Hallo lg linuxer..., sehubungan dengan pembahasan kemaren tentang extension
file *.asf yg tidak bisa di buka di aplikasi video di SuSE9
(kaffein,totem,xine). Wah gw udah desperado neh gak berhasil jg dgn berbagai
solusi yg diberikan teman2x... tapi trima kasih banyak atas perhatiannya.
Apakah linuxer ada yg tau "pasti " kenapa gak bisa jg yah berjalan??? padahal
gw udah pilih 2x paket yg berhubungan dgn aplikasi video tsb.
Sekali lg terima kasih banyak Linuxer....