zaidi([EMAIL PROTECTED])@Thu, Jan 29, 2004 at 04:58:50PM +0700:
> saya menggunakan fedora dengan samba3 dan LinNeighborhood
> tetapi tidak bisa jalan Linnya,
> tetapi kalau sambanya saya ganti dengan samba2 berjalan
> dengan baik LinNeihborhood nya
>
> kenapa dengan samba3 dan LinNeighborhood

AFAIK LinNeighborhood menggunakan smbclient untuk akses/browse
network. Ada perbedaan yang  lumayan jauh antara smbclient
samba v2 dan v3 terutama pada switch opsi-opsi nya.

Coba ubah confignya LinNeighborhood di bagian smbclient. Saya
sendiri dulu pernah nyoba, gagal dan gak nerusin lagi ;)

CMIIW,

--

Ernas M. Jamil <[EMAIL PROTECTED]>
PGPKey fingerprint = 3FBC BB4A 623B 2C30 7985  F021 8989 77A9 3A57 BDB7