From: Denie Nataprawira [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 30, 2004 11:17 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] block attachment extension .exe

.qmail-default bisa ditaro di foldernya domain.

misalnya di /home/vpopmail/domains/domainme.com/.qmail-default

jadi ngga usah dimasukin ke masing2 user :)

emang sih, kalo domain cuman 1 .. hehehe... enteng banget :) tapi kalo
"rame" ? tempo hari saya add untuk 102 domains :ppp

kalo dah ketemu logika untuk cara copy file .qmail-default, enteng
banget koq :)

gutlak...

-dn-