Lebih spesifik lagi :
Raid 1 menggunakan Intel Server Mainboard SE7501HG2
OnBoard  SCSI Host Adapternya AIC-7902 kalau saya coba
install M$ Server HostRaidnya saya enabled terus pake drivernya bisa dikenali Raid 1
MIRRORNYA
tapi kalau saya pake Linux Red Hat Advanced Server 2.1 ndak bisa
Apakah kalau RAID harus menggunakan CARD ADD-ON bukan yg Onboard ?
Soalnya di Adaptecnya sendiri menyediakan drivernya dengan memberikan warning without
SCSI HostRaid Adapter ...

Mohon pencerahannya buat yang pernah mengalaminya ...