masih belum tau ya.. bakaln bengong juga
nih... atau ada GUI yg lebih oke tapi tetap GPL. Jadi tinggal masukan domain
name, create group, create user, dll ?

--
Best regards,
Romie Djapri