halo all, pengen tanya nich, mudah-mudahan ada yang bisa jawab.

saya baru baca sesaat doc. dari lifewithqmail, apakah bisa membuat 2
domain tetapi dalam 1 inbox? jadi bila dia kirim ke [EMAIL PROTECTED]
berarti dia terkirim ke [EMAIL PROTECTED] kurang lebih seperti itulah. nach
yang saya bingungkan untuk membangun qmail seperti diatas apa saja yang
diperlukan? apakah kita perlu menyeting apache untuk virtual domain-nya
atau yang lainnya? atau cukup hanya setting di qmail-nya aja?

mudah-mudahan ada yang bisa kasih penerangan?

thanks

--
bn