saya dulu juga gunakan LinNeighborhood di redhat dan udah jalan,,,tapi
waktu mount tidak bisa,,,,itu saya coba di RH8 dan RH9.
Tapi kalo di mandrake 9.0 meski harus install dulu linN-nya jalan lancar
Akhirnya saya gunakan browsing samba dg nautilus,,

mungkin ada yg tau konfigurasi samba di RH ato di Fedora agar
linN,,,bisa mount sharenya windows?

salam,