On Sat, 2003-11-22 at 20:28, adi wrote:
> [...]

huahahaha...anda melihat pertanyaan saya sblmnya kan ? ini liat yah :

> ini bedanya apa yah dgn [EMAIL PROTECTED] dulu (skrg
> [EMAIL PROTECTED]) ??

pertanyaan saya mengacu pada `apa bedanya
tanya-jawab/linux-admin[%linux-or.id] dgn [EMAIL PROTECTED] ?'...
yg saya tanya adlh apakah memang berbeda atau ``sekedar'' memindahkan
dari @linux.or.id ke groups.or.id ?
kan sdh byk yg melakukan ini, contoh [EMAIL PROTECTED]
`dipindahkan' ke [EMAIL PROTECTED] (CMIIW) .... ngga ada tuh
soal ngomongin bandwith... :p
asal tau ajah yah, saya pake Indosat adlh keputusan perusahaan & b/w
kami kebetulan hanya 64 K (duh kecillll...ngga spt yg anda kira)
dibanding b/w yg anda pakai di kmps anda....apalagi sampe pake domain
spt yg mas Adi bilang dibawah ini... :D

--
-*slackbie*- <[EMAIL PROTECTED]>