Adaptec AIC-7902 itu Ultra Wide 320 bisa juga buat dipakai harddisk yang Ultra Wide 160
Saya sudah coba pake yang Card Intel Add-On
SRCU32, SRCZCR, SRCU42X semuanya berhasil ...
Tapi kenapa ya kalo diinstall M$ Server nggak usah pake Card Add-On
systemnya mau kenal kalo di Linux Red Hat AS 2.1 nggak ?
Padahal dua 2xnya sudah pake driver load modulenya ...