yang paling mudah, email ke [EMAIL PROTECTED] di forward ke [EMAIL PROTECTED]
begitupun sebaliknya, [EMAIL PROTECTED] diforward juga ke [EMAIL PROTECTED]

pada qmail, domain tetap anda buat 2.

tidak ada hubungannya dengan apache, settingan hanya cukup di qmail saja.
dan yang terpenting, anda punya akses ke DNS SERVER untuk settingan MX RECORD dari
masing2 domain tersebut.

-dn-