On Tue, Jan 06, 2004 at 10:58:23AM +0700, skurniawan wrote:
> Halo All, ada yang punya paket wvdial buat debian?
>
> Saya pake debian libranet. Udah kebiasaan dari dulu, jadi buat ke yg
> lain rada.......hehehe
>
> Cari di www.id.debian.org, lagi down......wah gimana ya?
> Kalo ada yg punya via japri aja ya....
gate:/usr/local/src# apt-cache search wvdial
libwvstreams3 - C++ Network Communications Layer for Rapid Application
Development.
wvdial - PPP dialer with built-in intelligence.

setelah saya coba cari tahu dari mana installnya, ternyata didapatkan
dari kambing.vlsm.org(karena kambing saya jadikan source instalasi di
/etc/apt/sources.list). Tentu saja anda bisa mengambilnya secara manual engan
memperhatikan dependensinya (sepertinya cuman ppp? CMIIW)

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

Blog:www.jroller.com/page/gwijayas
gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4