I Gede Wijaya S wrote:

gate:/usr/local/src# apt-cache search wvdial
libwvstreams3 - C++ Network Communications Layer for Rapid Application
Development.
wvdial - PPP dialer with built-in intelligence.

setelah saya coba cari tahu dari mana installnya, ternyata didapatkan
dari kambing.vlsm.org(karena kambing saya jadikan source instalasi di
/etc/apt/sources.list). Tentu saja anda bisa mengambilnya secara manual engan
memperhatikan dependensinya (sepertinya cuman ppp? CMIIW)

setelah saya ubek2 di kambing.vlsm.org, saya blom ketemu paket wvdial yg
bisa di download, semua ada di dlm satu paket besar, yg saya kan gak perlu semuanya......

-setiaji-