-> jadi gimana neh..?? milis "tanya-jawab" itu milis linux-admin juga atau
-> gimana..?? kok jadinya simpang siur gini oiy...
-> mohon penjelasan dari moderator.... =)

   Milis ini memang baru dibikin.
   Milis Tanya-jawab itu milis gabungan dari milis linux-admin yang lama
   sama milis linux-setup klo gak salah.
   Masalahnya, kebanyakan masalah yang ditanyain di linux-setup,
   masalah installasi atau masalah2 yang dasar gitu.
   Yang ikut milis linux-admin (at least gue), merasa klo masalah2 yang
   ditanyain itu bukan buat admin. Bahkan banyak pertanyaan yang
   buat pemula banget.
   Makanya dibikin milis baru.

-> ciao,
->